"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

gak lagi-lagi

supermarket?
para LD tentu aja gak pernah pergi ke tempat yg namanya supermarket, buat apa toh punya pelayan dirumah..


dan suatu hari, berawal dari dalam rumah kediaman Saigawa Clan...

ADS: *asyik nonton tipi* wa~h kayanya seru ya belanja belanja gitu... mh *mikir* SHUHEEEIII!!
Shuhei: ada apa tuan? (ADS dpanggil tuan ama shuhei, iya, aneh emang =_=)
ADS: lo dah belanja belom?
Shuhei: heee, baru aja mau jalan...
ADS: ha! bagus kalo gitu! udah lo gak usah pergi... biar gue aja yang belanja...
Shuhei: ha?! yg bener?
ADS: bener, mau nyobain sekali-kali yang namanya belanja hehehe..
Shuhei: wa~h kebetulan, saya lagi capek, badan sakit semua, udah gitu belom tidur dari semalem, jadinya lemes. kebetulan kalo tuan mau, silahkan *ngasih tas belanjaan ke ADS* ati ati di jalan ya tua~n...


kok kayanya si Shuhei sopan banget ya ama tuannya?!
akhirnya ADS pergi juga, cuma baru aja jalan berapa langkah dari depan rumah, dia langsung belok ke rumah orang laen...


ke rumah ke dua, kediaman Hanamura Clan..

Maru: YAK!!! YEAH!! MATI JUGA LO!! hahaha... akhirnya tamat juga nih game... oke!! game selanjutnya!! *ngambil kaset yg disebelahnya* hee... ini mah udah tamat juga, *ngambil yg laen lagi* ha.. ini juga... *ngambil yg laen lagi* akh!! ini juga udah tamat!!


ampe akhirnya semua kaset yang ada di sekitarnya dia liat (sekitar ada 39 kaset)..


Maru: AKH!! semuanya udah dimaenin dan udah tamat!!! cuih.. padahal baru beli 2 hari yang lalu..
ADS: *tiba2 nongol* mar, temenin gue belanja yuk..
Maru: dih.. ngapain banget! ogah! jalan aja sendiri, gue mau beli game baru...
ADS: ya sekalian, di sana ada kok yg jual
Maru: heee... mang di supermarket ada?
ADS: ada... kan ada yg bagian game
Maru: oke, gue ikut!!
ADS: mh, sekarang kita ajak Yama..


pergilah mereka ke rumah ke tiga, kediaman Phavesterling Clan..

M+A: Yamaaa... maen yu~k..
Yama: =___=a...
ADS: ikut yuk belanja ke supermarket, Yam..
Yama: males..
Maru: Yam, disana ada yang jual komik komik loh..
Yama: terus?
Maru: siapa tau aja ada yg...
Yama: ada yg?
Maru: yg... mh, apa namanya? uke ma seme?
Yama: . . . *mimisan* . . .
M+A: padahal cuma gitu doang langsung mimisan... pasti bayangin yg enggak2.. =__=


Yama akhirnya ikut juga, sekarang terakhir Rachan..
sayangnya dia gak ada di dalem rumah, katanya lagi ada di gedung olahraga punya Demon Residence..

ADS: cara bujuk Rachan apa ya?
Maru: ya apa lagi kalo bukan es krim?
ADS: dia kan udah punya persedian di kulkasnya, banyak lagi..
Yama: ya komik kalo gitu...
Maru: tapi dia kan udah punya semua komik, bahkan yg belom keluar aja dia punya tau dah dapet darimana
Yama: wow, kira2 dia punya komik yaoi gak ya? hehehe
Maru: . . . =__= a . . . bunuh gue kalo dia punya...
ADS: jadi gimana dong? dia lagi latian basket kan? kalo udah maen basket gak bisa diganggu, lagian juga dia lagi punya waktu senggang, palingan dia bakalan tidur kalo udah cape maen basket..
M+Y+A: *mikir*
Maru: ha!! gue tau!
Y+A: ??


di gedung olahraga...


