"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Rain, Tears, and Love - Part One

pertama-tama sebelum cerita dimulai, gw (maru) peratiin judul post yang gw buat ini kok agak aneh ya? hahahaha, au ah, gak penting juga sih di bahas, ok gw mulai cerita deh

setelah kejadian gepengnya rumah Ann, banyak kejadian-kejadian aneh yang terjadi .__. yap, yg paling aneh itu butler dari Saigawa Clan, Hotaru, kelakuan dia agak aneh sejak malapetaka itu terjadi, dia jadi agak.... lebih perhatian sama Ann... memang, setiap butler harus perhatian sama majikannya, tapi.. ini terlalu berlebihan -__-

ingetkan pas kejadian ini?

Hotaru: cepatlah tuan!! *narik Ann* nnti kalo tdak cepat, anda akan terkubur hidup2 disini!! saya males nyari anda nanti!!
Ann: *nangis* nggak!! gw gak mau pergi sebelom leroas balik!! gw udah cape2 bikin malah dengan gampang dirusakin!!
Hotaru: pokoknya tuan harus hidup!!
Ann: tak ada gunanya aku hidup!!! apa gunanya aku hidup haa?!
Hotaru: kau-

dan omongan dia kepotong karena Maru tiba-tiba muncul =__= baka ._. si Maru juga pertamanya ngerasa ada yang janggal dengan kata-kata Hotaru, tapi... yang ada dia malah mentingin gamenya daripada kejanggalan itu -__-

pada suatu hari, pas Hattori lagi jalan-jalan di Demon Cemetery, dia ngeliat Hotaru lagi nelpon

Hotaru: hm hm.. iya... saya mengerti.... mungkin.. kira-kira 2 hari lagi... iya iya... iya, saya tau waktu saya tinggal sedikit, tapi...
Hattori: oi~ Hotaru~
Hotaru: ! *nutup hpnya, lngsung balik badan* oh, Hattori-san, anda perlu sesuatu?
Hattori: lo tadi ngomong ma siape?
Hotaru: hanya... sama... tukang bangunan kok! Kan rumah kita hancur, em.. saya harus ke dapur
Hattori: mh... -__- *dalam hati* mencurigakan....

si Hattori cerita ke Rachan, Maru ma Yama, tapi tidak ke Ann karena dia masih berkabung atas rumahnya -_-

Maru: iya! si Hotaru juga aneh pas rumahnya Ann ancur!
Rachan: mh.. kita harus selidikin ni
Yama: wow, ada apa ini ya...
Maru: lagipula, cuma asal usulnya si Hotaru doang kan yg kita gak tau?
Hattori: iya juga, kenapa dari dlu gw gak kepikiran itu ya?
Yama: mh.. jadi lebih baik kita selidiki dari mana mar?
Maru: entahlah, w agak males juga sih
semua: =__=

ok, sekarang kita tau, pemeran utama di post-an ini bukan mereka ber-empat (Rachan, Maru, Yama, Hattori) tapi Ann sama Hotaru...

dan, lusanya setelah rapat gak guna mereka berempat, Ann tetep gak mau sekolah karena masih bengong mikirin rumahnya

Hotaru: Tuan... cobalah tuan makan sedikit
Ann: ...
Hotaru: Tuan belum makan sejak kejadian itu kan? ayolah, saya sudah memasakan makanan kesukaan anda
Ann: gw gak mau... hotaru...
Hotaru: .... Tuan... ayolah, waktuku tinggal sedikit...
Ann: ha? maksud lo?
Hotaru: mungkin... saya bisa cerita sekarang... jadi.. saya itu..
Ann: ?
Hotaru: saya itu-
*PRANG*
Ann: apa itu!
???: Hotaru-dono, jemputan anda sudah tiba
Hotaru: baiklah
Ann: ha?! lo?! kok dipanggil Hotaru-dono?! kaca rumah gw kok dipecahin!?!
Hotaru: panjang ceritanya, mungkin besok saya akan berkunjung
Ann: lo mo kemana!!? ganti dulu kaca rumah gw!
Hotaru: *smile, udah gitu pergi*
Ann: hotaru?! hotaru!! jangan pergi!!!
Rachan: apaan tuh!! ada yg jebol di rumah ungsian lo Ann!
Maru: gile! lobangnya gede!
Yama: Astaghfirullah! *gak jelas*
Ann: hiks....
Yama: Ann?
Ann: HOTARUU!!! kembali!!! aku membutuhkan mu untuk masak makanan malaaam hiks...
semua: =_= ...

perlahan demi perlahan misteri "siapa itu Hotaru" semakin terungkap dan jiwa mengetik gw semakin menguat! hahaha!

-Bersambung-