"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Control Myself

sumpah, gue baru sadar, ternyata post an gue banyak yang ngegantung ya? hahahahaha
bukannya ngegantung sih sebenernya, tapi gue lupa mulu buat ngepost..


gue liat dua post sebelomnya (yg lebel rachan), gue ngepost ttg yang ditanyain, sekarang, pertanyaan ketiga yang sering ditanyain ke gue, yaitu, kenapa gue ilang waktu di post ini, dan kemana gue? ngapain aja? dan ada apa? terus kenapa tiba2 gue nongol di postan yang ini??


haaa..
hidup gue emang membingungkan, banyak bgt pertanyaan ckckck


baiklah, gue ceritain sekarang, kenapa, kemana, ngapain, dan ada apa ttg yang gue ilang...


jadi, berawal dari alat ads (lagi2 gara2 si ads ya ==), gue berubah jadi diri gue yang baru..
gue gak nyangka, ternyata itu berpengaruh ke jurus Callus gue..


terakhir level gue adalah level 5 (udah kaya maen game aja), tapi gara2 perubahan diri waktu itu, level gue pun jadi ambrul adul (??), dan hebatnya, level gue jadi naek langsung 2 tingkat, dan diri gue gak bisa nahan kekuatan itu, karena emang belom siap..


dan malem itu pun terjadi..
tiba2 kekuatan gue berontak dari dalem tubuh gue,
gue jadi gak bisa ngendaliin diri gue sendiri,
masih sadar,
cuma gue gak bisa buat ngontrol tubuh gue..


gue sadar pas gue bunuh2 orang, gue sadar pas gue lempar Rio, dan sbgainya, cuma gue gak bisa berentiin gue sendiri..
untung aja Rio pingsan, gue jadi ikutan pingsan, karena hubungan kita..

gue gak sadar abis itu, sadar2, gue ditempat asing..
liat kesekitar gue, serasa gue ada di istana jaman dulu, dan gelap..
dimana gue?


william: ah, my lord udah bangun?
rachan: hng? ini dimana??
william: kampung halaman saya
rachan: ...............
william: ..............
rachan: NERAKA?!
william: ... == emang saya tinggalnya dineraka apa?
rachan: lah kan lo setan..
william: saya kan cuma ngatur siapa yang harus mati hari ini..
rachan: jadi gue harus mati hari ini?!!
william: ... =____= bukaaannn...
rachan: heee... terus??

william: my lord sadar waktu kau ngebunuh2 in orang di depan gerbang?
rachan: hm!
william: tapi my lord gak bisa ngendaliin tubuh mu sendiri kan?
rachan: hm!
william: itu karena kemampuan callus mu yang mengontrol semuanya...
rachan: heeeeeeeeee............



dan akhirnya disitu gue dijelasin ama william dari awal ampe akhir, dan terpaksa, gue disuruh nginep di kampung halaman william dulu, soalnya katanya bisa kapan aja gue dikendaliin lagi ama kemampuan gue sendiri..


dan bener aja, gak cuma sekali gue ngamuk2 gak jelas, tapi berkali2 selama gue ngilang..
untung disitu isinya setan yang tak bernyawa semua, jadi mereka gak takut biar deket2 gue kalo gue lagi ngamuk, mereka malah nahan gue, ampe gue diiket dikasur...


haa....
hari2 itu memang menderita...


sampe akhirnya, william ngajarin gue buat ngendaliin tubuh gue sendiri..
hebat..
william jadi sensei gue disini..


rachan: will... emang ada caranya biar gue bisa ngendaliin tubuh gue sendiri?
william: sebenernya sih gampang aja, cuma mungkin susah buat dilakuin
rachan: gimana?
william: inget jati diri sendiri, dan tetep konsetrasi sama fokus.. cuma itu..
rachan: .................... ngomong nya sih emang gampang, tau dah pas dilakuin..
william: gimana kalo my lord coba?
rachan: ..... jati diri ya...?? gue rachan, nama lengkap ragau fujiwara, umur 16 taun, sekolah di johnan, anggota LD, pacar namanya Liuchi, suka es krim, ter-....
william: eng, my lord.....
rachan: ??
william: bukan itu ==, itu mah biodata..
rachan: aaahhh... susah william...
william: yaaa.. berjuanglah, my lord, cuma itu yang bisa saya lakukan..


