"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Kejuaraan Nasional

houw..
capeee...


baru selesei kejuaraan nasional..
lebih tepatnya kejuaraan nasional basket..



rachan beraksi..
shishishishishishihsihsi......



o, iya..
gw itu masuk ke klub putra loh, bukan putri..


itu gara2 dulu sebenernya gw salah daftar..
tapi malah daftar di tmpat putra..
dan anehnya pada ga ada yg sadar kalo sebenernya gw itu cewek!!



gw sendiri juga aneh..
masa pas lg seleksi buat nilai kemampuan..
gw ga sadar kalo disekeliling gw itu cowok semua..
tapi gw malah asik2 ja maen basket..





dan hebatnya, pas lg seleksi gitu, gw lgsung masuk TIM INTI!!
hebaaattt..
^^
 




jadi selama 3 menit itu, semua bola gw yg masukin..
gw sih ga sadar..
gw cuman ketagihan maen basket.. hehehehehe...



dah gitu, kak sakurai, senior yg juga sahabat yoite-nii, dialah yg masukin gw ke klub putra..


=.="


dia mang suka ngmpulin org2 tanpa peduli orgnya kaya apa..
contoh korbannya adalah gw, naruse, dan sawamura..


awalnya sawamura emang ga sekolah di johnan, bahkan awalnya dia ga sekolah, tapi kerja di bar.. (yg baca Harlem Beat pasti tau)



sawamura satu tim ama naruse.. tim scracth..
mereka ikut pertandingan street basket, sky kiss..




dan lawan pertama mereka adalah.. THREE MAN!!
tim LEGENDARIS TERHEBAT di hokkaido!!





sebuah keberuntungan, scracth menang!!
dan setelah pertandingan melawan three man, ketauan lah kedoknya three man..


jadi selama ini,
three man itu ngumpetin identitas asli mereka..
dan ternyata..
mereka bertiga adalah si juaranya pemain disekolah mereka masing2!!


1. nelly, nama aslinya satoshi..
    center terbaik pada kejuaraan tahun lau..


2. syu.....
    mhhh... ini juara keduanya..
    tapi identitasnya ntar aja gw kasih tau, wekekekeke


3. zacth, nama aslinya satoi..
    juara ketiganya..
    dia power forward..



pantesan mereka hebat..




penasaran ama yg juara kedua??
mau tau siapa dia??



ternyata dia adalah...


KAK SAKURAI!!


dia nyamar jadi org yg namanya syu..
dia nyembunyiin ttg three man dari johnan..
karena sebenernya dilarang ma johnan buat ikutan street basket..


mangkanya itu kak sakurai ga pernah ngasih tau siapa pun ttg three man..



bis itu si sawamura di rekrut deh ama kak sakurai, dan akhirnya dia sekolah lg..
padahal dia sebenernya benci sekolah, dia lebih mentingin kerja, dia memang butuh duit..
itu karena dia tinggal sendiri di apartement yg biasa2 ja..
dan ga ada yg ngasih dia duit, jadi dia harus kerja..
itu karena ayahnya ninggalin dia sendiri..





tapi yg baca HB pasti bakal tau ending story sawamura dgn ayahnya kaya gimana..
^^
mangkanya baca..




lanjut,
dan kerena sawamura sekolah, waktu buat dia kerja jadi berkurang..
jadinya dia pake 1 cara yg bener hebat biar dia tetep punya duit..



yaitu..
JUDI BASKET!



karena dia hebat basket, dia suka ajak taruhan org2, kira2 berapa yg bisa dia masukin..
kalo dia bisa masukin sesuai yg diinginin ma si penaruh itu, dia dapet duitnya..
kalo ga, ya enggak dapetlah..





ini sawamura..
  




sedangkan naruse, emang dari awal dia masuk klub, tapi lama buat masuk tim inti, terus gara2 kak sakurai memohon ke kapten umakure, akhirnya naruse masuk, dan dia terpaksa harus ngejar ketinggalan dia, ampe2 naruse jadi remuk badannya kecapean..



ini naruse.. 


mukanya emang gitu..
tapi aslinya dia hebat..
kehebatan dia bisa berkembang pesat, bahkan berkembang di tengah2 pertandingan..
dia suka bikin tim jadi deg2an..
soalnya dia suka mendadak..
tiba2 ngeluarin sesuatu yg hebat, yg dia baru bisa lakuin..








kalo gw........
ya itu tadi..
dialah yg ternyata nyusun semua ini..
dia yg ngasih arahan ke tempat daftar klub basket..
dan yg dia tunjuk adalah klub basket putra..





dia masukin gw ke klub putra karena dia tau "senjata2" gw..
mhh..
dia cuma mau johnan menang..



hem..
kak sakurai emang egois..





ini kak sakurai..



