"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

UCCIDERE...UCCIDERE...UCCIDERE...I'm so wanna to kill this teacher

kesel bgt....

w lgi kesel ma gru w
pengen w bunuh, w injek injek, w bakar dia

jdi...
kmrn dia ngasih kerjaan kelompok, ang. kelompok dia yg milih
dan gw sekelompok ma org" tdk berguna dan nyebelin

si guru nyebelin [GN] g jelasin kt mo ngerjain apa dan dikumpulin kapan
cuman ngasih soal doang trus tau dh kmn

atmosfernya g enk bgt, pas gw ngerjain soal
semuanya pd mls ngerjain, akhirnya g selse jg =.=
minggu depannya...

ntu GN masuk" lgsg blg suruh presentasi
w nganga...w kan blom selsein tugasnya!!!

dan kertas soalnya dibawa ang. kelompok w
dan dengan mudahnya pas ditanya dia jawab "ILANG"
gw tabok tuh org berkali"


akhirnya GN ngasih nilai kelompok w nol semua
...

dlm hati gw pengen ngomong "HEI!CUMAN GW YG KERJA DAN YG LAIN G, YG NGILANGIN KERTAS BUKAN W, TPI KNP NOL?!!!!!!!!"
ahhh....pengennnya gtu
tpi GN masang tampang judes

pas kelomok lain presentasi
entah knp dia marah" trus ngebanting pintu trus keluar


dlm hati gw teriak seneng bgt
temen sekelas jga pda teriak" seneng
"GN PERGI!MERDEKA!!" udh kyk dijajah aj =_=


trus dtg lgi pke muka nyari simpati gaje
trus d depan kelas cuap cuap klo kls gw g hormatin dia *siapa jg mo hormatin lo?!*
cuap cuap ampe kira" 1 jam

cuap cuap trus ampe dia curhat
cih
pas dia cuap cuap gw ngomong aj kenceng"
"curhat curhat curhat, udh jam berapa ini?!"

kyknya GN g dengerin w ngomong
udh judes, marah" ndiri, curhat lgi...

pas presentasi kelompok A
ad sesi tanya jawab, klo kt g nanya kt bakal ditanya
klo yg nanya dpt nilai


kesempatan!
w kan blom ad nilai gw tanya aj biar dpt nilai
karena lgi pd presentasi ttg pembagian kekuasaan gw tanya aj
"APA TUGAS DAN TUJUAN ADANYA lembaga yudikatif, eksekutif, legislatif?"


w nanya ntu
tpi si GN malah blg ke kelompok A klo w nanya "KENAPA ADA lembaga yudikatif, eksekutif, legislatif"
g nyambung bgt
tpi biarlah yg penting dapet nilai


sesi ditanya mulai
meskipun kt jawabnya bener, tpi g bakal dpt nilai tambahan =_=
males deh~


gw ditanyain "Apa kebijakan pemerintah pusat di DKI?"
he....JAUH AMAT BAKA!!!
DISINI JEPANG BUKAN INDONESIA!!!!
*hosh hosh*

sebenarnya sih g ad yg salah
cuman pelajarannya aja yg mencakup seluruh dunia
lgi ttg otonomi daerah sih...tpi DI NEGARA LAEN

ah~
mending kabur aj
mh mh gw kabur dgn damai =w=

addio~