"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Rain, Tears, and Love - Part Three

Ok, mulai dri sini, gw (Ann) yang cerita

gw larisampe keluar DR, semua orang2 di DR pun ikut nyari gw hahaha, sampe malem pun gw blom ketemu, hebat kan? maklum lah dari dulu gw sering menang kalo main petak umpet hahaha, tapi... gila, udah kaya sinetron aja ini, au ah bodo yg penting jadi cerita, selanjutnya...

Maru: Aaann, Aaaaaaann lo dimanaaaa
Yama: Ann. Ann. -_-
Rachan: bakaaa bakaaaaa
Hotaru: ini semua salah saya ya ._.
Osamu: bukan bukan, ini karna kebodohan putriku, seharusnya dia tau kalo arti "suka" yg diucapkan Sanou itu berbeda dengan pengertian putriku -___-
Hotaru: tapi...

*di suatu tempat dekat mereka* ???: AKH!!

semua: hah, apa itu?! *lari*
???: hahaha! tinggal sedikit lagi lo akan mati Demon!
Ann: hosh hosh, seandainya ada Hattori...
semua: Ann!
???: MATI KAU!!

*CRANG(bayangin aja ini suara pedang ma pedang)*

???: ha?!
Hotaru: menjauh dari Ann-chan
Ann: hotaru...
???: kesesesese, lo tidak tau apa gw itu siapa? gw itu tangan kanan boss dari Tuvi Family, Coland, kau itu tidak ada apa apanya, hanya orang biasa hahaha
Hotaru: oh ya? mari kita buktikan kekuatan "tangan kanan boss" dengan orang "biasa" *smile*
Coland: ORYAA!! *berantem ma Hotaru*

Ann: Hotaru!
Osamu: sudahlah Ann! kau luka berat lebih baik disini saja!
Ann: tapi! akh sakit!
Rachan: baka, diam dan lihat saja laki2 konyol itu bertarung demi lo
Ann: ah, ok .__.
Maru: =~= gak tahan, pengen gw bantu, hotaru! Player 2 is comi~ng!
Yama: mh, daripada bengong gw ikut deh
Rachan: kok... semua pada ngikut... gw ikut juga de~h
Hotaru: *sambil berantem* semua! saya mohon, jangan ikut campur pertarungan saya
semua: ha?
Hotaru: dan boleh saya minta 1 permintaan? kalian pulang saja ya
Ann: tapi, itu kan musuh yang mo ngebunuh gw, kok jadi lo yg ngu-
Hotaru: sudah cukup, omongan ini kita lanjutkan nanti, ya?
Ann: hotaru...
Coland: liat kemana lo!! HIA!!
Hotaru: cepat Osamu-san!!
Osamu: ok!!

dan pas gw nyampe dirumah, Hattori pun langsung ngobatin gw, semua orang rumah yg panik jadi lega dan langsung marah2in gw, haa, setelah dimarahin abis2an ma bokap, gw ma yg lain masuk ke kamar

Ann: capek -___-
Rachan: lo sih pake acara kabur2 segala
Ann: iya iya .__. Hotaru gimana ya...
Yama: kenapa
Ann: ya, kan si kolak itu...
Maru: Coland
Ann: iya itu, si kopand itu...
Rachan: budek =_=
Ann: IYE IYE gw budek puas! dia itu kan mau bunuh gw, berarti gw yg harus ngeladenin dia, bukan Hotaru .__. dia kan gak ada hubungannya sama sekali dgn ini -__-
Maru: -_- ya udah, gw mo pulang dulu, mo lanjutin main
Yama: gw juga, bnyk kerjaan
Rachan: gw juga pulang deh, mo lanjutin guling2an di atas kasur
semua: *ngeliat rachan*
Rachan: apa?
semua: ayo ayo pulang pulang

pas udah pulang semua, gw mikir (tumben mikir), kenapa sekarang gw kepikiran sama Hatoru, yg dipikiran gw sekarang cuma Hatoru, apa jangan2 gw suka sama dia? ah masa sih ._. tapi... kalo gw suka sama dia, apa dia mau nerima perasaan gw padahal tadi gw udah marah2 ma dia? -__- ah au bingung -__-

*jegrek (ini suara pintu)*

Hotaru: Ann-chan...
Ann: Hotaru! lo gpp?
Hotaru: gpp kok *smile, demen amat ni org smile -_-*
Ann: *meluk Hotaru* gw khawatir sama lo, Hotaru
Hotaru: *bengong, abis itu meluk Ann* maaf kalau saya udah bikin Ann-chan khawatir ya..
Ann: gpp kok, gpp... loh, kok di tangan gw bnyak darah? hotaru?
Hotaru: ...
Ann: hotaru? hotaru!? *nangis* HOTARU!!!
Hotaru: sudahlah... Ann-chan...
Ann: ha? ;A;?
Hotaru: saya cuma butuh... waktu.. untuk tidur... tadi.. sewaktu jalan pulang... abis.. beli jus tomat dan...ketumpahan...
Ann: hee, jadi ini jus tomat -__- ya udah lo ti-

tebak apa? yup, he is kissing me, pas disitu, gw bener2 bingung harus gimana, muka gw udah merah, ok, padahal tadi gw berpikir dia bakal marah gara2 gw marah2 sama dia, dia jadi ngurusin masalah gw padahal seharusnya gw sendiri yang harus nyelesein, tapi ternyata... dia bener2 suka sama gw... :3

Hotaru: je t'aime *smile*
Ann: Aishiteru *blush*

ps: hahaha, ok, post-an cerita gw ini (part 1-part3) paling lebay ya, maklum, lagi pengen cepet2 selese -_-a hahaha, gomen ne~ dan oh ya, kenapa judulnya ada "rain" padahal gak ada ujan sama sekali? au ah, yg penting jadi judul gitu hahaha