Rachan: wueh... capeee...
Izumi: lagian lo bukannya tidur mumpung belom ada jadwal malah maen basket..
Rachan: udah lama~~ ah, balik nyok, cape mau tidur aja de-...


dan tiba2...


Rachan: loh? Maru? loh? loh? kok ada ADS ma Yama juga? nongol darima- WHA..?!! kenapa tiba2 ada disini?!!!
ADS: tara~~ selamat datang di supermarket, Racha~~n..
Rachan: heee... rasanya tadi gue baru aja mau balik ke rumah, sejak kapan ada disini?!
Maru: hehehe berkat jurus teleport gue...
Rachan: . . . . mana Rio?


meanwhile...


Izumi: heeee.... mana Rachan? perasaan tadi dia di sebelah gue?!! (0.0)??


Rachan: udah ah, gue mau balik aja... ngapain juga ke supermarket?!!
ADS: lah elah, udah nyampe sini, ayo masuk! kita belanja~~ *seneng sendiri*
Maru: game aku data~~~ng...
Yama: heee.... *nahan idung biar gak mimisan lagi soalnya lagi ngebayangin yaoi*


dan pas masuk ke dalam supermarketnya, . . .

ADS: wuah... rame... banyak ibu2 pada bawa kereta dorong
Yama: gede juga supermarket itu ya.. gue pikir kecil, panas, jorok, bau..
Maru: wueh, bener2 ada yg jualan game..

dan hanya satu makhluk yg diem, cuma bisa bengong...

Yama: Rachan? kok bengong?
Rachan: . . . .
M+Y+A: ????
Rachan: WUA~~~~HHH INDA~~~H.....
M+Y+A: WHA?!!! rachan!! tadi lo bilang apa?!!!! *shock*


dan Rachan udah kaya anak kecil yang girang sendiri padahal awalnya dia yg paling males..
pas liat kereta dorong dia nyengir2 gak jelas, apalagi pas liat ada anak kecil yg duduk di tempat duduk yg ada di kereta dorong, Rachan juga pengen nyobain, sinting..


udah gitu setiap benda yang dia liat diambil terus di masukin kedalem kereta dorong ampe penuh..
awalnya cuma mau nemenin ADS yg cuma beli sayuran, palingan ditambah ama beberapa kaset game Maru, ma komik2 Yama, tapi gara2 Rachan, kereta penuh..


yang dari minuman, makanan kecil, topi, boneka2, bunga ampe vas vas nya juga, pelem2, celana, baju, sepatu, bantal, handuk, sepatu, gelas, piring, panci, meja lipet, dvd player, bahkan dia hampir ngambil tipi dan masukin itu ke dalem kereta dorong tapi dicegat ama yang laen..
mareka bahkan ampe bawa 3 kereta ckckckc..



Maru: . . . sekrupnya Rachan ada yg copot ya?
Yama: mungkin dia stres kecapean kerja, kan sekarang jadwalnya makin padet semenjak kerjaan kita nambah, apalagi dia makin terkenal aja kan, banyak panggilan...
ADS: harusnya tadi biarin aja dia pulang, istirahat... gue jadi kasian...
Yama: kayanya dia perlu istirahat, gak kerja dulu, abis itu kita bawa ke taman bermain..
ADS: iya ya, dia perlu hiburan juga... apa perlu gue panggil Liu buat nginep dulu beberapa hari di jepang?
Yama: ya, mungkin Liu bisa buat dia seneng..
Maru: mh... gue masih kepikiran kalo sekrupnya ada yang copot...
Y+A: =__=


dan akhirnya dikasir, setelah beberapa menit mereka ngabisin waktu buat ngitung, harga di layar kasir udah mau nyampe 700 ribu yen padahal masih banyak lagi di dalem kereta..
ampe akhirnya semua udah diitung dan hasil adalah nyaris 10 juta yen cuma buat begituan..


