"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Steps to go to the Hell

yup, gw lagi mo nyeritain tentang tempat gw kerja
yaitu "Funtom Company"
seperti yg sudah diomongin berkali", gw memproduksi mainan



[sebenarnya ini nyata, bagi yg udah bli kuroshitsuji di ind. liatin tiap halaman, ada sesuatu yg janggal, yaitu ADA ANAK MAEN NDS...!!!!!produksi perusahaan gw lagi. g percaya? makanya bli/ baca...!!!!!]


para employee di kantor gw lumayan banyak
tapi semuanya pada stres klo udah deadline



STEP MENJELANG DEADLINE



First, nyari inspirasi buat game bru



pada masa ini [alah, kyk metamorfosis aj] gw harus bertapa 13 hari 13 malem alias BEGADANG.
gw harus bengong selama berjam" ampe ngiler kyk patrick, pernah waktu itu gw lagi bengong di taman tiba"



*DDUAAKKHHHH*


ARGHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!


knapa sih tiap hari gw kna bola trus?!ternyata shin-senpai, maru, unsui, agon, hiruma-baka, gila, iblis and asato-nii lg maen amefuto. untung gw g mimisan, yg ad gw dape t ilham, gw lgsg teriak seneng [mo tau game-nya? tebak aj, yg berhasil nnti gw kirimin hadiah, INI SERIUS]



bedanya gw g teriak "eureka..!" kyk siapalah namanya gw g kenal dan gw g mo kenal yg ampe teriak sambil telanjang lari" di lapangan kyk org gila [PERHATIAN!!!ini bukan Ootawara, klo ootawara plus ngupil and ngebom]

tak disangka...
ternyata gw klo mo nyari inspirasi harus digebukin bola dlu...yg ad makin pinter bukan makin bodoh [kebalikan]



Second, konsul ke maru (?!)


yah, gw tahu
knapa maru?! krn yah...apa y...dia gamer [g niat ngomong]


di belakang
*bletak*


Yama: paan sih?
Maru: salah Yama, di naskah hrsnya lo nulis "GAMER SEJATI" gtu...!hrs pake capslock smua!!
Yama: ah..biarin aj
Maru: nnti lo DIBUNUH ama Boss lho..!boss lg sensi nih...
Yama: gyhahaha, boss lg sensi?! y udah...gw turutin


ok
krn dia "GAMER SEJATI"


di belakang


Yama: puas?
Maru: hm...hm...


jdi gw konsul ke maru alias dia jdi kelinci...jangan" kasian [kasian gw, nnti gw dibunuh], mmhh...mikir dlu...jdi MANUSIA NORMAL percobaan [tuh, gw baek kan, "manusia normal"]


jdi dia bakal ngasih tau kekurangan" game tsb and ngasih saran....
dah perannya gtu doang....[maru, jgn nusuk gw dri belakang pake katana lo]


Third, ngasi game ke Usagi-san buat di edit


mh...ini step plg menakutkan
biasanya sih gw tinggal msk minum teh sambil megang teddy bear segede sebastian [ad dimana" di rumahnya], trus msk ke kamarnya [biasanya dia lg molor]


trus gw lempar tuh ke kepalanya, trus langsung CABUT...!!!!
ngebangunin dia ntu sama aj kyk ngebangunin harimau [tau kan tampangnya pas di post yg lalu]

klo g sempet kabur, yah gw tinggal liburan di surga paling cuman 3 hari trus sebastian bangunin gw dengan cra gebukin
Usagi-san pas itu udah "dibungkam" ma sebastian. "dibungkam" maksudnya bukan dibunuh, tpi dikasih obat tidur, tapi meskipun dia orgnya trus molor [ampe kyk sapi] dia hebat klo lg serius



Fourth, penjualan


biasanya sih gw k kantor dlu
mo ngecek kerjaan para BUDAK ato yg sopannya para employee....
biasanya sih mereka pada stres



ad yg nangis", ad yg sambil ketawa" ndiri, ad yg guling", ampe ad yg mo bunuh diri di WC, ampe ad yg telanjangin dri di atas meja, ntar" ini mah kelakuan mirip di RSJ yak?



inilah penampakannya, tenang sodara" gbr ini dijamin TIDAK akan membuat anda gila jg, walaupun beberapa tes menyatakan yg ngeliat, komputernya bakal kena virus




semuanya udah pd jadi zombie...
kren g sih...!gw punya byk lho fotonya~ [malah bangga]


yah itu sih klo di kantor,
klo d pasaran...rachan yg ditugasin


yah, emang aneh, dia mo-monya aj disuruh-suruh gw tpi tak apalah gw suka itu MEMANFAATKAN ORG LAIN drpd blackmail-in mereka, kan kasian


Rachan: *tiba" nongol* para pembaca, jgn pernah percaya omongan yama, klo g hidup kalian bakal ANCUR...!!!!!!!!!wekekekekek
Yama: ah elah, bulan puasa jgn nyebar aib (lho?!)


Fifth, dapet uangnya..!

hehehe, hri yg ditunggu-tunggu
biasanya sih klo gw cuman ngeluarin 1 game biasanya laku abis
1 game plg cuman 2 jt

Maru: CUMAN?! CUMAN?!
ADS: maru mulai gila
Maru: gw mewakili semua gamer...!tidak setuju atas ketidak adilan ini...!dompet kita ad batasnya tau...!!!
Rachan: kasian maru...wekekekekek
Yama: ah...lo udah maenin ini...gratis lgi
Maru: oiya ya...brarti yg laennya byr kec gw dong wkwkwk
Yama: puas lo?
Maru: sangat

hm...hm...
meskipun seneng tapi ad sedihnya, "bagi gaji"

ah...pling males kyk gini, apalagi rachan yg tiap kali minta bonus and tambahan
padahal dia meskipun kerja, ngancem orang lain buat bli ntu game [kyk you-san]


ehm, kyknya segitu aj
steps" buat ngeluarin/ update-in game, maklum steps ini hanya berdasarkan imajinasi jdi asal"an wkwkwkwk

oiya, buat kuis "nebak game" [gw tau judulnya aneh], itu beneran ad hadiahnya SERIUS
tgl lo tulis jawabannya d bag. komentar
nyehehehehehe *cringg*


addio~