"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Mimpi ato Kenyataan??

mh..
udah lama gak ngepost, ini semua karena kerjaan gue yg jadi saingan ama kerjaan nya yama..
bahkan yama masih enak, dia stres nya kalo udah mau deadline doang..
nah gue..
hampir tiap hari..
jadi gak usah bingung kalo gue orang yg paling kejam di LD..



ya..
gue kalo dah cape mang gitu, sedikit ada orang yang bikin gue marah pasti langsung gue abisin..
yaaa... cara ngabisin nya bermacem2..

sesuai keinginan hati gue..



heemm...
ternyata jadi anggota osis bener2 gak enak..
tapi gue betah2 aja, soalnya disana ada hibachin..
mhh...


hibachin itu hibari.. gue tau lo semua gak ada yang nyangka kalo gue seberani itu panggil namanya jadi begitu..
emang pertama kali dia marah besar ama gue..
tapi lama2 dia cuma bisa diem aja..
sekarang dia justru bingung kalo gue tiba2 manggil dia hibari-san..
huakakakak.. lucu emang.. ternyata hibachin bisa lunak juga..


tapi mungkin cuma ama gue.. nyu~.... ^^


kemaren pagi..
lagi2 gue telat dan gak ada satu pun yang bangunin gue..
yaaa.. emang sih percuma bangunin gue.. soalnya bisa2 mati duluan sebelom gue sadar..
yang bisa bangunin gue cuma william dan sekarang nambah 1 orang yg bisa bangunin gue... si ryou itu loh..
gak ada yang gak bisa terus tidur kalo dia dah pencet alarem sakti nya itu..
cuih



tapi kemaren pagi, bahkan gue sama sekali gak denger suara tuh alarem jahanam dan gue gak ngerasa dibangunin ama will..
heemm..
kebo emang..



gue jadinya buru2 ke sekolah..
yaaa...
buru2 nya gue sih, ngulet2 ga jelas dulu 10 menit, bengong dulu 5 menit, mandi 30 menit, pake baju 20 menit, makan 30 menit, pake sepatu 10 menit, baru jalan.....
huehehehehe..

menurut gue itu udah buru2..


yaa.. di LD emang yang paling lambat gerakan nya itu gue..
gue itu paling gak suka buru2.. malessssss.....


oke back to the topic..
gue baru aja buka pintu dan jalan mau ke mobil, tau2....



*GABRUK*



gue: . . . . . . . . . .



gue kesandung batu gede bgt..
entah kenapa gue ga bisa liat tuh batu, mungkin karena gue lagi nyoba2 skill baru gue yg baru aja gue temuin dan gue lagi latihan.. "JALAN SAMBIL TIDUR"


mh mh..
itu berguna juga.. tapi gara2 gue lagi latihan tuh skill, jadinya gue kesandung batu yang jelas2 segede itu..


dan.....
setelah itu gue ga sadar..
bukan karena gue syok ngeliat darahnya yang ngucur, ato karena kepala gue kebentur, tapi karena gue ngantuk pengen tidur dan gue juga ngerasa kalo emang ada salah satu saraf gue yg kaget jadinya gue pingsan..


terus gue mimpi..
di mimpi gue, abis gue jatoh gue cuci luka gue, terus gue jalan ke sekolah..
sampe sekolah, gue disambut ama kepala sekolah si nono..
hem..
dia sama sekali gak omelin gue padahal jelas2 gue telat..


gue langsung aja masuk kelas..


di mimpi gue..


gue: KONICHIWAAAAAAAAAAAA..... *sambil nyengir gaya naruse terus muka berseri2*
semua: HAH??!!
gue: hem?? ada apa semuanya? kenapa wajah kalian begitu? ai~hh.. udah ada thobari-senpai dikelas.. konichiwa senpai ^^
thobari: HUH?!! 0.0 k-kau.. rag-ragau?? ragau fujiwara? ato kembarannya?
gue: hihihi apa apa an sih senpai.. aku gak punya kembaran.. ini aku.. ragau..
semuanya + thobari: *dalem hati* KIAMAT SUDAH DEKAT!!!!!


hem..
gue sendiri merinding mimpi kaya gitu...



mimpi masih berlanjut..
pas istirahat..


maru: rachan! rachan! rachan!
gue: aduuhh si maru ini kenapa sih??
maru: 0.0 RACHAN! RACHAN! RACHAN!
gue: kenapa sih maru? pengeng nih kuping nya.....
maru: OMG!!! lo bukan rachan! bukan rachan!!
gue: kok bukan rachan? kenapa bisa?
maru: rachan kalo diginiin dah pasti marah!


tiba2 *bruuuss*


maru: 0.0
gue: . . . . . . . . .
yama: hemmm.. cara lo salah maru, kalo mau ngetes itu rachan ato bukan jangan cuma teriak2 dikuping nya, langsung guyur aja..
gue: ai~hhh.. yama.. baju aku jadi basaaaahhh.....
yama: *syok* 0.0
ADS: rachan! rachan! mending kita belajar aja yuk..
gue: oke.. tapi ntar dulu.. aku mau ganti baju dulu ya ADS.....
ADS: oke..


hemm..
yang menikmati ini hanyalah ADS..


seharian semua orang nyuruh2 gue..
emang gue marah sama mereka, tapi mau gimana lagi.. ini mimpi..
biarkanlah..


sepulang sekolah di mimpi gue..


