"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Welcome to Gekkoukan High School

mh, pas pulang dari gifu itu, gw baru nyadar kalo... GW ITU KELAS 3, mh... kelas 3, berarti bntr lagi ujian, tpi yg gw lakukan pas masih liburan? cuma maen, maen dan maen..

semua keluarga gw pada khawatir, bokap w yg takut anaknya kagak lulus skolah, yosuke ma shikamaru yg takut adeknya g bisa kuliah breng mereka, cuma lambo ma hiruma yg cuek ttg diri gw.. =_=

dan, waktu upacara, kepala sekolah ngomongin klo johnan ngadain suatu progam, yaitu pertukaran pelajar, mh... katanya pertukaran dengn skolah Gekkoukan, pesertanya itu dipilih dari anak kelas 3, entah dipilihnya random ato tergntung nilai, tdinya gw g yakin gw kagak dapet, tpi kepsek berkata lain...

Kepsek: jadi yg terpilih mengikutin progam ini adalah... RANMARU HANAMURA
Maru: hek!? kok gw?!
kepsek: ya, kau terpilih untuk mengikuti progam ini karena untuk memperbaiki nilai2mu yg kurang
maru: he... bukannya nilai gw lebih bagus daripada Naruse!? harusnya dia yg kepilih!!
Naruse: kenapa bawa2 nama gw!
kepsek: mh.. memang benar nilai2mu lbih bagus daripada Naruse,
Naruse: TT_TT kenapa patokannya gw...
Ishida: yg sabar ya *nepok naruse*
kepsek: tpi 1 yg pling fatal darimu..
maru: ?
kepsek: ABSENT MU TERLALU BANYAK!! selama saya menjabat, saya tidak pernah mempunyai murid yg absentnya lebih dari ... 4 bulan dalam SETAHUN!!! jadi kau harus mengikuti progam ini buat memperbaiki nilai2 dan absent2mu
maru: =_=

sial, emang sih, gw itu plng sering bolos krna setiap cerberus beli game, besoknya pasti gw bolos, dan gw g sadar klo absent itu jg mempengaruhi kelulusan... dan dgn berat hati gw terima progam jahanam itu... tpi lumayan sih, dalam setengah tahun itu, gw g bakal diganggu oleh 3 pengganggu.. NYAHAHA!! gw brangkat sore2 dan pas nyampe di Iwatodai(nama tempatnya), itu udah malem...

gw: *jalan sambil maen* yak, dikit lagi! HA- ... HEK!?! KOK!??!

lo tau kenapa gw kaget? itu krna PSP W TIBA2 MATI!!!! aneh, padahal baru aja gw isi batrenya pas brangkat, tpi, kok tiba2 mati?! mh... w ngeliat sekeliling w, dsini juga mati lampu... aneh.. akhirnya gw jalan sendiri, jalanannya sepi, dan yg gw liat cuma ada coffin (peti mati)...

gw: he? coffin? knapa pada disini? cool, mngkin hiasan buat taman... nnti gw minta ah oyaji buat jadiin pajangan di dpn DR



dan, pas gw nyampe di dormnya, gw berpikiran satu hal..

maru: YEAH!! BISA NGECHARGE PSP GW!!!

hahha, dorm kagak mati lapmpu, jdi gw bisa ngecharge, dan pas masuk ke dlm ruangan, tiba2 ruangan gelap lagi

maru: ekh!? mati lampu lagi!?
???: kau terlambat
maru: ?
???: tapi g papa, tolong tlis nama lo dsini
maru: lah, emng harus gini ya klo mo tinggal di dorm ini? mang ini buat paan?
???: fufufu, ini hanya "kontrak", kau tau lah, hal yang membuat untung
maru: =_=? untung? au ah, ni, udh w tlis
???: hm, setelah lo nlis nama lo dsini, kehidupan lo baru dimulai, silakan nikmati
maru: ... apa sih yg dia omongin... gw kgk ngerti... -_-a au ah, lupain aja

dan tiba2
???1: siapa disitu!! *smbil megang pistol*
maru: musuh...? *lngsung siap megang snjata gw*
???2: tunggu, yukari
yukari + maru: ha?
yukari: maksudmu apa, mitsuru-senpai?
Mitsuru: dia itu penghuni dorm ini juga
yukari: heee?!
maru: ??
Mitsuru: ah, maaf, Maru, gw Mitsuru Kirijo, dan ini Yukari Takeba

ini mitsuru

dan ini anak yg nodong2in senjata dgn sembarangan ke gw... yukari...

