"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

kesibukan rachan

z z z z z z z z . . . . . . . .
???: chann.....
gw: hmmmmm......
???: channn.......
gw: hemmm...
???: RACHANN~NNN........
gw: WHAT THE??? e.... huh?? kenapa kalian semua ada disini??

gw liat muka maru n' yama, yakin gw, pasti mereka juga dipaksa bagun sama ads, kebetulan kemaren malem kita semua abis "kerja" di demon company (perusahaan seluruh demon), jadinya jelas masih pada ngantuk..



ads: jelas bangunin lo dong...
gw: he?? (nyawa blom ngumpul jadi belom nyambung)
ads: tadi sebenernya william dah bangunin lo, tapi lo ga bgun2, dah gitu kita dah nungguin lo di mobil lo ga dateng2, ya udah kita susul ke sini, ngomong2 hari ini ada ulangan loh, oh iya, lo dah ngerjain peer, rachan?? kalo belom gawat tuh, peer nya banyak bgt, untung semalem sebelom kita kerjam gw dah ngerjain... hehehehe....
rachan??

gw: z z z z z z z z........


akhrinya gw tetep juga bangun gara2 ternyata ads bawa toa dan dia teriak tepat di kuping gw..
kenapa gw ga boleh bolos sehari aja..
dan ternyata hari ini emang betul ada ulangan..
SH**!!!
hebatnya lagi, PEERNYA TERNYATA BENER2 BANYAK!!
tadinya gw dah niat buat ngerjain disekolah aja sebelom bel..
tapi pas gw liat..
gw malah pengen tidur lg aja deh..


gara2 gw ga buat peer, ama si kakashi-baka itu gw dikasih peer lg..
=_=


pulangnya, gw lgsg cabut aja ke lapangan..
dah lama gak ke "surga" gw itu..
tau2..


???: *gyut* rachaaa~aannnn......
gw: HUH?! HEI!!! GET OFF FROM ME!!
sion: iya, iya.. sorry my lady (perhatian, yg namanya sion ini adalah playboy)
minato: rachan, hari ini kita ada rapat..
gw: no........way.........
minato: yahh... mau gimana lg.. bentar lagi mau ada festival olahraga kan? apalagi lo ikut klub, jadi sebisa mungkin lo harus ikut rapat..
sion: minato.. lo ngomong ma sapa??
minato: he??
sion: dia daritadi dah kabur ke lapangan, tuh.. *sambil nunjuk ke arah lapangan*
minato: =_="


meanwhile, di lapangan...


naruse: ah, rachan!! akhirnya, lo dateng juga ke latian..
kobayashi: rachan, udah lama bgt gw ga liat lo, oh iya, sebelom festival olahraga di johnan, kita ada pertandingan di smu K (anggaplah suatu sekolah yg ada di hokkaido)..
gw: huoww... pertandingan?!! gw mau ikut!!!! (antusias)
hoshi: ga bisa! (tau2 hoshi nongol) ayo rapat rachan!


dan dgn sukses gw ditarik ma hoshi ampe ruang rapat..

-_-"
sora, i hate your boyfriend..


malemnya..


maru: rachan.. hari ini kita kerja lagi..
gw: e....?
ads: ini target kita sekarang..
gw: ah, gw pass dulu.. mau tidur..
yama: ga bisa! lo harus ikut..
gw: ogah.. udah ah.. z z z z z z z
m + a + y: . . . . . .


tiba2, gw ngerasa kok dingin bgt..
pas gw melek, tau2 (lagi)....

gw: dimana ini?!!!!
yama: ah.. good mornin..
maru: akhirnya bgun juga.. tuh target kita lg jalan..
ads: ayo rachan..


apanya yg "good mornin" yama?!!
dan siapa yg angkut gw kesini?!!!
KENAPA GW GA DIBIARIN AJA TIDUR DAMAI DIKASUR GW SAMA FOOFIE?!!!!!


keesokan harinya..