hibachin: . . . . . (biasanya kalo gue ama hibachin ketemu maen liat2 an abis itu langsung "salam pertemuan".. salam pertemuannya itu berantem sampe kira kira 3 menitan.. itu cuma salam pertemuan.. berantem walopun gak ada yang menang)
gue: . . . . .
hibachin: . . . . .
gue: *bisik2* ADS..... kok hibari-san liatin aku sampe begitunya sih? emangnya aku punya salah ama dia ya? ahh... aku mau kabur ajaaa..
hibachin: AKH!! (saking kaget nya, ini pertama kalinya hibachin teriak kaget.. pertama, dia kaget gue panggil dia hibari-san setelah sekian lama gue dah gak pernah panggil dia begitu, kedua gue kabur....)


hemm..
sama sekali bukan sikap gue..
tapi yaahh emang nya mau diapain? gue gak bisa apa2, ini mimpi..


sampe rumah pun begitu.. di mimpi gue semua orang pada cengo setiap liat gue..


dan pada akhirnya..
yama: maru! ADS! sini ! sini !
m + a: kenapa?
yama: *bisik bisik*
m + a: 0.0 *plok plok plok* hebaatt..


gue didalem mimpi: . . . . . *lagi belajar*

tiba2..


*BRUSSHH* *MEOOONNG* *PRANG* *GABRUK* *AUUU*



mh...
suara pertama..


gue lagi2 disiram, tapi bukan pake aer lagi.. sekarang pake jus jeruk yg lengketnya minta ampun..


suara ke dua..


disitu lagi ada matatabi yang lagi tidur2 an di meja belajar gue, kena air jus juga terus dia kaget, nyenggol benda2 yang ada di atas meja gue


suara ke tiga..


kebetulan gue koleksi benda2 unik yang terbuat dari kaca yang gue taro di atas meja belajar gue, kesenggol ama matatabi terus jatoh kelantai semuanya..


suara ke empat..


sangking kagetnya gue, gue jatoh dari bangku..


suara ke lima..


ternyata di bawah gue lagi ada kira tidur2 an, gara2 gue jatoh, niban dia deh..
tapi kok..
gue ngerasa ini kaya nyata ya??


. . . . . . . . . . . . .



yama: itu lah yang namanya balas dendam..
maru: ide nya bagus juga.. tapi kasian si matatabi ama kira.. (maru ini kan penyayang binatang)
ADS: iya juga, apalagi si rachan lagi belajar.. kita kejam juga..
yama: ha? bukannya biasanya kita yang digituin?
ADS: iya juga sih! hahahaha.. bagus juga ide lo yama..
maru: iya bener2.. puas gue liat rachan begini.. eh eh.. ada yang bawa kamera..
ADS: (ngobrak ngabrik kamar gue) disini ada!
yama: ayo potooo... mumpung tampangnya rachan lagi begi............ni... *gulp*
maru: *gulp*
ADS: (tanpa berdosa) *jepret* yey! kita dapet potonya rachan lagi cengo!! wakakakak


*DOR*

m + y: ADS!!
ADS: (tewas)
gue: beraninya...... lo semua..... (hawa jahanam keluar)
m + y: ra-rachan??
gue: udah siap mati?? lo berdua mau nyusul ADS ke neraka, huh?! (hawa jahanam + hawa iblis)
m + y: g-gak rachan....
gue: . . . . . . badan gue lengket . . . . . .
m + y: i-iyaa... kita beliin sabun yang bisa ngilangin lengket deh..
gue: . . . . . . kamar gue basah . . . . . .
m + y: ki-kita bersihin...
gue: . . . . . . buku peer gue jadi basah . . . . .
m + y: ki-kita ba-bakal kerjain deh...
gue: . . . . . koleksi gue pecah semua . . . . .
m + y: kita ganti rugi...
gue: . . . . . matatabi sama kira sampe kaget . . . . .
m + y: kita bakal minta maap...
gue: . . . . . . . . . keluar dari kamar gue, pulang sana, bawa ADS . . . . . . .
m + y: i-iyaa...
ADS: mhhh (udah sadar lagi, dia kan punya heal, bisa sembuh walopun ditembak)
m + y: ADS ayo pulang, sebelom rachan ngamuk!!


pas mereka semua udah didepan pintu mau jalan ke rumah masing2....


*nyiiiiiiiuuuuuuuuuu* *DUAR* *BUM* *ratatatatatatatattatata*
MATI LO SEMUAAAAA................



kurang ajar..
ternyata itu semua bukan mimpi!!!
gara2 kepala gue kebentur, sikap gue jadi gitu..
untung si yama nyiram gue pake aer jus yang pas diguyur ke kepala gue sakit, jadinya gue sadar lagi..


huh..
mereka bertiga gosong dibawah..
poto yang tadi ads poto gue delete, sekarang mereka yang lagi gosong gini gue poto..
HAHAHAHAHA....
PEMBALASAN ITU EMANNG MENYENANGKAN...


seenggak nya tuh poto bisa bikin gue terhibur selama beberapa minggu..
dan gak ada satu pun yang berani bahas2 lagi tentang hari jahanam gue, soalnya dimana pun mereka ngomong tentang gue masalah itu, gue bakal denger, dan mereka bisa gue bom juga sama nasib nya ama maru, yama, ma ADS...


gue minta maap cuma sama hibachin doang..
mh..
dia ngambek ama gue, pas ketemu ama dia, dia bener2 pengen bunuh gue.. gila..
gue minta maap sambil berantem..
hm hm..
akhirnya dia maapin juga..


untung goku-kun lagi di italy..
kalo gak..
mhh..
gak tau deh dia bakal ngomong apa..


laen kali gue gak mau nyoba skill baru gue kalo belom mahir banget deh..
takut kejadian lagi kaya gini..