"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Selamat Datang, dan.. Selamat Tinggal

mh, hari ini ada guru baru masuk, ngajar mtk..
entah apa yg terjadi sama kakashi-aho-sensei, tapi yg jelas, LAMA2 IN AJA DEH GAK MASUKNYA HUWAKAKAKAKA....


dino: anak-anak, ada kabar kurang menyenangkan, kakashi sensei akan tidak hadir ato mengajar selama beberapa minggu ini,...
gue: YEAH!! GOOD~~!! (yang laennya juga teriak tapi gue yang paling kenceng)


dino: dan akan digantikan oleh guru penggantinya selama kakashi sensei tidak ada ^^
gue: WOT?! *ketiban batu seberat 50 ton*



dari sekian murid di kelas 2A, gue lah yang paling seneng dapet kabar kakashi-aho-sensei gak ngajar sulu sementara..
dan gue jugalah satu-satunya murid yang kecewa berat rasanya ampe mau nangis pas dikasih kalo ada guru pengganti kakashi =__=


oke gak papa lah, toh gue gak peduli sama ni pelajaran lagian ntar juga gue pulang cepet masih ada kerjaan yang laen (ntar dijelasin apa aja kerjaan rachan)..


terus si dino cuap2 sendiri di depan, gue sama sekali gak denger apa aja yg diomongin ama dia..
gue mending dengerin lagu dah, ya udah gue nyalain i-pod gue and masuk ke dalam dunia gue sendiri =w=


kalo gue udah dengerin lagu gini gak ada yang ganggu gue, ato mereka bakal . . . yah.. lo tau apa yang bakal terjadi ama mereka yang ganggu gue kan?


ditengah2 keasyikan gue, gue liat tuh guru masuk ke kelas dan dari yang gue liat padahal gue gak denger apa2 kecuali lagu yang ada dikuping gue, tuh guru lagi ngenalin dirinya ke murid yang laennya..
hem..
gue peratiin anak2 yang laennya, semua pada meratiin..


ya.. kecuali maru yang lagi tidur,
yama lagi bengong liat ke keluar jendela, entah apa yg diliatin,
gokudera yang gak ada dikelas, alias kabur,
sawamura yang lagi ngitungin duit jajannya dia,
kaoru hikaru yang ngobrol berduaan,
bel yang bahkan lagi ngomong sendiri ama piso2 nya dia,

-_____-"


yang laennya, anak baik..


tuh guru mulai deh ngajar, entah apa yg diajarin..
tau2 bagiin kertas..
pas gue peratiin, kertas apa itu?
. . . . . .



ULANGAN?!!!!


sinting, baru aja masuk langsung ngasih kertas ulangan??
aish..
males ah, gak usah dikerjain aja.. *buang kertas ulangannya*
dan gue masuk lagi ke dunia gue wakakakak


tiba2..


guru baru (gb): FUJIWARA!!
gue: *masih didunianya sendiri* hm~.. oh yeah~.... yo, yo, yo, yo, ohhh...
gb: FUJIWARA!!!! RAGAU FUJIWARA!!!
gue: YEAAAAAA~HHH.....
gb: (jalan ke meja gue langsung gebrak meja) RAGAU FUJIWARA!!
gue: 0.0 *syok*
gb: kamu ini!! apa-apaan ini?! sini i-pod kamu!! emang nya saya ngajar sambil dengerin lagu?
gue: e...? eng-enggak..
gb: terus kenapa kamu malah dengerin lagu?! mana kertas ulangan kamu?
gue: hee?? di... lantai.. (sambil nunjuk ke kertas ulangan yg udah ancur di remuk2)
gb: APA?!! KAMU INI..!!! SINI!! I-PODNYA SAYA SITA!!
gue: . . . . . 0.0 . . . . .


gue diam seribu bahasa..


yama: wakakakakak, liat rachan, tampangnya cengo..
maru: wow.. baru kali ini gue liat rachan gak bisa ngomong apa2 wakakakak
ads: wakakakak jarang2 ada orang yg berani, hebat *plok plok plok*
gue: . . . . o.o . . . . (masih bengong gara2 syok+kaget)


gak...
GAK TERIMA!!!
APA APA AN GURU BARU ITU?!!



tiba2..
dino: permisi, rachan.. ada yg dateng..
gue: he?! (udah sadar dari kebisuan)
???: yo, rachan!
gue: 0.0



lagi2 gue syok,
liat sosok yg udah lama banget gue gak liat gara2 dia di komunitas roh terus dan sekalipun dia gak di komunitas roh tetep aja dia gak bakalan pernah ke Johnan..
kalian tau sapa dia??


