"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

holiday = hell

mh, udah lama kagak buka blog, udah banyak aja post-an, ya ttg yoite mati lah, ya ttg makanan lah, emang bener sih, ada salah satu keluarga gw yang pernah minum aer mendidih, g usah disebutin namanya, kesian dia hahaha

selama gw sekolah di Gekkoukan, gw ngerasa kenapa liburan disini lebih banyak daripada di Johnan, baru aja masuk seminggu udah libur lagi, baru masuk sehari udah libur lagi, cool, gw suka itu, dan sekarang gw lagi liburan nasional, seminggu~

semua orang di dorm w pada mikirin, kita bakal ngapain selama seminggu ini, dan akhirnya gw ngusulin ke salah satu bioskop di Iwatodai, dsitu kebetulan ada film bagus, dan akhirnya semua orang (koro termasuk) dan kejadian itu mulai pas kita tiba di tempat tujuan...

semua: (masih jalan ke arah bioskop)bla bla bla bla
???1: (didepan tmpt beli tiket) heeee!?? tiketnya udah abis!?
maru: ?
???2: lo sih, bukannya dateng lebih awal, jadi tiketnya abis *mukul*
maru: .... kayanya... gw familiar ma ntu suara....
???1: akh!! jangan mukulin gw mlulu dong... kan lo sndiri yang salah, hattori, gara2 lo ilang, jadi gw harus nyari lo dulu dan alhasil kita telat =3=
hattori: itu gara2 lo kagak ngasih makanan ke gw, jadi gw pergi nyari makanan ndiri, mh, dasar, baka-ADS
maru: O.O... *diem ditempat*
semua: blablabla (masih ngarah ke bioskop, lagi pada asik ngobrol)
ken: mh? kenapa kakak diem aja?
maru: *ngucek2 mata* O.O itu... ADS?! ....

gila, bayangkan, dsini IWATODAI, dan ads itu kan rumahnya di HOKKAIDO, sejak kapan dia tau jalan?! kalaupun nyasar, pasti muka dia muka orang celingukan, tapi, ini mukanya biasa aja, muka konyol, jadi, buat apa dia ke Iwatodai?!?!

maru: ...
fuuka: maru?
mitsuru: hanamura, kenapa lo?
maru: AH!! HAHAha..ha.. kayanya .. eh, gw laper!!! ya! gw laper, cari makan dulu nyok!!
akihiko: ah iya, mending cari makan dulu, biar waktu nnton pulangnya g usah nyari makan lagi
junpei: ok~ kita ke Wild-duck Burger

dan pas udah nyampe di Wild-duck Burger

semua: bla bla bla bla
*suara pintu otomatis kebuka*
???: *ngejreng gitarnya* HEEI SEMUAAA~~
pengunjung cewe: kyaaa!! (≧▽≦)
maru: ekh, kok.. familiar lagi...
???: ARE YOU READY TO ROOOOOCK!!!?
pengunjung: YEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH
yukari: ekh, brisik amat
aigis: tingkat kebisingan sudah melebihi kapasitas tinggi
junpei: oh iya ya, kan skarang lagi ada konser kecil2an di Wild-duck Burger, kalo g salah nama penyanyinya...
maru: ra.. RAGAU FUJIWARA!?!
Rachan: YEAH!!! 1!! 2!! 1 2 3 GO!!! *mulai nyanyi*
junpei: wew, tumben lo tau nama penyanyi
maru: akh!! eh.. kita baca komik dulu deh di Book On, katanya disana ada diskon manga2nya!!! ayo kesana dlu!!!
ken: ya~y manga~~
mitsuru: ok, kita kesana dulu, lagipula, kagak nyaman makan disini

gila, pertama ads, skarang rachan!? dan jgn2 setelah ini

semua: *pada serius nyari buku ma baca buku*
???: hoooo limited edition!! huaaaa ada doujinshinya XXX, karya TAKAYA!!!! YEAH!!! BELI!!
akihiko: perasaan akhir2 ini lagi berisik Iwatodai, ya?
koro: woff!
???: cari lagi cari lagi, HOH!!! ADA LAGI!!! LENGKAP LAGI VOLNYA!!!
maru: ... ARGH!! BISA TE- .......

yup bener apa yg gw duga, ITU YAMA lagi belanja **** (benda haram, wajib disensor), AAAAKH!! ADA APA DENGAN IWATODAI HARI INI!?

maru: O.O...
yukari: hei maru, knapa lo?
maru: KITA PULANG SEKARANG!!!
semua: hek?

kita pun pulang tanpa nnton, tanpa perut terisi, dan tanpa beli ataupun baca buku, karena ada 3 makhluk aneh.. gila, di bioskop ada ads, di Wild-duck Burger ada Rachan, dan di Book On ada Yama!? mh, kayanya... gw hari ini lagi sakit...