 

pas gw dah masuk tim inti..
baru deh..
kak sakurai umumin kalo gw ni cewek..



otomatis yg laennya pada kaget..
gw juga kaget..
gw pikir ini klub putri..



-_-"



tapi, gara2 kak sakurai memohon (lg) ama umakure, akhirnya gw tetep diterima di klub basket putra..



dan gw laluin hari2 di klub basket putra dgn kejadian aneh2..
=.="



yg sawamura berantem terus ama kakkobayashi..

nih kobayashi.. 


dia emang ga cocok ama sawamura..
adu mulut terus..



ditambah lagi menejer tim basket johnan, yg juga 'guru' gw..
dialah yg ngajarin gw ttg kelicikan..
sawamura juga guru gw..
mangkanya kalo 'nenek sihir' kiriko kerja sama ama 'rubah licik' sawamura, habis sudah johnan




ini kak kiriko..



belom lagi yg naruse dikerjain abis2an ama kak kiriko..
yg dibilang naruse punya bulu kaki lebat lah ke cewek2, terus disuruh joget2 sambil lepas celana lah (untungnya yg ini ga jadi), dan masih banyak lagi..



-_-"



gak lama abs kjuaraan street basket, hokkaido ngadain kejuaraan daerah..
gw ke daerah kanto..
lawan kita adalah STM Unohara..



ternyata johnan nembus buat kejuaraan nasional..
dan terus sampe final.. (hebat 0.o)


lawan pertama dikejuaraan nasional..
SMU Kyan..
mereka adalah "kuda hitam" nya basket di jepang..
wueh..
lawan mereka cape bget..




setelah lawan Kyan, berlanjut ke SMU Tsukuba..
lawan merekalah yg bener2 nguras tenaga..
udah gitu, dulunya mereka punya masalah sama johnan..
jadi sempet berantem dulu..
itu semua gara2 pelatihnya yg sok tau!!
(baca HB biar tau)




abis lawan tsukuba..
kita lawan smu yg aneh bget..
gw aja lupa nama smu nya apa..
bingung gw kenapa mereka bisa sampe situ..
padahal mereka gw bisa apa2..
cuman kaptennya aja yg nge fans bget ama kak sakurai..




lawan terakhir..
STM Kanakita..


sekolah merekalah si juaranya dari kejuraan nasional tahun lalu..
bukan hanya tahun lalu, tapi dah 23 tahun!! (kalo ga salah, wekekek)
mereka hebat bgt..
ini kemenangan mereka yg ke 99..
kalo mereka menang lawan kita, berarti jadi kemenangan yg ke 100!!



di kanakita ada temen gw semasa gw kecil..
dulu gw pernah sempet tinggal di amrik..
tepatnya pas gw kelas 2 sd dan balik lg ke jepang pas kelas 4 sd..


dan di amrik, gw ketemu ama sasuke amami..
pemain terbaik di kanakita walaupun dia masih kelas satu, dan baru pertama kali muncul di kejuaraan nasional..




gw ma dia dulu sering latian bareng, dan pernah suatu saat kita nonton NBA, kita ketemu ama si air walk man..
hmm..
MICHAEL JORDAN!!
dewanya kita berdua..
dan beruntung kita, kita sempet dilatih ma uncle J..




sasuke adalah sahabat gw, sekaligus rival sejati gw..


ini sasuke.. 






tadinya kita dah menang 70-71..
itu dah detik2 terakhir..
kita semua dah seneng..
ya iyalah..
kita menang lawan kanakita... musuh yg buat kita semua ga bisa tidur..





tapi......



masih ada 5 detik lg..
dan Takagi, pemain MVP terbaik yg juga kapten Kanakita, dia masukin dengan dunknya yg super hebat..



dan anehnya!!
skor jadi 77-71 !!!



