"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

OINK

hola~~ ads speaking now!!!

skarang, w mo crita ttg topi w, lo pda nyadarkan skarang w pke topi??

sbnernya, w pke topi mlulu gara2....

Yama: ADA TNDUKNYA!!
Maru: bukan bodoh, ADS ITU BOTAK!!!
gue: BUKAN BODOH!!

gara2 ntu topi enk dipake!! ya, cuma itu, tpi di post-an ini w bkn cuma crita kanpa w pke topi mlulu, tpi crita SEMUA ttg topi ini...

jadi, pas 2 mingggu sblom ujian, bokap w ma rachan dpt brng2 aneh dari komunitas roh, ya, cuma beberapa kapten doang sih... bokap rachan dpt kartu yg skarang dipake ma rachan, dan bokap w dpt ni topi, pertamanya sih w g trlalu suka ma ni topi, lama2 kerasa enk bwat dipake...

jadi, w pake terus2an, setiap hari, setiap jam, setiap menit, setiap detik.... (wow, kgak dcuci dong, hahaha)

dan, keanehan mulai trjadi pas rachan ilang, stlah abis nyelidikin mayat2 yg di dpn DR (ya, walau w cma ngeganggu bkn ngebantuin), w ngerasa ada suara org laen di kepala w, gila, w kaget, dan cuma 1 kalimat yg dikepala w, "W BISA MIND-READING KAYA MARU!!"

wow, skill w nambah!!! w pun lngsung nyoba baca pikirannya Yama yg kbetuln lewat

gue: .... .... .... *melototin yama*
Yama: T_T nape lo...
gue: ... ... .... *ngedeketin yama*
Yama: eh? he!? NGAPAIN LO ADS?!? lo mau jdi mayat kaya mereka hah?!?!*ngeluarin pistolnya dia*
gue: yikes! enggak kok, enggak kok, w cuma ngeliat poni lo, miring, hehehe

mh, trnyata w g dpt skill kya maru... pas malemnya, giliran LD ngejalanin kerjaan sperti biasa, ngejar buronan... dan sperti biasa, w g ngebantu pas ngebunuh...

gue: *TRANG TRANG* eh?? kok bisa ditangkis?
Maru: BODOH!! lagian lo g pke rantenya yg bner!!
gue: oh iyaya

*TRANG TRANG*

Yama: AKH!!! ADS!!!
gue: ups, sori~ rantenya g sngaja kena lo, hahaha
Yama: ... MARU!!
Maru: ape?
Yama: ayo gnti targetnya jadi ADS!!!
Maru: dengan senang hati~
gue: *gulp*

ya, stiap tugas, psti kya gini... =_="
dan, pas pulangnya, w naro topi w di dkt bantal, ganti baju dan w tidur, dan tiba2 ada suara...

???: .... .... ...ka ....ka....
gue: *4* he..? ka?
???: ...ba.... baka... BAKA....oink
gue: HE?!?! SUARA SIAPA ITU?!?!?
???: BODOH, DISINI!! KEINJEK MA KAKI LO!!! oink..
gue: he?? oh!! topi w!! sori2, w kan klo ti- ... ... HE!??!!? KOK LO BISA NGOMONG!!?!?!
Topi: mh, lo bru nyadar ternyata... oink
gue: kok bisa?!?!

dan akhirnya ntu topi crita, sbnernya dia itu topi ajaib dari komunitas roh, mh, trnyata bokap w dh tau klo ni topi bisa ngomong.... =_=, udh gtu oink2nya brisik lagi...

gue: dan, knapa g dari awal aj lo ngomong??
Topi: mh, sbnernya w pgn lbih lama lgi diemnya, tapi, W UDH G TAHAN MA KEBODOHAN LO!! oink
gue: oh, hahahaha, oh ya, 1 pertanyaan lagi
Topi: ??
gue: knapa lo sring ngomong "oink"??
Topi: mh, mngkin lo bkl tau nnti... oink
gue: ah, kayanya w hrus nyari nama bwat lo
topi: he??
gue: gimana klo... hattori?
topi: eh? ke... knapa itu??
gue: iya, bhs inggrisnya topi kan HATTO (mngkin mksudnya Hat), nah gara2 hatto, w inget kartun hattori, jadi deh namanya, hattori~
Hatori: ha... tersrah..oink...

akhrnya stlh w cape ngomong ma ntu topi, w mulai tidur... dan mulai lah kelakuan aslinya ntu topi...

