"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Rain, Tears, and Love - Part Two

Part 1

keesokan hari nya, Hotaru menepati janjinya, dia dateng ke rumah Ann

*ting tong ting tong*
Ann: iya.. HA! Hotaru!
Hotaru: *smile*
Ann: lo dateng2, bukannya minta maaf kek, benerin rumah gw kek, ini malah cuma senyum doang! =_=
Hotaru: sabar Ann-chan
Ann: ha? kok.. ann-chan... lo kok manggil gw gitu..
Hotaru: e~m, mari kita duduk dulu, oh ya, kalau bisa semua Saigawa Clan ngumpul
Ann: -___-

*setelah semua ngumpul*

Osamu: jadi, apa maksudnya ini semua, hotaru?
Hotaru: pertama2 perkenalkan, nama asli saya Yamazaki Hotaru
Osamu: HEY! JAWAB PERTANYAAN KU!
Hideyoshi: Yamazaki... kayanya pernah denger...
Richard: jadi maksud lo kesini buat apa?
Ann: *minum*
Hotaru: saya bermaksud untuk, ehem, meminta Ann-chan sebagai, calon istri saya *smile*
Ann: PPPFFFFTT!!! *keselek* uhuk uhuk, apa ini maksudnya?!
Osamu: *berdiri dan megang kerah baju Hotaru* jangan seenaknya saja ya kau bilang gitu, memangnya kau ini siapa huh
Hideyoshi: HAA!! AYAH! lepaskan dia!
Osamu: memang kenapa?
Hideyoshi: dia itu cucu dari teman kerabat saudara cicit sepupu istrinya om kakek leluhur kita! dan dan Yamazaki Clan inilah yg berperan besar dlm Saigawa Clan, begitu juga sebaliknya
Osamu: hah... *ngelepas kerah Hotaru*
Hotaru: ya, yang dikatakan Hideyoshi-san itu benar. jadi gmn? saya menyukain Ann-chan sebelum saya berpura2 menjadi butler Saigawa Clan ini, dan kebetulan teman kerabat saudara cicit sepupu istrinya om kakek leluhur dari Ann-chan punya hubungan dengan Yamazaki Clan, jadi lebih mudah untuk mencari informasi
Ann: jadi? tapi kan... aku sudah punya Sanou...

iya, Ann itu punya Sanou, tapi itu menurut Ann sendiri, kalo menurut Sanou?

Ann: ha? maksud lo?
Hotaru: apa Ann-chan tidak percaya?
Ann: iya lah gw gak percaya! kita itu udah pacaran lama!
Hotaru: apa Sanou-san pernah bilang kalau kalian itu berpacaran?
Ann: ha?
Hotaru: apa Sanou-san pernah nyamperin Ann-chan saat Ann-chan sendiri? bukan kah selama ini Ann-chan yg nyamperin?
Ann: itu.. em...
Hotaru: apa-
Ann: CUKUP!! gw mau nanya langsung ke Sanou! *berdiri dan nabrak sesuatu* AKH! apaan tuh (=3=)7
Sanou: ah maaf maaf, gak papa kan Ann?
Richard: Sanou? sedang apa kau kesini?
Sanou: ada oleh2 dari daddy, disuruh bagi2in ke semua Clan hahaha
Ann: AH! Sanou! ada yg ingin kutanyakan!
Sanou: ? silakan Ann
Ann: apa kamu menyukai ku?
Sanou: ya, aku suka kamu kok
Ann: apa kau menyayangiku?
Sanou: iya, aku sayang kamu
Ann: apa kita itu berpacaran?
Sanou: berpacaran? sejak kapan?
Ann: o_o

Ann: tapi tapi, dulu kau bilang kau menyukaiku!
Sanou: iya, aku suka dengan mu, aku juga suka dengan yama, maru, rachan *blablabla*
Ann: ...
Hotaru: Ann-chan.. *megang bahu Ann*
Ann: lepaskan! *lari*
semua: Ann! *ngejar Ann*
Sanou: blablabla, heh? pada kemana? oleh2nya ku taro disini ya

-bersambung-