M+Y+A: se... sepuluh juta?!!! . . . Rachan, bayar...
Rachan: tenang, gue bayar se.... *ngecek kantong* mua.... mh... gue kan tadi abis latian, gak mungkin gue latian bawa duit apalagi 10 juta.. mh... lo pada bawa berapa duit?
ADS: gue kan niat nya cuma mau belanja sayuran doang, jadi cuma bawa 200 ribu yen..
Maru: gue sih cuma bawa seperlu gue, gue kan cuma mau beli kaset game, jadi paling gue cuma bawa 100 ribu yen..
Yama: gue bahkan cuma bawa 50 ribu yen...
Rachan: . . . kantong gue cuma ada pulpen, takut ada yg minta tanda tangan jadi bawa pulpen terus... mh, pulpen seorang Rachan gini2 bisa seharga 300 ribu yen nih!!
Yama: sekalipun bener PULPEN lo itu berharga, masih kurang banyak kan...
M+A+R+Y: . . . =___________=


Rachan: gue tau! biar gue bayar sisanya pake nyanyian gue!!
Maru: tolong Rachan jangan... untuk pertama kalinya gue minta tolong, jangan...
Rachan: =3=
ADS: . . . tapi... mau gimana lagi Mar? kita bener2 gak bisa bayar..
Yama: lagian... tuh si penjaga kasir daritadi ngeliatin Rachan =___= kayanya penggemarnya...
Maru: oh no... gue gak mau lagi ke supermarket kalo kaya gini, terutama bareng ama Rachan..
Rachan: sapa suruh maen tarik geu kesini.. baiklah, biar gue nyanyi aja buat bayar sisanya..
M+Y+A: semoga kuping gue budek sementara dulu (dalem hati)
Rachan: a-...


William: my lord, ada jadwal di stasiun channel XX 10 menit lagi, my lord harus siap2 dulu *tiba2 nongol di depan muka*
Rachan: heee.... ya udah.. mh, sisanya gue gak tau gimana bayarnya, nih, gue kasih pulpen gue buat nambahin, bye~~~
*dan mereka berdua ngilang*


M+A: WHA-!!
Maru: Rachan kabur!! gimana nih Yam-... Yam??
*Yama ngilang* (dia emang jago masalah ngilang ya =__=)

ADS: ah!! Yama ngilang!! Maru, nasib kita gima-... Mar...u?
*Maru udah teleport entah kemana*


ADS: . . . . *bengong* (perhatian: daritadi hattori tidur di kepala ADS)
penjaga kasir: uhm... maap kapan anda bayar ini semua? soalnya yg dibelakang udah ngantri banyak...
ADS: . . . . *ngeliat yg ditangannya* (cuma ada duit 200 ribu sama pulpen, Yama ama Maru lupa ngasih duit ke ADS)
.
.
.
.
.
AAAAAAKKKKKHHHHHHHH!!!
Hattori: A-ADA APA?!! ADA APA ADS?!!! *kaget, baru bangun*
ADS: Hat-hattoriiiiiiii..... *nangis*
Hattori: =______=


mh, entahlah gimana akhirnya si ADS bisa bebas dari supermarket itu..
yang jelas dia pulang malem banget, sampe2 buat hari itu Clover gak kerja..


ads pulang2 bawa semua benda yg memakan 3 kereta dorong sendirian, entah gimana caranya dia bayar itu semua, pas dia pulang pas juga Rachan pulang dari jadwalnya dia sendiri, Rachan malah seneng liat ADS pulang bawa apa yg tadi dia beli..
tapi dia gak peduli gimana caranya ADS bayar..


bahkan dia gak peduli liat ADS bawa belanjaan sebanyak itu..


Maru ma Yama yg udah tidur pun langsung bangun, tapi cuma buat ngambil belanjaan mereka sendiri, dan mereka gak bayar buat itu..
abis ngambil, mereka pulang lagi bahkan gak ngucapin makasih buat ADS..


ninggalin ADS bengong di tengah2 taman ngeliatin temen2 nya pergi bawa belanjaan mereka masing2 tanpa bilang makasi...


hidup emang berat, ADS...
pelajaran buat ADS: dia gak bakalan ke supermarket bawa mereka...