-pas udah nyampe di dorm-
maru: hosh hosh
semua: ....
akihiko: sebenrnya lo hari ni kenapa sih?
maru: enggak.. hosh... apa.. apa...
fuuka: lo sakit? kalo akit g usah dipaksain
maru: mungkin.... soalnya tadi gw ngeliat fatamorgana...
ken: ya udah, kak maru is- wow, badannya panas
junpei: wew, kok bisa?! padahal tadi masih seger

mh, kayanya sih cuma gw yg tau kenapa gw tiba2 sakit, ya, itu karena gw stress gara2 ngeliat fatamorgana 3 makhluk abstrak itu, gw itu bisa dibilang jarang sakit dari kita ber4 (gw, yama, rachan, ma ads), urutan yg sering sakit dari rachan > yama> ads > dan terakhir gw, hebat...

mitsuru: ya udah, lo istirahat aja dulu di kamar lo, kita g ke tartarus dlu sebelom lo sembuh
maru: ah, sori ngerepotin
???: sini, saya bantu jalan ke kamar
maru: ah, makasih cerbe.. RUS!?
cerberus: ya maru-sama?
semua: O.O
maru: kok?! akh.. tambah pusing aja gw... @.@

ok, akhirnya gw pingsan gara2 panas sampe 40 derajat, set dah, w tidur sampe 2 hari, gw kalo sekali sakit, sakitnya parah, kagak kaya rachan, sering sakit, tapi sakitnya kagak parah =_=

pas gw bangun, disebelah gw ada cerberus

cerberus: ah, maru-sama, anda sudah bangun?
maru: kok... ada lo disni?? =_= semua? yama? ads? rachan? itu fatamorgana kan?
cerberus: fufufu, itu semua bener, lady ragau, master, dan tuan ads lagi ada di hotel
maru: O.O ngapain mereka kesini?! ngancurin liburan gw?!
cerberus: mereka kesini buat liburan juga, kan johnan libur juga
maru: ...

hebat, gw lupa, kalo libur nasional bkn sekolah gw doang yg libur, tpi JOHNAN juga... tapi...

maru: KENAPA DI DISINI!?
cerberus: oh itu suruhan Yukimi-sama, karna mereka bingung pada mo liburan kemana, yukimi-sama ngusulin buat liburan disini
maru: ... dasar oyaji... dan mereka udah kesini?
cerberus: belom, mereka aja blom tau kalo maru-sama disini, tapi cepat ato lambat, mereka pasti kesini bareng butler2nya
maru: =_=...

gw cuma bisa diem aja denger kata2 butler gw, cepat ato lambat, mereka, bakal, KESINI!? entah apa kata2 temen dorm gw, ah...yg bisa gw lakukan cuma pasrah, stlah mandi gw lngsung kebawah, dan disitu ada org2 yg gw kenal lagi duduk di ruang tengah...

koro: woff!!
maru: oh, koro, kamu u- O.O
rachan: *nyanyi*
fuuka: jadi, gimana aki-chan?
ads: jadi begini2, udah gitu copy kesini, dan paste ke situ, tunggu sampe do-
junpei: aki-chaaaaan ajarkan aku jugaaaa
ads: he?
yukari: *mukul junpei* kapan sih lo sadar =_=
junpei: aw!! sakit yuka-tan =3=
ads: hahaha, kalian lucu
yukari + junpei: ...
yama: ... *baca "sesuatu"*
ken: ... *ngeliatin yama* yama-san
yama: ... mh?
ken: sedang baca apa?
yama: ... lo blom cukup umurnya *ngelanjutin baca "sesuatu"*
ken: wow... *ngebayangin yg dibaca yama itu buku sulit, padahal yaoi =_="*

mitsuru: hanamura, apa.... ini temen2 lo?
maru: .... entahlah... gw juga nggak tau....
ads: ho, maru~ kami datang berkunju~ng
maru: =_= berkunjung ato menghancurkan liburan gw? mana butler2 lo?
rachan: lagi shopping

-meanwhile-
will: sekarang kita ngapain?
sebastian: mh... biasanya kalo siang2 gini kita ngapain?
shuhei: ya beda2, lo ngelayanin yama-san, gw ngelayanin tuan ads, dan will ngelayanin lady, dan sekarang?
jung ho: mh... kita semua dsuruh shopping apple
will: =_= kayanya kita g disuruh belanja apel SEMUANYA

yama: mh, gw khawatir butler gw bakal brantem nnti....
maru: nyante aja, oh ya, kenalin, ini bla bla bla

ya, selama pagi itu, gw ngabisin waktu cuma buat ngenalin mereka ber3 dengan temen2 dorm gw, yg gw khawatirin, bagaimana nasib mereka ber3 pas dark hour? ah, lupakan

junpei: wow, maru, trnyta lo kenal artis juga ya?
maru: he? maksud lo si rachan?
junpei: yu~p, aki-chan lumayan juga tuh, wah, rachan juga~ w ajak nge-date mau kagak ya mereka~?
maru: kalo lo mau ngeliat burung berkicau besok pagi, jangan berurusan ma mereka ber2
junpei: ? apa maksud lo?
maru: *nepok bahu junpei* ya, pokoknya ikutin saran gw, jauhin mereka
junpei: mh, gw punya filing kalo ngikutin saran lo, gw bakal selamat dari sesuatu, ok, gw ikutin...

