"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

name of the group!

mh, trnyata cara kerja assasin gaya Demon itu berbeda, bedanya, kita itu diklompokin BAHKAN smpe dibuatin nama kelompok...

sperti biasa, klo klompok kita itu trdiri dari ADS, Yama, Maru, ma Rachan...
dan, nama klompok kita namanya... CLOVER..

mh, bkn nama yg keren bgt sih, tpi ni nama punya makna... dari clover nya sndiri, kita tau klo itu artinya semanggi, dan krna kita ada 4 org, kita menggambarkan 4 daun semanggi yg beruntung... mh.. lucky~

dan mngkin sjak lahirnya nama itu, kita didatengin bbrapa kbruntungan juga, kaya:

1.
*di rumah yama*
Jungho: yama-san, saatnya kerja
Yama: ha... lagi?!
Jungho: mh, bknnya ini keseharian Yama-san?
Yama: ya.. tapi ka-
*bunyi hp Yama*
Yama: pronto?
Maru: he, ni gw maru, ada pnggilan buat team clover
Yama: YES!!
Maru: ??
Yama: *nutup hpnya* JUNGHO!!
Jungho: ya?
Yama: SIMPEN KERJAAN GW!! GW MO TUGAS DULU!!
Jungho: mh.. baiklah...
Yama: HAHAA! BERUNTUNG!!

2.
*lagi slese tugas*
Yama: ha~ akhirnya slese juga~
Maru: mh.. tpi msih sore.. ngapain ya... ha.. gak ada game baru ni drmah...
*bunyi email baru*
Maru: hoh, dari gamu-san (kayaya yg punya toko game lngganan Maru) mh mh mh WHA-!!
semua: ?
Maru: AYO KITA LNGSUNG KE SAPPORO!!
ADS: HE?! skarang?!
Maru: udah! lngsung naek heli aj!
dan trnyata udah nyampe di sapporo, si Maru cuma beli 1 game.. SATU GAME!!!
Maru: he~ ni limited editio~n, wajib beli gw, .. prasaan stiap abis kerja, pasti ada game baru, gw akhir2 ini lgi sring bruntung...

3.
*sebelom tugas*
Rachan: he... gila, cape amat...
ADS: ah masa
Yama: he.. lo kan kerjaannya cuma tidur doang di rumah, mana bisa cape.. =_=
ADS: enk aj, w tidur krna setiap mlm w g bisa tidur gara2 HATTORI
Yama: mh.. kpalanya udh g bner ni.. masa kalah ma hattori..
Maru: mngkin dia jdi bodoh saking kbanyakan tidur
ADS: ENAK AJ
Rachan: he.. udh lama w g ktemu liuchi sjak kerja jdi assassin =_=, W BENCI ASSASSIN!!!...
ADS: he~ w pikir lo udh putus ma dia
Rachan: blom bodoh! *siap2 mo ngelempar b-ketnya*
???: eh, rachan?
Rachan: mh?! HA!? li.. LIUCHI!?
Liuchi: knapa kamu kaget?
Rachan: eh.. g papa.. knapa kamu dsini..?
Liuchi: lah, kan aku assassi.. kamu lupa?
Rachan: eh.. eh? oh iya iya, kamu assassin, hahaha, aku lupa, oh ya, aku kan skarang assassin!!
Liuchi: mh.. kamu udh bilang itu 100x stelah rapat demon...
Rachan: oh ya, hahaha, dan aku sukaaa bgt kerja jdi assassin
ADS: BO- *dilempar b-ket*
Rachan: haha, eh? tdi lo mo ngomong apa ADS?
ADS: eh.. g kok..
Luichi: mh, krna kita udh ketemu, mo.. jalan?
Rachan: dengan senang hati~
Yama: eh.. kerjaannya?
Rachan: ah.. w bolos dlu, bye~
semua: =_="


4.
*lagi jalan pulang abis kerja*
ADS: HOH!!
Rachan: napa lo?
ADS: dapet 100 yen!
semua: =_=

mh, kesian amat si ads, dia kaya g dikasih jajan ma ortunya, dpt 100 yen aj seneng amat...
ok, cuma mo ngepost itu doang, hahaha, abis, lagi iseng... =w=