Yukari: eh.. gw.. Yukari.. *ngeliatin gw dengan aneh*
Maru: ... eh.. ya, salam kenal *smile dgn reflek*
Yukari: ?! eh, ah, salam kenal! *nundukin kepala*
Mitsuru: mh, Yukari, coba lo anterin dia ke kamarnya lngsung, mngkin dia cape abs perjalanannya
Yukari: baik
*jalan ke lante dua*
Yukari: ini kamar lo, gmpng di inget kan? pintu yg pling ujung, dan.. em... ada prtanyaan?
maru: oh ya, emng klo tinggal disini harus pake kontrak2 gitu?
yukari: he? kontrak?
maru: ya, tdi ada ank kecil rmbtnya item, pke baju garis2 minta gw tnda tanganin kontrak
yukari: ... gw g ngerti apa mksud lo..
maru: =_=
yukari: ada pertanyaan lain?
maru: g, gw mo cpt2 ngecharge psp gw...
Yukari: hoh, dan.. oh ya, sewaktu perjalanan dari stasiun, lo kagak nemu yg aneh2 kan?
maru: mh... ... g kok
Yukari: ok, selamat tidur! *pergi*

mh, bnyk hal aneh, mati lampu masal, kontrak, anak kecil, semua campur aduk di kepala gw, haaa, sudahlah, akhirnya gw masuk ke kamar gw, mh, kamarnya lumayan enk, ada komputer, internet juga ada, dan yg lbih pnting, ADA TV!! YEAH!!! gw bawa semua konsol game gw dan dlm sekejap ntu kamar lngsung jadi sarang gamer

pagi akhirnya dateng, untung itu hari libur, jadi gw kagak langsung ke sekolah, pas gw dateng ke ruang tengahnya, gw ngeliat ada anak kecil, cewek yg netik apaan tau di komputer, yukari, mitsuru, org yg terlihat bodoh, dan....

maru: ekh!? RYOUHEI!?
semua: ?
maru: lo!! ryouhei!!! iya kan!!?

*ini orgnya*









akihiko: eh... mngkin lo salah org, gw akihiko sanada, bukan ryouhei
maru: hek?! *ngeliatin dengan jeli* oh iya ya, klo ryohei mukanya lbih extreme...
akihiko: =_=
mitsuru: ah, kebetulan semua lagi ngumpul, skarang saatnya lo perkenalkan diri ke semua org deh
maru: ok, gw ranmaru hanamura, dari hokkaido, salam kenal
junpei (org yg terlihat bodoh): gw junpei iori!! panggil gw junpei aja!










maru: eh? ju.. siapa tadi?
yukari: panggil dia STUPEI aja udah cukup... (STUpid + junPEI)
junpei: ekh!! yuka-tan!! itu ka-
maru: oh, stupei! salam kenal!
junpei: ... itu nusuk.. =_=
fuuka(yg maenin komputer): eh, gw fuuka yamagishi









ken (anak kecil): aku ken amada
maru: ekh! ank.. kecil?! *g suka ank kecil krna drmh punya adek yg g normal, yaitu Lambo*
ken: eh, maru-san? kenapa?
maru: O.O, tdi.. lo manggil gw apa?
ken: ? maru-san?
maru: ... HUAAAAAA, AKHIRNYA GW PUNYA ADEK NORMAL!!!
semua: hek!?