Hattori: oi, ads, oi...
gue: hm..?? *hoaaam* napa...
Hattori: ambilin w minum, w aus...oink!
gue: he?? emng topi bisa minum?? hahaha!!
Hattori: *mukul ads pke kpalanya* bodoh, klo lo g mau mati ditgn w, cpt amblin minum...!! oink!
gue: HE?! IYA IYA!!!

=_=, dalam sehari, w jadi babu TOPI!!
keesokan paginya, w bgn bwat skolah, mata w dklilingin ma kantong mata, mata udh kerasa berat, ha, mdah2 an di skolah w bisa tdur...

Yama: oi, ADS!!
gue: oh, Yama, Maru, ohayo...
Maru: ... lo krang tdur, ADS?
gue: iye.. ga-
Hattori: *niru suara gue* gara2 kalian berdua w g bisa tdur, ya, lo sih maru, nyuruh2 w mlulu bwat ngelawan buronan mlulu, udh tau w cape, ha, lo itu sbnernya org yg pling tolol yg w kenal, kerjanya cuma maen game mlulu, alhasil? jadi bodoh, HAHAHA!!OINK!! 
Maru: O.O ...
Yama: hiakakakaka!!! maru maru, makanya, jangan mae-
Hattori: dan lo juga yama, lo itu kerjanya marah2 ma w mlulu, jgn sring marah2 ma w!! nanti tmbh pndek lo, lo hrusnya balas budi ma w karena lo bisa "agak" tinggi skarang, HAHAHAHA!!! oink!!
Maru+Yama: O.O
gue: eh... kita harus prgi ke skolah... nyok!!
Maru: eh.. hari ni bolos aj dh... w ada urusan ma seseorang
Yama: mh.. pikiran w sama ma lo....
Maru+Yama: nah, ADS, gimana?? bolos bareng2 yuk!
gue: BUKAN!! BUKAN!! ITU BUKA-

terlanjur, padahal w mo jlasin, w udh di tmbakin ma pistolnya yama, untung serangan yama membabi buta, jadi w bisa lolos, dan  w pun lngsung ngumpet, tapi gagal, krna maru nemuin w... w pun dengan sukses babak belur kaya telur...

akhirnya, pas si maru ma yama mo ngelancarin serangan terakhir, w bsia teriak "W BISA JELASIN!!!", mereka diem, dan akhrinya w bisa jelasin klo sbnernya BUKAN W YG NGOMONG

