"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Tartarus

lnjtan dari post ini

ya, besoknya stlah kjadian aneh itu, gw bangun2 udh di kamar dengan Yukari di depan muka gw

Yukari: pagi maru!
gw: he? HEK!?! YUKARI!? HUAA!! *jatoh dari tempat tidur* aduh sakit, sakit..
Yukari: lo dsruh senpai ke ruang rapat
gw: ah? eh.. tapi knapa lo tiba2 masuk ke kamar gw? bukan nya ngetok dlu kek apa kek =3=
Yukari: lah, krna lo kecapean gara2 kejadian kmaren, jd lo susah dibangunin, jd mnding gw tungguin aja lo smpe bangun ndiri
gw: =_= ok...

akhirny gw dateng ke suatu ruangan di lante 4 dan semua lengkap ada dstu, termasuk koro dan ... 1 org aneh..















???: ah, maru, silakan duduk
gw: ok *duduk* ... hm... kok semua mukanya pada serius? wew, tpi si stupei ttp aja mukanya kliatan bodoh, hahaha
junpei: hek!? ... 1, gw lg serius, dan yg ke 2, nama gw bukan STUPEI
ikutsuki: sudahlah sudahlah, jadi, saya Shuji Ikutsuki, dan... sebelom lngsung ke pokok permasalahan, ada 1 hal yg harus kau percaya yaitu...
gw: *muka serius*
ikutsuki: sebenarnya sehari itu bukan 24 jam
gw: O.O
ikutsuki: ya, to the point aja deh, biar pembaca kagak bosen, jdi, dalam jam 23: 59 ke oo:01 ada waktu yg tersembunyi, kita sebut itu "Dark Hour", setiap Dark Hour, org2 biasa akan tertidur dlm Coffin, semua listrik di kota mati, dan pada saat bersamaan, "Shadow" muncul
gw: shadow?
mitsuru: ya, itu yg kaya lo lawan kmaren, dan makhluk yg kluar di depan lo itu kita sebut "persona"
junpei: dampak2 dari shadow cukup besar, lo sring liat org2 yg pikirannya kosongkan di skitar Iwatodai? itu akibat dr Shadow, mereka memakan "hati" manusia-kita sebut itu "Apathy Syndrome"-, kaya di game ya~??
Yukari: junpei!! ini bukan game!! maru, g ush di pikirkan kata2 ju-
gw: wow, game *mata bersinar*..
Yukari: =_=
ikutsuki: ha.. jadi kita simpulkan, kita adalah SEES, Specialized Extracurricular Execution Squad, klo di publik, kita ini ekskul dr sekolah, tp kalau aslinya, kita adalah seklompok org2 trpilih untuk melawan shadow! .... .... maru?
fuuka: td dia bilng mo k toilet dlu
ikutsuki: =_=...

ya, intinya, org2 yg ada di dorm ini org2 yg mempunyai persona kaya gw, si Thanatos, semua bersatu untuk mengalahkan shadow yg menyebabkan org2 di Iwatodai jdi bengong2 kaya ADS!! jgn2.. ADS itu sbnernya "Apathy Syndrome" juga... mengerikan..

dan akhirnya, datenglah hari pertama gw masuk sekolah baru gw, skolahnya enak, walau g seluas johnan, tpi lebih nyaman krna g ada 3 pengganggu itu, good, stlh masuk ke skolahnya, w lngsung liat ke papan nama2 murid, trnyata nama gw ada di kelas 3-1, cool, dan pas gw buka pintu kelasnya

???: *ngelambai2in tgn* hoooooooooooiiiiii
gw: he? junpei?
junpei: hahaha!! kita sklas!dan hebatnya lagi, ada yuka-ta~n
Yukari: he... mimpi apa gw smalem, kok gw bisa sklas ma dia =_=
gw: ... suram deh hidup gw... =_=
junpei: eh? eh? hei hei, tenang!! Junpei Iori ada disini!!!
Yukari+gw: justru itu permasalahnnya
junpei: =A=...
gw: klo kita kelas 3, kenapa senpai2 kita masih di dorm? kan mereka g skolah disini lagi
Yukari: lah, ken jg bkn murid gekkoukan kan? jd walau senpai2 kita udh kuliah, mereka ttp tinggal di dorm kita selama soal "itu" blom selese
gw: oh...

ha, akhirnya, bel plajran pertama bunyi, dan ada kjadian aneh, bner2 aneh, yaitu setiap ada pertanyaan dari guru, yg dksh ntu prtanyaan pasti gw, SETIAP GURU!! bayangkan!!! dan klo g ke gw, pasti ke Junpei, jgn2... W DISAMAIN MA JUNPEI?!

gw: ARGH! g boleh!! gw g boleh disamain ma dia!!
junpei: ? oi, lo knapa? dan apa yg disamain?
gw: he? nggak kok, bukan apa2...