ini "adek" normal gw, nyahaha







akihiko: eh, mitsuru, lo bawa org aneh ya?
mitsuru: mh, dia itu emng agk aneh, tpi spertinya dia punya "itu"
maru: hueee, panggil gw kakak aja!! g ush pake -san!
ken: eh, baiklah kakak
maru: akhirnya.. impian gw punya adek normal terkabulkan...
yukari: oh ya, karna lo baru dsini, gimana klo lo keliling Iwatodai?
maru: ok, tapi... gw mo nanya satu hal, ini menyangkut hidup mati gw..
semua: ?
maru: game center ada dimana?
semua: =_=

akhirnya gw jalan2 ke daerah kota, dstu lumayan bnyk hiburan, jd kmngkinan gw bakal betah disini, dan pas gw pulang, gw ngeliat semua pada ngumpul di ruang tengah ditambah 1 anggota lagi yg gw g kenal

maru: tadai- *bruk* apaan ni yg nabrak gw!? he? anjing!?
ken: oh, itu anjing... yg aku temuin di kuil, kata org2 sekitar kuil, pemiliknya meninggal krna kecelakaan, jd kita rawat deh... namanya koro!
koro: woff!!












maru: haaa, ok koro, gw mo ke kamar,lngsung maen, mumpung besok masih libu~r *pergi*
akihiko: mh, mitsuru, nnti lo ikut "tugas" nnti?
mitsuru: nggak, gw harus melihat prkmbangan ni ank dlu, apakah dia bner punya "potensial" ato kagak...

pas malem, gw ttp maen di dlm kamar w, tpi tiba2 listik MATI lagi, cih, gw smpet mikir, apa ni dorm blom bayar listrik ato kagak, tapi, krna gw trlalu cape buat mikir, gw tidur, dan blom smpet tidur, gw udh diganggu ma gempa dan suara brisik,

???: *KNOCK KNOCK* MARU!!
maru: ? yukari?
yukari: cepetan kluar dari sini!
maru: mang ada paan? gempa ya?
yukari: udeh cepetan!! g ada waktu buat ngejelasin!

gw lari ma yukari ke lante bawah, tpi tiba2 ada guncangan gede kaya gempa, dan gw liat si yukari panik, dan tiba2 dia ngajak gw ke atas krna dia bilang di lante bawah kagak aman, aman? emang aman dari apa? haa, masa bodo, w lari ma yukari ke lantai pling atas, dan udh sampe, yukari lngsung ngunci pintunya

Yukari: phew, kita aman skarang
maru: mang aman dari mana sih? gw g ngerti =_=
Yukari: jadi... a- AKH!

pas si yukari ngomong, tiba2 mncul makhluk aneh

















maru: wew, paan tuh?
yukari: sial!, klo gitu gw harus.... *ngambil pistol dan ngarahin ke kepalanya dia sndiri*
maru: lo udah gila mo bnuh diri!?
yukari: *gasp* ... .... *gemeteran*
-makhluk aneh-: *nyerang yukari*
yukari: akh!!! *pistolnya jatoh*
maru: .... *ngambil pistol* ini... ekh!

tiba2, di kepala gw kebayang ank kecil aneh yg tadi

















maru: ekh.. he.. per... so.. na...

dan stelah gw nembak diri gw sndiri, tiba2 mncul makhluk yg aneh



-yup, makhluk ini mncul di depan gw-
maru: wew... cool
yukari: O.O *dia malah bengong, =_=*
Thanatos (nama makhluk ini, ni nama kpikiran di kpala w): ROAAAAAAAAAAAAAR *nyerang musuhnya*
maru: serang terus!!!
thanatos: *serangan trakhir buat musuhnya*
maru: hehe.. he...akhirnya, selse juga *bruk*
yukari: he?! maru! maru!!!
mitsuru: tenang, dia cuma kecapean gara2 ngluarin kekuatannya pertama kali
maru: zz...zzz...
yukari: he...=_=


dan akhirnya gw dibawa ke rmh sakit, dan gimana lnjutannya? tunggu post-an slanjutnya...
mh, post-an brsmbung lagi... =_=a