Maru: oh, jadi topi ini yg ngomong...*megang topinya*
Yama: mh.. *serius ngeliatinnya*
gue: iye, lo sih, g ngasih w waktu buat ngejelasin...
Maru: tapi, ni topi g gerak2 tuh, jgn2... lo cma mo nyari alasan...
Yama: *tatapannya pindah ke gue*
gue: KAGAK!! SERIUS, BUKAN W YG NGOMONG
Hattori: hahaha!! bodoh!! oink!
Maru+Yama: O.O wow..
Hattori: kalian bodoh ya?? g tau klo sbnernya w ini idup?? HAHAHAHA, kalian sebut kliian sndiri calon DEMON!??! HAHAHAHAHA, apalagi si tolol itu, bisanya cuma maen doang, HAHAHA!!! oink
Maru: gr... *ngeremes topinya*
Hattori: percuma~, oink, w itu kebal ma tarikan, remesan, dan org tolol, hahaha!!
Maru: ...kolzkolzklozkolz.....*blajar meng-ngutuk org dari Ivan, ternyata ivan jago lo soal kutuk-mengutuk org!!*
Yama: ... kayanya w prlu ngebolongin mulut lo dh...*nodong pistol, gila, ni ank lgi demen nodongin org, mngkin dimasa dpn dia jadi prampok yg baik, mh mh*
Hattori: mh, badan w kebal ma peluru apapun, oink, jdi w g takut ma pistol jga!! hahaha! oink
gue: eh? wow, topi w hebat!!
Maru: BUKAN SAATNYA KAGUM, skarang kita cari tau apa kkuatan dia dan kle- *pdangnya jatoh*
Hattori: hahaha!! hey tolol, barangmu ja-*lngsung tegang*
Maru: eh? mh.... *mikir*, pft.. well, well, well... trnyata tmn kecil kita tkut dgn maenan w... fu fu fu
gue: eh? maksud lo?
Hattori: i...iye... ma... maksud lo...o... a.pa?! oink!!
Maru: ha... yare yare~  lo lupa ingatan ya? hattori-kun? apa... MAENAN w bisa nginget lo kmbali??

dan apa yg trjadi?? Maru nyoba mo nusuk Hattori!! gila, lngsung w brentiin pke rante w.. semua berakhir dgn ending yg buruk, maru yg ngincar topi w mlulu, dia aneh, dari tadi dia senyum2 mlulu, tapi bkn senyum bahagia krena seneng ma topi w, tapi senyum DEMON seakan2 dikpalanya ada ratusan ide bwat ngejailin hattori, ya, dasar, game-freak

Maru: w tau itu, ads-cha~n *pke skillnya*
gue: *gulp*
dia kaya rachan kedua.. bedanya rachan emng terang2an seremnya, klo maru.. ah, gtu deh..

Yama cuma satu2 nya yg diem, karena dia cuma diejek ma hattori sekali, mh, si hattori mlah tdinya sring ngejek maru, ckckck

mh, akhirnya pulang ke rmah msing2 dan sukses bolos skolah, keesokan pginya, kita brangkat sperti biasa, untungnya pisah mobil, krna si maru udh ngincar si hattori, dan padahal W UDH MATI2AN ngelindungin hattori dari Maru, si Hattori ttp nyuruh2 w.. =_=

akhirnya, kita nyampe sekolah dgn selamat, dan pas bel skolah (itu plajarannya Xanxus)

Xanxus: nanti, sensei bilang 1 kalimat, nnti kalian ikutin... bla bla bla bla (critanya dlm bahasa italy)
Murid: bla bla bla bla
Hattori: HA!! BAHASA PAAN TUH!! TARZAN?! oink!
Xanxus: *lngsung ngeliat ke arah suara* ... ADS?
gue: *sbnernya w lgi bisk2 ke hattori* TOLOL!!
Xanxus: ..apa ADS? kau bilang sensei TOLOL!? *lngsung ngeluarin pistolnya* DHUAR DHUAR!!! HAHAHA, MATI KAU!! ADS!!(akhir2 ni xanxus lgi cpet naek darah) PELAJARAN SELESE!!
Murid: HORE!!

mh, ada baiknya hattori ngomong, plajaran si xanxus cpet slesenya, tpi ad buruknya, gara2 serangannya Xanxus + dgn bodohya w ngelindungin Hattori YANG KEBAL DGN PELURU APAPUN, kaki w memar dan hrs ke uks... dan baru aj w buka pintu uks,

Shamal: he~ ADS~ udh lama g ktemu~
ADS: ekh!!

ada 2 pilihan, 1. ttp masuk ke uks, tpi hrus berhadapan ma si shamal, 2. lngsung tutup pintunya, dan kabur dgn kaki memar
akhrinya w milih no 2,daripada w mati membusuk di uks bersama si shamal baka, mnding w mati diluar, dan pas udh nyampe halaman Johnan, w duduk sbntar...