AARRRRGGGHHHHHHHH..................!!!!!!!!!!!
strees!!



akhirnya kita masuk 8 besar..
sial!!
padahal gw dah ngincer posisi 1.. (mungkin target gw kejauhan ya?)


ini adalah kejuaraan tahun lalu selagi para senior kelas 3 masih da aktif..
sekarang mereka semua dah lulus..
posisi kapten diserahkan ke kak kobayashi..



dan kemaren..
kita juga baru kejuaraan lg..





tdinya kita dah kgk punya kepercayaan lg..
gw pun tdnya dah lemes..




tpi pas peluit bunyi..
dan kedengeran suara bola basket..
gw jadi lupa diri lg..




dan bukan gw doang yg lupa diri..
tapi naruse, sawamura, kak kobayashi, dan yg laennya juga lupa diri..



akhirnya kita tembus lg ke kejuaraan nasional..
dan hebatnya..
kita sampe final lg..
dan berhadapan lg sama kanakita..




gw yg janji sama kak sakurai buat menang dari kanakita, akhirnya gw keluarin semua jurus gw yg selama ini belom pernah gw keluarin..
yaitu ada, AIR WALK, LAY UP YG LEBIH SAKTI DARI NARUSE, DUNK LIKE BARKLEY, 3 POINT SAMBIL NGADEP BELAKANG, FADE AWAY DICAMPUR SHOOT AJAIBNYA NARUSE!!! DAN MASIH BANYAK LAGI!! (gw kaya lg iklan ye??)



sebenernya sih pernah2 aja gw keluarin..
tapi itu semua masing2 1 kali di setiap pertandingan, dan jurus2 itulah yg nyelametin johnan..
dan KEMAREN, demi janji gw sama kak sakurai..
gw keluarin lg semua!!
bahkan lebih hebat dari dulu..


yaa...
julukan gw adalah "angel of johnan"..


kenapa gw dapet tuh julukan??

1. gw cwek sendiri..


setiap lawan gw, awalnya pada ga ada yg tau kalo gw cwek, tapi pas udh selesei bertanding, mereka pasti tiba2 nanya..

contohnya, kak kuwata dari sekolah unohara..

kuwata: fujiwara.. lo itu............cwek ya??? hehehehe maap, maap kalo ternyata bukan, kgk usah dimasukin dlem hati.. abis muka lo manis kya cewek.. kalo lo cowok berarti lo cowok manis dong..
gw: lah?!! gw emang cwek kok..
k: WHAT?!!



2. karena gw biasanya ngeluarin teknik2 yg make ketinggian, ato biasanya sekalinya gw keluarin tknik, itu langung teknik2 yg berat..



hmm.. hmm...
kaya air walk..
sebenernya gw juga ga ngerti kenapa gw bisa air walk..
mungkin bawaan lahir kali ya?



shishishishishishishi.....


tapi, selain dapet julukan angel, gw juga dapet julukan "devil of johnan"
mhh..
kalo yg ini gw gatau sebabnya apa..
mungkin karena gw sering kerjasama ama kak kiriko ato ga kerjasama ama samura deh..
ato ga karena gw dari "demon" mangkanya gw dapet julukan devil..



hmm..
tau kan apa itu demon..
demon itu adalah seluruh anggota keluarga Fujiwara, Saigawa, Hanamura, dan Phantomhive..
demon itu keseluruhannya..



tapi kalo cuman anak2nya doang, kita dijuluki LD..
yaa..
pasti dah tau lah LD itu apa..
LD itu cuman buat anak2 para demon yg masih sekolah..
kalo dah lulus dari sekolah, dia disebut demon..
karena dianggep dah dewasa..




kenapa dibeda2 in?
itu karena porsi "pekerjaan" demon dgn LD beda..
jelas lebih beratan tugas demon daripada LD..



o, iya, back to topic..






gara2 tuh semua jurus yg gw keluarin, dan karena naruse yg semakin hebat, juga sawamura yg semakin licik, dan yg terakhir karena kak kobayashi yg menjadi hebat sebagai kapten, juga anggota lain yg lebih hebat dibanding dulu..



JOHNAN WON!!!



wekekekek...
akhirnya..
johnan menang lawan kanakita..



gw sama naruse dapet MVP loh!!
shishishishi...



seneng nya gw..
tapi akibat dari kejuaraan itu adalah..




badan gw remuk semua..
ukh...




tadi abis dipijet ama william pake jurus pijet mautnya dia..
tadinya gw dah mau kabur..
tapi ketangkep..



alhasil, CAPENYA ILANG DALAM SEKEJAP!! tapi diganti sama sakit yg luar biasa..
cih..
liat pembalasan ku nanti will!!