haaaa
sensei gak becus ==


rachan: will... tempat kaya gini gak bagus nih... gue gak bisa konsen...
william: pake kartu my lord aja..
rachan: eh... iya ya... haha pinter kau nak!
william: =_=

akhirnya geu ngeluarin kartu gue dan latihan konsen kaya apa yang dikasih tau ama william..
pertama nyoba, gue gak keluar selama berhari-hari, gimana mau keluar? tubuh gue aja gak bisa dikendaliin..
palingan dibuat pingsan dulu ama william, di bawa keluar, abis itu di suntik dah,
ya...
selama itu makanan gue adalah suntikan..


hem...
gue udah biasa..
dari dulu kehidupan gue gak jauh dari rumah sakit kok..

tapi lama lama gue cape juga kalo di kendaliin melulu, akhirnya gue serius buat latian ngendaliin kekuatan gue..
dan gue baru berhasil 4 hari kemudian..


bukan suatu yang hebat, karena itu menyiksa, bukan 4 hari gue bisa menguasainya gue pikirin, tapi selama 4 hari si william songong kagak buat gue pingsan2!! jadi selama 4 hari itu gue bener-bener berjuang!

udah kelaperan, cape, ngantuk..
bayangkan!!
4 hari!!

dan selama itu gue sama sekali gak bisa kendaliin tubuh gue sendiri..

menyusahkan...

tapi ya... akhirnya bisa juga..

william: my lord, ayo siap-siap pulang kerumah
rachan: heee... ngapain buru-buru?
william: 2 hari lagi my lord ada ujian loh, inget itu, mau gak naek?
rachan: ah, masih 2 hari ini... gue mau buat kejutan will..
william: kejutan?
rachan: hem hem
william: apa itu, my lord?
rachan: gue mau ngenalin temen-temen baru gue ini ke mereka.. *nunjuk kedepan*
william: .............................
.
.
.
.
.
.
my lord... itu kan mayat yang musti di setor (??) hari ini... kenapa malah di main2 in?
rachan: hahahaha... abis menyenangkan, ayolah... selama 6 hari kemaren kan gue tersiksa, will, jadi boleh lah gue maen2 bentar sama temen baru gue ini?
william: ...... as you wish...


ya... itu lah yang terjadi sebenernya pas gue ngilang...
cuma itu..
yaaaa...
pulang2 gue diomelin ama bokap masalah kasus pembunuhan di depan DR sih..

eng.. gimana ya...
kita ini pembunuh, tapi gak mau di liat orang laen kalo kita pembunuh, walo sebenernya orang laen juga udah tau..
cuma anehnya, tetep aja dilarang bunuh orang yang sekedar lewat depan rumah DR..
dan ada sanksinya buat yang ngelanggar..


DR itu biar bukan bangunan penting, tapi pasti bakalan masuk ke list orang2 yang berkunjung ke Hokkaido, cuma liat depan gerbang sih, mangkanya banyak yang lewat depan DR..
entah apa yang menarik cuma liatin gerbang gitu..
mending masuk kan? *smirk*

toh, peraturan, gak boleh bunuh orang di sekitar DR, orang yang gak bersalah maksudnya..
nah, kalo di dalem DR gimana?
boleh kan?


yaaa...


karena itu adalah peraturan DR, so... gue terpaksa nurut apa kata bokap, yaitu gue harus dipenjara selama yang polisi itu mau..

polisi: *buka pintu penjara* ayo masuk!
rachan: ............... *stare*
polisi: e-eh?! kau! ma-masuk!!
rachan: hrn.... masuk....?? *smirk*
polisi: e-e-eh.... gak usah deh!! kau bebas!! kau bebas!! silahkan kembali ke rumah mu!!
rachan: ... hmp ......


ya... itulah pengalaman gue dipenjara..


rachan pernah masuk penjara?
bisa dibilang bener, bisa juga gak, masuk selangkah aja belom apalagi nginep di penjara, jadi ya... jelas itu namanya bukan dipenjara..


... tapi masih ada yang ganggu pikiran gue... kenapa sih gak boleh bunuh orang yang lewat depan DR, padahal kalo ditempat laen boleh-boleh aja?


-dibelakang-


kyouraku: itu ada kok jawabannya... *tiba2 nongol*
rachan: heee... apa??
kyouraku: itu karena kita males ngurus mayat...
rachan: ....a......
kyouraku: memangnya slama kamu bunuh orang, kamu yang ngurus mayatnya?
rachan: ......... enggak sih...
kyouraku: nah, kalo misalnya tuh mayat ada di depan DR siapa yang mau beresin? males... jadi bawa dulu jauh2.. biar gak bau bangke juga DR..


well...
that's the answer ==
thanks for my dad who solved this thing...