Hattori: ... baka, oink...
gue: mh?? knapa?
Hattori: mh.. padahal w janji ma bokap lo klo w hrus ngelindungin lo, bkn lo yg ngelindungin w... oink...
gue: hahaha, g papa, g papa
Hattori: mh, karena lo terlalu bodoh, w ksih ucapin semoga cepat sembuh aj deh.. oink
gue: HE?!?! CUMA ITU!!?!?mnding lo g usah ngo-
Hattori: dan 1 lagi, krna lo udh berusaha ngelindungin w, lo dpt 2 hadiah
gue: he?
Hattori: pertama, coba lo masukin tgn lo ke mulut w, oink
gue: ogah, jijik
Hattori: CEPETAN, oink

dan akhirnya w turutin perintah anehnya dia dgn trpaksa, slama ini w dh dijailin apa aj ma dia, dan skarang?? kira2 apa ya.. dan trnyata, didlm mulutnya, w nemu botol, isinya cairan gtu...

Hattori: nah, coba lo tetesin ke luka lo, SETETES AJ!!!
gue: *netesin cairannya ke lukanya* WOW, SUGOI~, lngsung smbuh!!! *lncat2 g jelas* W SEMBUH!!! W SEMBUH!!
Hattori: UDAH BODOH!!! oink, dan hadiah kedua, w bkl ngajarin lo gimana cara bikin obat yg udh dipake ma lo itu...

mh, trnyata, si hatori itu g sejahat yg w bayangin, huaw, dia trnyata baek... =w=

dan pas udh nyampe di lab, w pun diajarin bikin obatnya, pas lgi percobaan, rmbut w brubah jadi ungu (pinter), tpi, stlah 3 detik, anehya rmbut w brubah lgi jadi pink (polos, atau bisa dibilang BODOH), ya, w pun mengurung diri didalam lab w ndiri ma si hattori, stlah w mlewati jam2 jahanm, AKHIRNYA, AKHIRNYA!!

gue: *buka pintu lab yg penuh ma asep* AT LAST!!!! MY FIRST MEDICINE!!!
Hattori: AKHIRNYA!!! OINK!!! W BISA NGEHIRUP UDARA SEGER!!! OINK!!

iya, akhirnya, stelah melewati 5 jam 54 menit 28 detik (rajin amat w ngitung), w berhasil ngebuat ntu obat, dan hebatnya BERHASIL!!!! HAHAHA!!!

w pun g sabar mo nyoba ntu obat, akhirnya w bawa pas tugas...
buronan yg skarang lumayan susah, namanya Takuya Watanabe,, dia itu jadi buronan gra2 dia itu "pembunuh darah dingin", klo dia pmbunuh drh dingin kita apa dong? ah, bodo, dia punya senjata yg bisa hipnotis org, caranya kaya ngeluarin laser gtu, org yg kena ntu laser, bisa ke hipno,  wow, cool, w mau snjatanya~ *dugh* dipukul ma hattori

dan, pas kita udh ktemu buronannya, sperti biasa kita ngelakuin intronya (bukan, bukan kaya power ranger dan kita begaya)

Maru: ....
Yama: ...
ADS: ...
Takuya: ... knapa??
Maru: eh sbntr, takuya-san, biasanya ada 1 anggota yg hrusnya ngomong pling awal... dia lgi g ada...
Takuya: eh? ok...
Yama: y udh, lngsung ke ADS aj, lo aj yg gantiin Rachan...
Maru: mh, ok.. for our famiglia...
ADS: With... apa lgi ya?? w lupa
Yama: ah klamaan!!! udh lngsung aj!!