wew, trnyata junpei ngefans ma ads ma rachan juga, untungnya dia nurut apa kata gw, kalo junpei tetep maksa kaya pas gojyo dulu ma ads, kita bakal ngadain pemakaman besoknya =_=

akhirnya butler2 mereka ber3 dateng,

rachan: wow, udah pulang? will, gw laper, masakin sesuatuuu
maru: *dalem hati* sejak kapan lo berkuasa di dorm gw
will: ya, sabar, belanjaan kita bnyk, harus diberesin dulu
yama: lo beli apa aja?
jung ho: bnyk yg dibeli, apel, baju, apel, makanan khas, apel, bla, blabla, bla
maru: =_= entah kepala gw error ato apa... udah ah, setelah ini, kalian pulang ke hotel kalian!! jgn ganggu liburan gw!
fuuka: g usah gitu maru, mereka kan teme-
maru: mereka bukan temen gw
rachan: oh ya? padahal gw bawain INI!!!
maru: O.Oke..na..pa... GAME xxx ITU ADA DITANGAN LO?!
rachan: chicken head (Yukimi) yg nyuruh gw bawain ke lo
maru: =_= kenapa harus lewat lo... ok, trsrah lo mo ngapain disini

junpei: aki-cha~n, katanya lo pinter dalam pelajaran?
ads: he? sedikit sih...
junpei: oh, kalo gitu, tolong ajarin ini ya, gw g ngerti
ads: oh ini, ini ma tinggal di akar pangkat omega ini dikali 1 per akar tiga blabla delta bla bla
junpei: O.O apa...nya... yang.. SEDIKIT?!?!
ads: diem!! sini gw jelasin kenapa bisa dapet jawabannya kaya gini!!! bla blabla dibagi bla bla log bla bla
yama: kesian temen lo, mar, kena ceramahannya ads
maru: hahaha, g papa, jarang2 dia dapet ceramahan kaya gini

yukari: rachan
rachan: mh?
yukari: gw g pernah nyangka bakal ketemu lo disni~ gw penggemar lo~
fuuka: gw juga ^^
rachan: wow, emang si aho kagak pernah ngasih tau kalo dia kenal gw? *minum*
yukari: nope
fuuka: g pernah, tapi gw sempet sebel sama lo karna lo pacaran sama Liu Hua
rachan: PFTTT *muncrat minumannya*
yukari: iya, dia kan idola gw~
fuuka: ok, lo juga yukari? gw punya semua albumnnya dirumah
yukari: huee~ gw ngumpulin posternya dikamar gw, lo mo lia~t
rachan: .... *ngancurin gelasnya*
fuuka + yukari: O.O
rachan: ... semua fans liu hua adalah... MUSUH GW
akihiko: =_=, emng di rmah lo dia kaya gitu? rame amat sejak mereka ber3 dateng..
maru: btuh kesabaran tingkat tinggi buat ngeladenin mereka kok

yama: .... *minum udah gitu ngelanjutin baca*
mitsuru: ... *minum teh udah gitu baca buku*
ken: *stare* yama-san
yama: mh..
ken: boleh ku lih-
yama: nggak
ken: =3= tapi itu komik juga kan?
yama: iya, tapi lo g boleh baca ini
ken: kenapa?!
yama: karna yg baca ini harus umurnya diatas 20 thn
ken: lah, yama-san umurnya?
yama: 17
ken: lah, itu kan dibawah umur!!!
yama: tpi gw udah punya izin khusus buat baca ini dari negara
ken: =_= set dah

gila, sejak mereka tau dorm gw ada dimana, setiap pagi pas liburan mereka pasti maen (atau bisa dibaca NGEGANGGU) di dorm... padahal gw udah nanya kenapa mereka kagak jalan2 di tempat laen selain dorm gw, dan jawabannya bervariasi

ads: ada orang (junpei) yg bisa gw ajarin ttg pelajaran ^^
rachan: ada yg bisa gw ajak maen (dibaca: disiksa) karena mereka ngefans ma liuchi
yama: biar dapet makanan gratis, kan kita tamu, pasti disuguhin makanan ma minuman

.... semua jawab dengan ngawur, hebat, selama liburan, gw ketemua mereka ber3, selama sekolah, selalu stress karna ulangan, pr, ulangan, tugas =_=, haaaa holiday like hell TT_TT