dan oh ya, gw slama ini blom ngasih tau dlm bidang apa nilai gw pasti bgus, yaitu *eng ing eng* MATEMATIKA!!! nyahaha, slain bhs inggris, gw jg lumayan di mtk, kok bisa? ya krna di game juga perlu ngitung cepet, rumus2, dll, jd gw trbiasa dgn mtk, tpi klo soal sejarah, geo, dll, smpe nyokap bokapnya yama bangkit dari kubur juga gw g bakal dpt nilai A+

ok lnjt, pas pulang dari sekolah...

mitsuru: ah, akhirnya
gw: mh?
junpei: oi maru!! kita bakal ke "tartarus"!!
gw: he? paan tuh? nama tmpt makan?
junpei: =_=, itu tmpt untuk memamerkan "persona" kita ke shadow2!!
Yukari: bodoh, jgn dengerin dia maru, jd tartarus itu... ah, yg pnting, lo ikut kita aja
gw: =_=?

kita jalan cukup lama, sbnrnya gw agak kenal ma ni jalan, tpi gw lupa, ni jln ke mana, dan trnyata, ini jalan menuju ke sekolah!!!

gw: kok.. sekolah?!
akihiko: sabar, tunggu sampai.. 5...4...3...2...1...

dlm sekejap, sekolah gw yg tdinya buat belajar, tidur, maen, berubah jadi sarang shadow

















gw: O.O wow!! ayo masuk ke dalem!!
ken: =_=... kak maru knapa smngat bgt?
fuuka: entahlah
gw: huaaa
















gw: ini!? ini bneran sekolah kita yg buat ti- eh, belajar?!
mitsuru: ya, bner, jd ita semua masih belom tau, kenapa ada tartarus disini, makanya, kita harus rajin2 explore didlm tartarus ini...
junpei: haa, sudahlah, ayo kita mulai huntnya~
akihiko: ya, gw juga udh g sabaran buat latihan
mitsuru: ok, fuuka sprti biasa, kau disini
fuuka: ok
gw: he? knapa fuuka dsini?
ken: krn persona nya fuuka-san itu adalah jenis support, dan yg lain jenis penyrang
gw: oh...
mitsuru: ok, kita bagi jadi 2 grup, gw, akihiko, dan koro ke luar tartarus, maru, junpei, yukari dan ken lngsung ke dlm tartarus
semua: roger

mh, pertama yg gw rasain di dalem tartarus adalah dingin, mh, gw pling g suka dingin, padahal gw lahir di hokkaido pas musim dingin, hebat... disini, ruangan2nya aneh2, ada patung ngambang, tangga2 yg abstrak, ada taki lagi terbang (loh?!) dan yg pasti ada shadow...

jujur, gw bosen pas nyari2 shadownya, mo smbil maen, nds maupun psp gw mati, dgrin musik, mp3 gw mati, jadi mau g mau gw harus rajin nyari shadow, hari pertama berjalan dgn baik, tpi yg jdi masalah, GW TETEP SEKOLAH BESOK

gw: hek?! sekolah?!
mitsuru: ya, jgn lupakan itu, tanggung jawab murid yg nomer satu itu blajar
gw: =_= g bisa bo-
mitsuru: g boleh
gw: TT_TT
junpei: yg sabar ya, gw jg maunya gitu
mitsuru: oh ya, dan jgn lupa, selasa depan udh ulangan mingguan
semua: WHA-?! *lngsung ribut* -gimana ni?! gw lupa ada ulangan minggu depan!!!- - akh! gw blom blajar!!!- -ngantuk.. =4=- - argh!! buku pelajarannya tadi kemakan shadow!! jd.. gw g ush blajar!!! yeah!!- -itu g bisa jd alasan =_=- -hadoh, gw males blajar-
mitsuru: tapi kalo salah satu dari kalian ada yg jd ranking 1, gw bakal ngasih hadiah
semua: O.O APA HADIAHNYA!?
mitsuru: mh, hadiahnya trsrh kalian
junpei: wow, gw mau makan sushi sepuasnya!! atoo...
gw: GAME!!
junpei: YA!! ITU DIA!!!
Yukari: hua, gw pengen novel ksukaan gw~
fuuka: he... gw mau laptop baru!
akihiko: ... padahal gw mau boxing glove baru buat hadiahnya, tapi.... gw udh lulus... =_="

hebat, kata2 mitsuru itu udh kaya sihir, semua dalam sekejap pulang ke dorm dan lngsung blajar, cuma gw yg kagak, gw lngsung tidur aja krna cape, besoknya dimulai khidupan gw lagi... ok, gw mo blajar buat ulangan minggu depan, doakan saya biar saya bisa mndapatkan apa yg saya inginkan!!! hehehe