"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

hahaha!! new house!!!

mh, krna gw dibilang males ma yama pada post sebelumnya, akhirnya gw ngepost juga!!! nyahahaha

ok, to the point aja deh, kmaren2, gw ngerenovasi rumah gw dengan desain gw sndiri!! bangga gw =w=, dan skarang rumah gw UDAH JADI!!! YAY, dan mngkin org2 bertanya-tanya slama rumah gw di renovasi, gw numpang dimana, dan jawabannya a-

yama: kolong jembatan!
semua: hooooo
ads: BUKAN, yg bener-
Maru: rambut lambo!
semua: hooooo!!
ads: ARGH!! BUKAN!! YG BENER DI-
Rachan: GUBUK!! IYA KAN!!
semua: HOOO!!!
ads: AARRRGH!!! UDAH SANA!! JANGAN GANGGU GW!!! *ngamuk*
semua: *nyebar*

hosh hosh... gila, bikin gw emosi aja nge-post... ok lanjut, jadi sebenernya, gw balik ke rumah gw yg di perancis dulu, ya, cuma itu =_= ok, sekarang, gw bakal jelasin rumah baru ini

jadi, rumah w ini terletak dipaling tengahnya DR, ya, lebih tepatnya bawah tanah, kenapa keluarga gw milih di bawahtanah? karena: lihat dlu peta dibawah ini

mh, sbenrnya jarak gerbang DR ke rumah2nya g sedeket itu, tpi.. ah sudahlah, ini kan cuma contoh, nah, kenapa gw rumahnya g sebrangan sama Fujiwara Clan? krna, klo bner sebrangan, gw bakal ngalangin rumah Fujiwara --_-- jdi kita pilih bawh tanah, banyak keuntungannya, jadi tanah kita luas!! nyahaha

dan sebelum direnovasi, kaya apa rumah gw? ya, susah untuk dijelaskan sih =3=a tpi yg cuma bisa gw jelasin adalah, rumah gw kaya Melon Base (KHR)

dan sekarang kaya apa rumah gw? kufufufu..fufu...fu... ... .. ha... itu ... w ceritain deh gimana kisahnya

jadi pas rumah gw jadi (itu pas natal), gw lngsung ke DR dan melihat kondisi rumah gw, dan.. bagus... udah banyak org diatas pintu rumah gw =_="

*flashback*
ads: minggir minggir semua!
Rachan: apaan sih lo, ngusir2 aja
Maru: rumah lo kok tambah cacat?
ads: hek, maru, lo udah pulang, dan apa maksud lo 'cact' =_=
yama: *ngeliatin pintu ads*
kilua: hoh Hitsugaya! pulang juga lo!
Hitsugaya: yo kilua! *ngbrol ma kilua*
Soi Fon: wah, Unohana-san!
Unohana: Soi Fon-san! *ngbrol*
Ukitake: Akii, kok pintu kita g bisa dibuka?
ads: fufufu, gini cara bukanya!! *ngeluarin dying will fire nya, nempelin di lobang yg ada di tengah2 pintunya*

*pintu kebuka*

semua: huooow
ads: nyok masuk! *jalan* stop
Unohana: wow, Akii-chan, tabung gede ini buat apa?
ads: yaa, liat aja *masuk ke tabungnya dan HILANG*
semua: O.O ads? ADS?!
*ZAP*
ads: pada ngapain bengong disitu? masuk!! tapi satu2, jangan semuanya lngsung, g muat soalnya
semua *ngilang lagi*
semua: 0.0 ... .. apa itu tadi
*drap drap drap*
ads: nah lihat ini!!! MY MASTERPIECE!!!
semua: wooooow...

apa yg mereka liat? YA!! MASTERPIECE G!!! SEBUAH ROLLERCOASTER DI DALEM RUMAH!!!

