"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

OMG Deadline's coming....!

*sigh*


ARGH...!


bentar lg deadline ni
deadline game baru...


sebenarnya klo mo mempublikasikan game bru
gw sama saja kyk mangaka

game yg biasa gw ciptain
bergenre apa aja
tpi sekarang lg suka game BL...!

hm?
ad yg tahu BL apaan?

BL ntu singkatan dri "Boys Love"
yup, seperti yaoi

hhe...*ketawa" sendiri*


mh...

jd ad editornya jg
editor gw Usami Akihiko

biasa gw panggil Usagi
wkwkwkwk

usagi-san itu srem bgt
klo bgn tidur udah mirip honey-senpai [ouran]
dia bakal nyerang yg bangunin dia

pernah waktu itu
gw ama misaki g sengaja bangunin dia


misaki mo protes ttg bukunya [usagi jg penulis BL sekaligus editor gw]
gw mo ngasih tau game bru udah selesai


ukh

kamarnya gila abis
penuh teddy bear dan mainan kgk jelas


gw ma misaki lgsg ternganga
dlm pikiran gw ama misaki sama

"Penulis novel terkenal se-Jepang dan peraih piagam hukum, kamarnya begini....????!!!!!!!!!"
kita lgsg frozen
lo bayangin klo ni kejadian ad di komik
latar belakang gw ama misaki salju semua

tiba" usagi-san bangun


Usagi-san: Hmm? Jadi kalian berdua telah melihatnya *latar belakang siap membunuh*
Misaki-kun: a...a...dia bangun...
Yama: *masih frozen*
Misaki-kun: oy, Yama frozennya jgn kelamaan...!
Yama: *sadar* akh...! dia bangun...Sebastian....!!!

*kabur digendong sebastian*

Yama: pesan terakhirku, Misaki. BESOK LO HARUS HIDUP...!
ok, addio...!
Misaki-kun: WHA-?! oy, tungguin! nasib/ hidupku berakhir disini?!
Yama: *dengan nyante dan wajah tersenyum* yup...!
dan akhirnya Misaki menjadi korban pertama Usagi-san


ni kamarnya usagi-san



ni usagi-san lg marah/ bru bgn tidur
augh...
misaki lg frozen, gw g keliatan
TT ^ TT
mungkin gw nya kependekan

mh...
gw jd sedih ngingetin itu lg
kyknya bakal menang Oscar klo dijadiin film

wkwkwkwk
balik ke topik utama *ngikutin gaya Giotto*

klo bagian pencobaan [bukan percobaan lo]
Maru yg ngerjain

dia bakal namatin game gw
dan ngasih tau kelebihan dan kekurangannya

klo ADS dia bakal nyiptain alat canggih bru
sebagai player game gw [ato apalah namanya dlm b. ind yg baik dan benar yg gw tau yg kyk PS / DS]


mh..
bag. pemasaran / penjualan
Rachan yg ngerjain

gw g tau apakah dia ngancam org biar beli ato kgk
[ngikutin gaya you-san/ hiruma]
tpi gw terima apa adanya
wkwkwkwk

sekarang gw lg ngerjain "Swimming Pool Evil"
ini game request dri Maru
HAMPIR mirip ama Resident Evil
bedanya ini di kolam renang dan zombienya beda
zombie disini mirip didi dan zizi [KHR]
cuman bsa bilang "kiik"
dan dapat mengeluarkan box weapon jg
huow
ni zombie hebat bgt, ad jurusnya
kita ngelawan susah
hhe...
makin susah game-nya, makin laku
sekarang tgl tahap penyelesaian
yaitu suara efek dan cerita ending
dan pengeditan ama usagi-san
ukh
ini moment plg menyeramkan
bayangkan
dia klo dtg ke rumah gw seenaknya
pas gw turun, dia udah nungguin sambil minum kopi dan...
dan...
megang teddy bear gede seukuran gw
ukh
ni org apaan?!
dia juga pemenang rekor
"Pemecah +/- 200 cangkir gw"
ampe byk bgt
dia lebih suka bikin kopi sendiri
tpi dia g ngerti klo
gelas kena air panas pasti langsung pecah
*sigh*
UAKH...!
bentar lg usagi-san dtg
felice notte
addio~