"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

mabok

mhhh.........
baru pertama kali gw ngerasain yg namanya mabok......


ukhh.......


itu terjadi pas gw di italy..


biasanya, bangun pagi'' bakal dibuatin teh hangat ato susu coklat hangat ama william..
tapi, gw lupa kalo gw sekarang lg ada dirumah gokudera, di italy..



pagi'' gw bangun..
tenggorakan gw kerasa kering..
gw tungguin william..
kok dia gak dateng'' ke kamar..


gw langsung keluar dari kamar, dan nyariin william, maklum, nyawa gw belom kekumpul, gw masih ga sadar kalo gw berada jauuuuuhhhhh dari rumah..
gw malah nyangka kalo itu rumah gw..



gw panggil'' william..
yg ada para pelayan malah bingung pas gw tanya dimana william..


pelayan: sorry, young lady, but, who is william do you meant??
gw: he?? lo ngomong paan?? (bahkan mata gw masih merem disini)
pelayan: sorry young lady, i can't speak japanness..
gw: huh?!! lo pake bahasa mana sih?? (udah mulai melek, tapi masih lupa daratan) ah.. udah ah!! mana william??!!


tiba2..
nongol 1 pelayan lg..


pelayan yg 1 nya lg: maap lady, ada perlu apa?? (bisa bahasa jepang)
gw: ah!! gw haus..... bawain gw minum... ke kamar!!
pelayan yg 1 nya lg: oh... tentu lady... hei!! bawakan dia minum ke kamarnya, dia haus, bawakan minuman yg biasa nya diminum sama tuan besar aja.. (ceritanya yg miring ngomong pake bahasa italy)


gw dianter ke kamar gw lg..


beberapa menit kemudian, pelayan yg tadi ga bisa bahasa jepang masuk, dan bawain gw minuman..
gw minum itu...


hmm??
apa ini?
rasanya aneh, tapi...... kok agak pedes ditenggorokan...
coba lg....
hmmmm???
minuman apa ini?
rasanya gw belom pernah minum ini??
coba lg...
ahh...
tenggorokan gw mulai panas!!



APA INI??!


gw langsung melek..
tapi kok, kepala gw pusing banget....
gw juga mual..



10 menit lewat, gw dah mandi dan segalanya..
kepala gw masih kerasa pusing dan perut gw masih mual..
cih..
apa yg terjadi tadi pagi??
pas gw melek, ada pelayan lg beres'' kamar gw..
gw ngerasa gw minum sesuatu, tapi, gw minum apa coba?



gw ke ruang makan, ada gokudera dan keluarga nya..
oke..
gw sarapan..


selesei sarapan..
ukh..
mual gw dah ga bisa di tahan..
gw langsung lari ke kamar mandi dan........



hoekkkkkk............



keluar semua sarapan gw...
sial..



oke...
udah agak mendingan..



siang menjelang, gw ma goku jalan2 italy..
tau2...


gw: ukhh.....
goku: huh?!! kenapa rachan??
gw: e......nekkk... ukhh...
goku: HE??? enek??
gw: iyaaa.. ukhh.. wait a sec..... *drap10x*


. . . . . . . . . . 3 menit goku nungguin gw, gw lg didalem toilet (kebetulan ada toilet di deket2 situ) lg berusaha buat ngeluarin . . . . . . . . .



goku: mmm...... rachan?? are you allrig-......
gw: hooeeeekkkk.........
goku: =_='   kayanya dah keluar ya?
gw: haaa... *dizzy* aku....... mau pulang....... aja....



oke..
kita pulang..

sampe rumah, gw tidur..


night is coming..
gw keluar, mau dinner..


diruang makan, semuanya dah kumpul..
kita lgsg makan..
dan......
lagi-lagi......


gw: ukhh....
goku: huh?!! jangan2......
gw: mhh... *drap20x* (pergi ke kamar mandi)
nyokap goku: kenapa rachan?
goku: i dunno.......
nyokap goku: oke, mama liat dulu....


. . . . . . . 5 menit semua pada nunggu di ruang makan, tiba2 . . . . . .


nyokap goku: GOKUDERA!! KAMU APAIN RACHAN, HUH?!!!
goku: he??? apain rachan???
nyokap goku: rachan muntah2 daritadi !! jangan2!! jangan2!!
goku: apa sih?!!!
nyokap goku: JANGAN2 (perasaan daritadi banyak bgt jangan2 na ya, hehehe) RACHAN HA-..........
gw: NO WAY!!!



haaaa.....
gw dah tau apa yg mau diomongin ama nyokap nya, mangkanya gw langsung teriak..
gw paling anti dibilang itu..
dan setelah di selidiki..
gw muntah2 berkat kedua pelayan mereka..



=_=


gila...
gw langsung minta pulang, soalnya yang bisa nyembuhin gw kalo gw lagi enek dan pusing cuma william..........




dibelakang gw..
ads: jangan2 rachan bener2 ham-.....



*DUAGH*
*DORRRR....*



yama: rachan... lo bener2 kejam.. abis ditabok ampe kaya gitu, langsung ditembak...... ads masih idup ga ya??
maru: *tuk tuk* (toel2 ads) hmmm......... kaya nya dah mati nih, salah dia juga, dah tau rachan ga suka denger "itu"......
gw: tenang aja..... gw ga tembak dia di bagian vital kok.. toh, dia kan bisa heal tubuh dia sendiri... paling di hitungan ke 3 juga dia tau2 teriak....... satu, dua, tig...........
ads: AKH!!!! RACHAN!! SAKIT TAU!!!
gw: tuh kan........



*tuk*
itu suara pelurunya keluar dari tubuh ads...
mhh...
enak juga jadi ads, bisa sembuh kaya gitu..
walaupun emang sakit...