"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Doomsday menurut Yama

AKHIRNYA!!!!!!!!!


gw bisa nge-post juga
gara-gara wireless gw dipatahin ama shin...!
jadi shin waktu itu maen [udah biasa] di rumah, biasanya maen amefuto brg asato-nii ma akira-nii. pas selesai, ktnya mo minjem kom. tpi emang dasarnya dia gaptek [maru, ads, rachan no comment...!] TANPA SENGAJA dia matahin wireless gw dgn gampangnya seperti matahin lidi.
sebenarnya sih klo bli bru gampang, tpi dia harus ganti rugi, makanya gw jdi jarang nge-post deh.


*sigh*
akhir" ini hari sial bgt


1. Jatoh


waktu itu gw bareng rachan mo ke lapangan basket. kita naik eskalator, tiba"


*BRRRUUUKKK DASHHHHHH*


gw jatoh, itupun gw kepeleset sendiri, untung ada sebastian klo g gw dah mati. suara *dash* itu bukan suara jatoh tapi ketendang. sebastian ketendang ma gw pas dia nangkep dari bawah. klo liat muka sebastian yg mesum jadi pengen nendang dan alhasil gw ketangkep selamat sedangkan sebastian buang muka bersihin mimisannya.


Rachan sih tinggal ketawa tapi langsung gila ngeliat darah sebastian...


kasian seba-chan, ntar gw panggilin grell-baka dateng ngebujuk nyehehehehehehehe


sebastian: my lord, kerjaan anda akan kupercepat 5 bulan...*muka aslinya keliatan, muka mesum+iblis*
Yama: hehehehehehe.....*gulp* bercanda kok ^^;


2. Mihashi


mihashi waktu itu lagi maen ke class A [ad urusan clan brg gw], walaupun sebenarnya g boleh akhirnya gw ke kelas hiruma-san minta pinjem threat book buat ngancem kepsek


Yama: you-san pinjem threat book-nya dong...! *wajah senyum" innocent*
Hiruma: *nganga 1/2* lo ngapain ke sini FUCKING ONE EYE....! *mulai nembakin*


sebastian diem" ngambil threat book


Yama: kan gw tdi udah bilang pinjem threat book...hhe
Hiruma: UDAH SANA PERGI LO...!DIE, FUCKING ONE EYE...!!! *nembakin lagi*
Yama: yops, addio [nyehehehehehehe]


pas ampe kelas


Yama: hhe...you-san baka, goblok nyehehehhehehehe
Maru: Yama, lo sakit y? gila, nyuri threat book hiruma-nii, tpi gw mendukung krn gw mo ngapus semua hal memalukan gw disitu
Rachan: ushishishishi akhirnya, yama make cara licik
ADS: =_="
Yama: lah?! lo bru tau gw make cara licik??


akhirnya gw lgsg ngancem si timeteo ato nono [g sopan] dan akhirnya diijinkan...
kasian nono...


terus gw langsung diskusi brg mihashi. tiba" abe muncul trus malah ngajak mihashi latihan di kelas [abe....gw bunuh lo tpi ntar wkwkwkkwk].
mihashi dengan bodohnya malah mau [dasar abe setan jahanam], langung deh mereka latihan


gw udah capek, ngeliatin mereka tiba"



*DUUAAAAAAKKKKHHHH*


bola kena persis di kepala gw [seba-chan lg dikejar" grell makanya g bsa stand by]
gila, gw merasa melayang tapi ternyata bukan. roh gw mo melayang, maru panik dan kaget lgsg ngambil roh gw, masukin lg ke tubuh gw wkwkwkwkwk. GILA TAPI ADA di komik es21


gw marah" ngambil tuh bola. saking marahnya tuh bola pengen gw gigit tapi g jadi krn gw tau rasanya g enak [ya iyalah]. sekuat tenaga, gw lempar balik ke abe biar dia jg cedera...
bodohnya, gw tau abe itu catcher profesional, dan dgn gampangnya dia nangkep tuh bola kyk nangkep bulu jatoh. gw nganga, balas dendam gw gagal, sialan...


akhirnya gw pulang dgn kepala benjol...
pas msk rumah ad you-san nungguin.


Yama: *gulp*
Hiruma: *hawa ama awan item berkumpul semua* oy, fucking one eye... MANA THREAT BOOK GW HUH?!*nembakin lagi*
Yama: hieee....tuh *lempar* sekarang pergi ntar rumah gw ancur!


3. Gempa sialan

kemarin ad gempa di johnan, tapi karena bangunan johnan kuat, jadi g ada yg rubuh
gw waktu itu lagi di kelas tidur massal brg maru, mumpung lagi istirahat dan seba-chan g bawain kerjaan. trus tiba" ad gempa kuat bgt, gw sih nyenyak tidur jadi g kerasa. gw bangun gara" tv di kelas jatoh. gw liatin seisi kelas kosong melompong udah kyk gigi ompong.


Yama: ANJRIT...!!!!!!!!GW DITINGGAL...!
sebastian: my lord, semuanya sudah keluar gedung untuk menghindari adanya kecelakaan gempa
yama: lo tuh baka ato bego?! lo harusnya ngelindungin master lo...! lo pengen gw mati?!
sebastian: *smirk* iya, kan biar perjanjiannya cepet selesai
yama: dasar...udah cepet bw gw keluar gedung...!
sebastian: yes, my lord


pas diluar


y: gila semuanya...msa gw ditinggal
m + r + a: tdinya sih mo bangunin tpi g tega...
y: g tega paan?
m: ngeliat lo tidur nyenyak wkwkkwkwkwk
y: =_=" dasar temen makan temen
a: huh?! gw bukan kanibal..!
r: ha...susahnya. itu konotasi ads...
a: ouw *nod nod*


4. Dr Shamal


gw ke uks, gra" jtoh dri eskalator itu. tdinya gw seneng bgt, akhirnya g usah belajar, bsa tidur di uks ampe pulang. ternyata si shamal merksa dlu kesehatan gw [sebenarnya dia cuman mo ngerawat cwe doang, tpi krn gw cwe nyamar jdi cwok dia terpaksa]


S: oy, mata 1 ato siapalah namanya, sini...!
y: what?
s: *stare* heemmmm.....
y: he? ni org ngapain?
s: *stare*
y: *mulai ngeluarin pistol*
s: muka lo aneh
y: =_=" BASTARD...!!!!!!!MUKA LO JG ANEH...!!!
s: bukan" lo tuh mirip kyk cew-
sebastian: akh...!!!!! ad babi eh bukan, bianchi terbang...!
s: huh?! mna"? bianchi-chan~
y: hampir saja fiuh


sebastian mo ngomong kyk gitu krn gw yg nyuruh nyehehhehehe

hari" sial dan aneh
it's too weird to be happen no?

=_="

addio