"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

My Foofie

wekekekekekek....



tiba2 kepikiran buat critain ttg foofie..
^^



tau apa itu foofie??
yg nonton madagascar 2, pasti tau apa itu foofie..



disini..
foofie itu adalah teman tidur rachan..!! (jgn mikir yg macem2!! foofie itu guling!!)
wekekekek..



heemmm...
dikamar rachan emang ga ada boneka teddy bear kaya usagi-san, rachan juga ga punya boneka bunny kaya hanny-senpai, apalagi benda2 yg imut2..



kamar gw mah polos..
kgk ada apa2..
palingan adanya kasur yg muat 2 orang kurita-san, lemari pakaian, lemari 1 lagi yg besar penuh buku2 (bukan buku pelajaran.. gw dah ngantuk duluan), ama meja kerja (entah kerja apaan), yg laen2 adalah barang2 yg ga penting..



emang biasa aja..



tapi 1 hal yg buat gw ga bisa tidur..




gw ga bisa tidur kalo......





GA ADA FOOFIE..!!




wekekekek..
itu terbukti loh..
pernah suatu saat, gw lgi tiduran di kamar gaara-nii dan bawa foofie kekamar nya, ehh.. malah ketiduran disitu (rachan paling cepet tidur, kalo palanya dah nempel di bantal aja.. ga nyampe 5 detik dah tidur pules)..
terus pas bangun2 lgsg keluar kamar..
dan malem2nya, pas mau tidur..
kan dah nemplok dibantal tuh kepalanya..
tapi ampe berjam2 kgk bisa tidur..
akhirnya ampe pagi lg, gw ga tidur..





ternyata..
setelah gw sadar ada yg kurang..
yaitu ga ada foofie..
mhh..
repot..




sekarang, setiap mau tidur, gw musti cek dulu, ada foofie apa kgk..




sebenernya dulu namanya bukan foofie..
bahkan ga punya nama..
sampe2 ads, maru, ma yama manggil foofie dgn berbagai macam nama..


ads: (lg tidur2an dikasur gw) ehh... ada si peyot.. *itu karena foofie adalah guling tanpa gizi.. wekekekek maksudnya foofie itu lembek.. isinya kapuk, n' kapuknya dah abis2 gitu deh..*
maru: wakakak.. peyot?? bagusnya namanya dekil tau.. *mhh.. padahal gulingnya ga dekil..*
yama: kenapa ga pekil??
ads + maru: pekil???
yama: peyot dekil........ wakakakakakak
rachan: =.="   udah.. cukup.. ga ada yg bener semuanya..



mhhh...



dan kenapa gw bisa dapet foofie??
ya jelas lah dari pelem madagascar 2.. wekekekek




disitu pernah kan yg si alex lg ngerebutan foofie dari ayahnya..
pas lg kaya gitu dia teriak "don't touch my foofie!!"..




terus pernah waktu itu, si ads, hikaru ma kaoru maen ke kamar gw dan berantakin segala macam benda yg ada dikamar gw, termasuk foofie..
foofie disiksa ma ads.. (maksudnya dibanting2, diinjek2, di lempar2)
waktu itu gw lg ke kamar mandi, dan pas gw balik, kamar gw dah kaya situasi lg di perang dunia ke 2..





dan yg paling parah, gw ngeliat si ads lg muter2in foofie dgn kecepatan penuh di ats kepala nya kaya koboi lg muter2in tali..





dan gw spontan teriak..





"DON'T TOUCH MY FOOFIE!!"...




-_-


mhhh....
gara2 gw triak, semuanya lgsg pada berenti begerak..
dan lgsg natap gw yg terbang ke ads ngmbil foofie..
wekekekekek




abis itu gw lgsg ngakak dah..
kekekekek..



dan semenjak itulah guling kesayangan gw dikasih nama foofie..
wekekekekek...