Ukitake: ini... a..pa... MAKSUDNYA!?! AAAKKIIIIII DEEKIII SAAAIIIGAAAWAAA!!!
ads: ekh! apaan yg maksudnya?!
Ukitake: ngapain ada ulet besi disini! dan kenapa di ulet besinya ada banku2?!? kau kemanakan rumah tercinta kita!??!
ads: .... ini.. kalo dad mau ke rumah, harus naek roller coaster, kalo g mau lewat ini, lewat di pintu juga bisa
Soi Fon: he? poling saus tar? apa itu?
ads: =_=

kok kayanya bokap nyokap gw gembel amat, kagak tau roller coaster, ckckck

Kouichi: huow, permintaan gw bner2 di kabulkan ya ads
ads: hm!
Rachan: permintaan?
ads: ya, kou-nii kmaren2 ultah dan cuma gw yg blom ngasih kado, jadi ini kadonya kou-nii, sebuah rumah dengan roller coaster!!
semua: huow
ads: ok, sekarang saatnya kita nyo- AKH
semua: *lari nabrak ads* -ayo ayo semua naek!!- -ah!! gw maunya didepan!!- -gw belakang!!- -gw maunya dipaling tengah, kalo kagak, gw bunuh lo semua!!- - minggir minggir!!-
ads: *keinjek* ... sialan... *bangun* ha, ya udah jdi pertama w masuk du...lu... ... ... KOK UDAH G ADA TEMPAT DUDUK BUAT GW!? kan w bikinnya pas!!
Hiruma: tempat duduk mu diambil oleh si gendut itu *nunjuk kurita*
kurita: mhh?? *ngedudukin 2 tempat sekaligus dengan muka polos*
ads: ... ... ya sudahlah... *mencet remote control*
semua: HUUUUUUuuuuuu..... *tambah ngejauh*
ads: =________= ...

bagus, dan semakin lama tamu Saigawa tambah banyak tapi tidak terlihat, kenapa?

*lagi drumah bedua ma shuhei*
Shuhei: tuan
ads: ?
Shuhei: bel tamu masuknya berbunyi, sepertinya ada tamu un..tuk... anda.... loh, kok udah ilang?
ads: ... y udah, nnti kasih tau lagi klo ada yg dateng
Shuhei: baik

-5 menit kemudian-
Shuhei: tuan, belnya bu..nyi.. la.. gi?
ads: =_=... ada yg maenin leroas (nama buat roller coasternya, baca namanya 'liros')... suadhlah nnti blng lagi klo ada tamu yg BENERAN
Shuhei: ok

-3 menit kemudia-
Shuhei: tuan a-
ads: ARGH!! MANG SIAPA SIH?!? *lari ke pintu depan* ... ...
Hitsugaya: hoh, nee-chan
ads: hitsugaya!! ngapain dari tadi mondar mandir!? dan... APA PULA ORANG2 INI!?

gila, trnyata si hitsugaya ngajak temen2 sekelas CUMA buat maen leroas?!

Hitsugaya: ya abis, kalo maen di Ponyo Land (semacam taman ria) mahal, dan kmaren aku baru brntem ma dad jdi g dksih uang jajan =3=
ads: TAPI INI BUKAN TAMAN RIA
Hitsugaya: ah g papa, gratis ini, dan ada roller coaster pula, nyok maen lagi!!
semua: nyoook!!*lari*
ads: hey tu- *keinjek* ...
hattori: baka

gila, si hitsugaya ngajak temen banyak amat, dan dia makenya g pake kira2!!!
gila, gw baru tau klo gw udah pake kata 'gila' 3 kali

mh, besoknya si hitsugaya kagak pake lagi, dia nyusul keluarga ke komunitas roh, tapi..

Shuhei: tuan, bel tamu bunyi tapi...
ads: bunyinya cuma sbntar dan bunyi lagi?
Shuhei: tepat
ads: siapa lagi sih!? *jalan lagi* ... ...
Rachan: hoh ads!
ads: kenapa akhir2 ini banyak orang yg nyapa pake 'hoh' baru nama!?!? ah bodo, dan kenapa ada lo, rachan!? maru!? YAMA?!
yama: kenapa pas nyebut nama gw lo pake caps =_=
Maru: kita bosen, yg bisa kita maenin cuma ini doang
Rachan: hm hm
ads: ya tapi jangan berulang kali!! nnti cepet rusak!
Rachan: ya lo ini yg benerin, bukan gw
ads: ekh
yama: kita maen dlu, addio *pergi*
ads: akh! ... ... =_= cape gw...

