"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Ann lagi Ann lagi

halo semuanya lamaaaaaaaaaaaaaaaaa tak jumpa ya!!!!!!!!!

pasti udah pada kangen deh sama aku (wakakakakkak)

oke pertama gue mau ngaku kalo gue udah lamaaaaaa banget nggak buka blog LD
makanya pas ngeliat ada post yang bilang sbastian ama rachan mati gue langsung syok

sebenernya sih gue tau kalo sbastian mati, tapi gue nggak nyangka yama bakal ngepost
hal itu


oke karena maru, yama, ama, rachan (sebelum dia kecelakaan)
maksa gue buat ngepost ya udah nih gue ngepost walaupun gue tau post-an gue nggak bermutu
tapi gara-gara trio baka maksa gue jadi nih gue kasih post-annya.


DEMAM MIWON

yup gue demam miwon emang aneh nama penyakitnya tapi kata dokter,
cuman 5 orang di bumi yang kena demam ini.

pertama-tama gue ngira itu cuman demam biasa abisnya kata kurita kalo makan pisang
langsung bisa sembuh.

tapi gara-gara kebanyakkan makan pisang tubuh gue tambah parah.

gejala penyakit DEMAM MIWON itu kayak gini:

1. melihat semua orang seperti orang yang disukai
2. jadi suka joget-joget sendiri
3. suka ngomong "sorry sorry"
4. badan panas diatas 58 derajat celcius


hmm...

gue udah nyoba berbagai cara buat nyembuhin itu penyakit mulai dari:

1. keahlian gue (bisa nyembuhin diri sendiri)
2. kemo terapi
3. minum air kelapa
4. ngejedotin kepala ke dinding
5. makan obat bikinannya maru, yama, ama rachan (sebelum dia kecelakaan)
6. makan obat buatan koichi, ishida, kurita, ama lambo


tapi anehnya nggak sembuh-sembuh

akhirnya setelah 3 minggu, ukitake (bokap) nemu artikel tentang demam miwon
dan disitu ada cara penyembuhannya

dan caranya adalah

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
digigit oleh anjing

pas denger itu tiba-tiba dari rumah maru muncul hawa pembunuh

trus ada yang mencet bel rumah saigawa

dan ternyata

itu

maru

sambil bawa

cerberus


pas ngeliat cerberus gue langsung pasrah
abisnya cuma ada 2 pilihan:

1. mati gara-gara demam miwon
2. mati gara-gara digigit cerberus

terus

10 detik abis maru masuk cerberus langsung gigit pantat gue

dan itu rasanya SAKITTTTTTTTTTT BANGETTTTTTTTTTTTTT


terus gue pingsan selama 1 minggu

dan pas bangun gue udah sembuh

tapi cerberus jadi kena demam BREWOOK