"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Lady Rara?! =_____="

houeoueoueoueoueoueuoeu


pembukaan yang aneh? emang..

karena seseorang (tau lah siapa) ngomong kalo rata2 pembukaan pada ngomong "hem", jadinya gue pembukaannya gitu. awalnya emang mau ngetik "hem" =___=

entah sejak kapan jadi kebiasaan kita buat ngetik 3 hurup itu..

Lady Rara?!

i hate to be called lady now..


dari semuanya, emang cuma gue yang dipanggil young lady, cuma biasanya disingkat jadi lady.. kalo maru kan pake -sama, yama young master ato master, si ADS entah kenapa sukanya dipanggil tuan =__=


dan karena suatu sebab, yah... kalian tau lah, penyanyi yang lagi gentar-gentarnya di amrik, itu si Lady *a*a, gue jadi benci dipanggil lady =_=


jujur aja, gue gak suka ama si lady itu, udah ngikutin gue pake lady-lady segala lagi =3=

dan gue abis liat post an maru yang kemaren, gue jadi ngerasa, kok gue serasa disamain ama tuh lady, ogah!

jadi, mulai sekarang, panggil gue LORD RAGAU!!


sebenernya udah dari dulu, kadang gue dipanggil lord juga, tapi keseringan para butler ato pelayan laennya manggil gue lady..
dan mulai sekarang, gak ada lagi LADY RAGAU! itu udah di apus...


awas kalo masih ada yang manggil gue lady..
mungkin dia gak akan bisa liat matahari lagi besoknya, antara gue bunuh, ato gue kekep di dalem kamar, yah... ujung2 nya juga mati ^3^





sekarang gue lagi ada di Iwatodai, Johnan liburan.. akhirnya, gue dapet waktu senggang selama seminggu..
liburan ini gue manfaatin buat refreshing otak..
ke Iwatodai, ngerasain suasana baru..
juga ngeganggu maru hehehe...



hebatnya, temen2 maru ngefans ma gue HAHAHAHAHA...


walo mereka bikin kesel gue =___= ngomongin Liuchi di depan gue, alamat kaki buntung itu..




yah..
sekarang waktunya gue manfaatin sebae-bae nya nih waktu liburan~~


kalo dah masuk,
bahkan gue bisa gak tidur seharian =-=a


one more, DON'T CALL ME LADY!



nb: sebenernya nih post an udah lama bersemedi di draft, gue baru inget mau ngepost NYAHAHAHAHAHAHA maklum... kelas 3 banyak tugas sekarang.. mana jadwal gue gak mau kompromi..

yah.. harusnya ini udah di post dari kapan tau..
gome-......... gak ah, ngapain gue minta maaf =3= ~~


Rio: padahal merasa bersalah gara2 ngaret lama banget tuh
gue: ...... just shut up....