"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

The Day "that" happening...

hm...



hari ini hari orang tua gw meninggal
Phantomhive clan semuanya berencana ngelayat

[Giotto jg ^^]



uakh, hari ini perasaan gw sedih amat, mengingat waktu itu
tapi hari ini gw jg seneng



karena GW CUTI...!!!!


hiakakakak
akhirnya setelah 5 tahun berlalu gw akhirnya bisa liburan jg
hehehe

semua Phantomhive clan pergi ke "Demon Cemetery"

namanya begitu karena tempat ini hanya khusus untuk para anggota "Demon", klo L.D. g ad, karena kita masih kecil dan g mungkin bakal ad yg mati
semua ang. L.D. tangguh








ini dia "Demon Cemetery"
tempatnya memang harus tersembunyi, namanya juga "demon"
ortu gw sebenarnya mati/ meninggal di inggris
tapi dipindahkan ke Japan karena mereka adalah "demon"

"Demon Cemetery" berada di dalam hutan di kaki gunung fuji.

"Demon Cemetery" hanya bisa dimasuki oleh para ang. Demon, L.D. dan semua clan. Jadi, jika ada orang lain yg memasuki "Demon Cemetery" ia tidak akan bis amenyentuh/ melihat apa-apa.

klo di pemakaman biasanya pasti ad patung malaikat. Cuman klo di "Demon Cemetery" adanya patung para "Demon" dari generasi 1 sampai sekarang dan semua boss L.D. dan Demon. Di bawah patung tsb ada kisah hidupnya [ini kurang kerjaan] dan pangkat serta ring holder dan box weapon.

hari ini sangat menyebalkan
semua keluarga Phantomhive udah pada ngumpul
dan ternyata pas nyampe di "Demon Cemetery", GW ILANG....!

emang gw dasar bego
akhir-akhir ini ILANG jdi kebiasaan gw

ren-ren [oofuri], kazuo [bus gamer] ama yamato [harlem beat wa yoake made] udah nyari" di sekitar hutan, tpi gw g ketemu"
gw salah jalan atau lebih tepatnya LUPA jalan
padahal gw sering ke sini

Sebastian waktu itu lagi ngelayanin si Scar
dia lagi ngejelasin cara menggunakan GPRS


=_="


dasar...
bukannya nyariin gw malah ngelayanin si "gaptek"
[huow, gw ngaku gw punya paman gaptek]

gila, gw ngilang pun asato-nii ama akira g bakal ada yang bergerak sedikitpun
ukh
mungkin udah keturunan kali y
kakak beradek sama-sama cuek
kalau colonello juga nyariin, tpi setelah mencari selama 1 menit dia bilang "Aku yakin dia udah mati jadi bangke tapi itu bagus, kita g usah nyari dia/ ngubur dia lagi. disini kan udah pemakaman"

TT_ TT

malangnya nasibku....

gw manggil" orang, g ada yg dtg
dan...begonya lagi

GW LUPA KLO GW BAWA HP....!
untung disana ada sinyal walaupun sedikit
gw udah sujud kyk tarzan bru MAU keluar dri hutan

tak tahunya....
LOW BAT...

*throw*
HP BAJING**.......!!!!!

ah, stres lama-lama gw
akhirnya setelah berpikir

gw akhirnya inget sesuatu"
gw kan bawa box weapon...tinggal ngeluarin volt dan age
biar mereka nyium bau sebastian dll

dan akhirnya gw ketemu jg
*sigh*
gw langsung PENGEN nangis tuh ama Giotto [tpi g bsa]

uwa~ Giotto-san

setelah gw ketemu, kita langsung mengerjakan tujuan utama kita datang ke sini

*sigh*
belom lagi pas pulang
rumah gw udah tinggal setengah ada
kerjaanya finny, meirin ama bard

ha....

Yama: Sebastian, tuh urusin semuanya *faint*
Sebastian: Yes, My Lord

ini jdi pelajaran baru....


GW G BOLEH LUPA LAGI. SEKARANG GW MO FAINT DLU. ADDIO. INGAT...!JANGAN NARKOBA...!CEPETAN TOBAT...!JANGAN NGAMBIL PERMEN SPANNER...????!!!!!!! INI GIMANA CARA MATIIN CAPSLOCKNYA..........??????!!!!!!