kakashi: ra....gau..... lagi2 kau.. tidak mengerjakan tugas mu ya?
gw: haaaaa.......... i'm so tired.. jadi yahh.... i didn't.......
kakashi: hahaha... baiklah.. kalo gitu.. kerjakan ini lagi, dan besok serahkan semuanya.. *smile*
gw: geez.....


pulang sekolah..

kobayashi: rachan!! ayo latian!! kita bentar lagi ada tanding!
gw: okay.....


di lapangan...

hoshi: rachan!! kan gw dah bilang!!! hari ini ada rapat!!
gw: oh, yeah........?! (lemes)


dirumah...

gaara: rachan!! apa-apaan ini..?!! kakashi-sensei bilang akhir2 ini kau tidak mengerjakan peer terus?!! ayo kerjakan...!!!
gw: iyaaa..... (bentar lagi k.o)


tengah malem....

ads: rachan.... ini targed selanjutnya..
yama: aneh ya.. akhir2 ini jadi banyak buronan yg musti kita incar..
maru: capeeee... (ternyata ada korban lain selain gw yg disebabkan gara2 kerja ini)
gw: samaaaaa.......


keesokannya lagi...

kakashi: aku tidak mengerti ragau..... kenapa kau susah sekali buat ngerjain peer sih?!!
gw: gomen..... sensei........
kakashi: KERJAKAN INI!!!!
gw: *sigh*


pulangnya lagi.....

kobayashi: gw harap hari ini lo bisa latian rachan... (mulai marah)
gw: gw juga harap gitu...


di lapangan lagi...

hibari: gw pikir hoshi dah bilang hari ini ada rapat ragau....
gw: yesss....... sir...... (udah ampe limit)


dirumah lagi..

gaara: hari ini kau tidak ngumpulin tugas lagi kan?? rachan??
gw: i want to go sleep, bye bye, bro...
gaara: hei!!!


malemnya lagi...

ads: RACHAN!! RACHAN!! WAKE UP!!
gw: hnn???
ads: targed kita dah beraksi tuh..
gw: he?? lagi2 gw udah ada di luar???
ads: hmm.. iya.. tadi gw udah bagunin lo tapi lo ga bangun2.. toh, maru juga keliatannya nyenyak ya??

ternyata maru juga masih tidur dan diangkut keluar juga..


keesokannya lagi..

kakashi: . . . . . . . . . .
gw: . . . . . . . . .
kakashi: just sit down....
gw: . . . . . . . . .


pulangnya...

kobayashi: . . . . . . . latian. . . . . .
gw: o......kay........ (k.o)


di lapangan...

hibari: . . . . . .
gw: i know, i know.. rapat, huh?!


dirumah...

yoite: aku denger dari gaara... kau tidak mengerjakan peer dari kakashi, huh?!!
gw: z z z z z z z z z
yoite: berani nya anak ini...


malemnya....

ads: a-..
gw: STOOOOPPPP IT!!!!!!!!! ENOUGH!!!! I'M SO TIRED!!! gw belom buat peer kakashi-baka!!! gw juga belom latian sedikit pun padahal bentar lagi gw ada tanding ma smu K!! gw juga udah cape gara2 rapat!! dan gw ngantuk!! gw mau tidur!! gw lagi gak napsu buat bunuh seseorang!! sekarang!! ads, lo pergi!!! yama juga!!! bawa aja si maru!!! GW MAU ISTIRAHAT!!! hosh hosh...

ads: a... gw kan belom ngomong apa2.. gw cuma mau ngasih tau, hari ini kita ga ada kerjaan..
gw: . . . . . . . . *brugg*
ads: e...???



dgn sukses juga gw masuk ke rumah sakit..
kata dokter (gw minta ke bonyok USAHAKAN itu bukan si shamal!!!) gw anemia..
gw disuruh istirahat dulu di rumah sakit..
gw pikir itu lebih baik daripada dirumah, soalnya.... yahhh.... lo dah pada tau kan...
baca aja lagi post2 sebelomnya, kalo gw lg sakit, apa yg terjadi dirumah gw..


semoga kehidupan gw gak akan terus seperti ini selamanya..