kita pun lngsung ngelawan si Takuya, lumayan susah, soalnya slain hipno, dia juga pistol, kaya yama, jadi dia bisa nyerang dari jauh, cih... dan dari tdi si maru bknnya ngelawan target, MALAH NGINCAR HATTORI,

gue: HOI MARU, JGN NGINCAR W MLULU
Maru: oh, lo sih, ddpn w mlulu, hahaha

dan, pas w brantem ma maru, si Takuya mlai skill hipnonya, tdinya dia mo ngincar w, tpi syangnya mlah kena si maru gra2 dia ngelindungin w, WOW...

gue: WOW, MARU KENA!!!
Maru: ... ...
Yama: BODOH!! BUKAN SAATNYA KAGUM!!
Maru: *ngelirik ke gue* ... ...
gue: he?! KOK LO NYERANG W!?!?
Yama: YA IYALAH, ORG DIA KENA SNJATANYA SI TARGET!!! AWAS ADS!!
gue: BANTU W, YAMA!!!
Yama: coba w srang dia, biar dia nyerang w!!

dan, smua peluru yg di tmbkin ma yama ditngkis ma maru,

gue: kok si maru ttp nyerang w?!?!
Yama: ... ads....
gue: eh?
Yama: kayanya si maru g ke hipno, klo org ke hipno g bakal senyum ngeliatin ke hattori kaya gtu
Maru: ah, ktauan ma yama ya? X9
gue: BODOH!!! LO BKN W DEG2AN TAU
Hattori: O.O ....oink....
Yama: lah, tadi bknnya lo kena lasernya??
Maru: kgak, w dah pantulin ke dia ndiri, tuh liat aj

w liat kearah takuya, dia udh kaya org mabok guling2an di tanah...

gue+yama: =_=...
Maru: w prnah maen game, musuhnya punya snjata yg sama kaya takuya, jdi w lngsung tau gimana cara ngalahinnya, wkwkwkwk
hattori: mh.. trnyata tolol2 brguna jga ya.. oink...
Maru: ... lo mau w ajk maen pke "maenan" w?? *smirk*

dan trnyata si takuya langusng membabi buta ngelawan si maru, dan ada 1 pluru yg ngarah ke maru dan...

Hattori: AWAS!!!!

dan, topi w, bkn, ITU BKN TOPI W, DIA LONCAT!!! BAYANGKAN, TOPI LONCAT, G MUNGKIN KAN?!?! w liat, bntuk badannya, 4 kaki kecil, 2 kuping, 1 buntut melingkar... seperti...seperti...

Maru+Yama: gue+Takuya: O.O APA ITU!?!?! BABI?!?!
Hattori: ah, untng w kebal ma peluru, oink...
gue: HA!! JDI SBNERNYA LO ITU BABI!??!?!
Hattori: =_=, ya bisa dblang itu, w itu bkn topi biasa, tpi topi yg bisa nyimpen brng2, dan , w bisa brubah jdi babi klo w mo gerak
Maru: HUE~ HATTORI-KU~N, MULAI SAAT INI, LO JADI MAENAN W, luamayn, buat latihan skill w, nyehehehe...
Yama: Maru, sblom lo maen ma "maenan" baru lo, mnding bunuh dulu Takuya...
Maru: ah, lo aj yama, w lgi mles...
Yama: mh..
Takuya: JANGAN MNDKAT!!!JGN MNDKAT!!
Yama: mh, senang bisa bertarung dgnmu, ah, sayang, kita udh g bisa brtarung lgi, krna sbntr lgi w mo bunuh lo♪♪ addio~ takuya-san..

mh, akhirnya mati jga target kita, akhirnya, selama prjalanan pulang, w ajk maen mlulu hattori, sdangkan si hattori ktakutan dkt2 maru, dan yama yg lgi asik ngeliatin koleksi drh yg kesekian ribunya mungkin....

ha~, OBTAINED NEW SKILL AND NEW ITEM!!!
NOW I CAN HEAL AND I HAVE HATTORI~
=w=
skarang w dah siap buat ujian hari jum'at...