ya, dan pada keesokan harinya lah finalnya

Shuhei: *dateng*
ads: ... tamu?
Shuhei: *ngangguk*
ads: =_= *jalan dengan males2an, ngeliat keluar pintu*
*dari kejauhan*
Lambo: GYAHAHAHA!!! SEKARANG NODDLE POSTER MILIK LAMBO-SAN!!
I-pin: ~~~~!! (artinya: namanya roller coaster, bukan noddle poster!!)
Lambo: ya ya, kau boleh jadi pengikutku! mh mh, ayo kita naiki ini!!
*ZAP*
Lambo+I-pin: HUEHUEHUEHUHEUEUEU
Lambo: wow, kereeeeeen
ads: O.O LAMBO!? NGAPAIN LO DISINI!?
Lambo: MAEN!! gyahahaha ayo lagi I-pin
I-pin: hn!
ads: ah! jangan sampe-
Lambo: GUPYA!! *tanpa sepengathuan siapa2 salah satu granat jatoh*
ads: jatoh..

*BOOOOOOM*
Lambo+I-pin: wooow, ayo kabu~r
ads: O,.O leroas.... LEROAS!!!! TIDAAAAK!!! AKH!!! LANGIT RUNTUH (?), DUNIA KIAMAT, RUMAH GW MO ANCUR!!! TIDAK!!!
Shuhei: tuan! kita harus buru2 keluar dri bawah tanah!! cepat!!
ads: AAAA!! LEROAS!!!! *gila*
hattori: BAKA!! kita harus kabur!! lo g mau mati kan!?
ads: TT^TT
hattori + Shuhei: ...

*di atas rumah ads*
yama: *ngelaitin pintu ads lagi*
Rachan: yam, ngapain lo
yama: itu, pintu ads geter2
Maru: wow, jangan2 leroas mo ancur atau.. udah ancur.... ah!! klo leroas ancur, brrti rumah ads ancur!! *ngilang pk teleport*
Rachan: ngapain lagi dia, tiba2 mncul tiba2 ngilang
yama: entahlah

*didalem bawah tanah*
Shuhei: cpatlah tuan!! *narik ads* nnti kalo tdak cepat, anda akan terkubur hidup2 disini!! saya males nyari anda nnti!!
ads: *nangis* nggak!! gw g mau pergi sebelom leroas balik!! gw udah cape2 bikin malah dengan gampng dirusakin!!
Shuhei: pokoknya tuan harus hidup!!
ads: tak ada gunanya aku hidup!!! apa gunanya aku hidup ha?!
Shuhei: kau-
Maru: *muncul* he? shuhei? ads? wow, kalian seperti... pfft.. *nahan ketawa* di cabaret club...
Shuhei: hee..... jdi saya sebagai pelanggan dan tuan seba-
ads: CUKUP! =_=
Shuhei: ah! Maru-san!! tolong bantu saya buat membawa tuan ke atas!!
Maru: ogah
ads + Shuhei: he? buat apa kesini?!
Maru: lo pernah minjem game gw, dan sekarang saatnya buat ngambil ntu game sebelum ancur kekubur sama rumah lo, g rela gw ninggalin ntu game, ok ja ne~ *ngilang lagi*
ads + Shuhei: ....

ya bagus, maru bukannya nolongin malah pergi demi game nya =_=, dan akhirnya gw berhasil kabur pada saat yg tepat berkat bujukan shuhei, pas keluarga gw pulang, mereka syok rumah mereka berubah dari pintu masuk yg keren dengan leroas, berubah jadi gubuk debu tanpa barang tersisa dengan lubang yg besar

*balik lagi ke sekarang, tadi kan cuma flashback*

ya, bgitulah hasil rumah gw TT_TT, hancur tanpa sisa, dan sekarang? w ngebangun rumah gw lagi dengan desain bokap gw =_=" dia kapok kayanya hahaha dan gw sementara nginep di rumah Yama karna cuma rumah dia yg sepi dan sepi, hehehe

yama: wth