zaraki: hehehehe.. apa kabar rachan??


ini keajaiban!! zaraki ke Johnan??!! bahkan badai ama angin topan pun enggak bisa buat dia ke Johnan!!


ada apa dengan hari ini??
daritadi ada orang yg bikin gue gak percaya, pertama guru baru yang berani2 nya ganggu gue lagi dengerin lagu bahkan bentak gue, dan sekarang zaraki dateng ke Johnan..
apa ntar gue bakal liat sasuke (from "naruto") pake baju badut??
ato hiruma-nii-san yang tiba2 pake baju kokoh dan pergi ke mesjid??


abis itu gue keluar, dan langsung gue serbu zaraki pake pertanyaan2..

*ngomong pake aku dan kamu, percakapan antara paman dan keponakan*
gue: uncle Z, kenapa disini? sama siapa disini? emangnya apa yang terjadi? bukannya di komunitas roh? kapan balik kesini nya? emangnya ada apa di komunitas roh sampe2 uncle Z ke sini? daddy sama mommy juga ikut ke sinikah? ini... yg didepan aku itu beneran uncle Z kah???


zaraki: -__- kau ini, aku baru sadar kau ini cerewet juga, aku jadi ragu kau ini rachan yg kalo malem2 sering bunuhin orang..
gue: =_= ngomong nya jangan begitu, ntar disangka para pembaca gue ini orangnya jahat..


pembaca: loh? bukannya emang bener?
gue: =.=


zaraki: aku kesini cuma mau liat aja, selama ini aku kan gak pernah liat sekolah para keponakan ku sendiri hehehe
gue: entah kenapa rasanya ada maksud laen dibalik ini semua -___-
zaraki: hahahaha beneran, o iya, rachan..
gue: ape?
zaraki: kau.. bawa berapa duit ke sekolah? *nyengir*
gue: -____- tuh kan bener..


hem..
pirasat gue bener, ada batu dibalik udang, e.. udang di balik batu..
zaraki ke Johnan cuma mau minjem duit =_=
tapi tumben2 nan banget zaraki pinjem duit..
mencurigakan..


gue: kenapa harus pinjem ke aku? kan ada gaara-nii di kelas 3a, terus juga masih ada hikaru kaoru di dalem kelas tadi, tapi kenapa malah aku yang dipanggil, huh?
zaraki: kau kan sekarang terkenal hahahaha pasti banyak duitnya, iya kan? ayolah.. aku lagi butuh..
gue: emangnya buat apa?
zaraki: hem? hihhihihihihihi...
gue: 0.0 *gulp* oke, ini ambil.. silahkan..


kenapa gue nurut aja?
karena ini..


siapa yg berani berhadapan sama orang yg tampangnya kaya gini, angkat tangan!?
hem..
gue aja enggak mau..


kalo dipikir2, gue kejam juga belajar dari dia, masternya -___-


ting..
AHA!!
i have a very brilliant idea!!


kita masuk ke keadaan didalam kelas saat itu..

gb: (masih ngawas yg lagi pada ulangan)
maru: rachan kenapa ya?
yama: tau..
ads: (serius ulangan)




gue: maap, sensei, ada yang mau bicara..
gb: hem? oke.. siapa? dimana?
gue: paman saya, diluar..
gb: oke saya ke situ..
gue: silahkan.. shishishishi..


diluar..

gb: ah, pamannya fujiwara, ada apa?
zaraki: kembalikan..
gb: he??
.
.
.
.
.
gb: AKH!! ba-baik.. i-ni.. silahkan am-ambil..
zaraki: rachan, ini i-pod mu..
gue: thanks, uncle! you're the best!


mau tau apa yg terjadi??



sekali lagi gue tanya, siapa yg berani berhadapan sama orang yg kaya begini?
gue lebih baik jadi penonton, gak mau jadi gosong kena apinya huwakakakak..


dan yg jelas, i-pod gue selamet..


gb: hiii... (masih disitu, saking takutnya gak bisa bergerak, pdahal zarakinya dah pergi daritadi)
gue: hem??
gb: (gemetaran, ketakutan berat, maklum, baru hari ini ngajar dah langsung ketemu ama orang begitu)
gue: shishishishi.. sensei..
gb: a-aa.... a-apa fujiwara?
gue: out of here and never come back or you'll die!!
gb: $$%&*%(*%!^(*&)$@! *ngibrit lari keluar*


huwakakkakakak...
emangnya enak, maen bentak2 gue sembarangan tanpa tau siapa gue yg sebenernya..
beruntungnya gue punya paman zaraki, dan beruntungnya gue punya sikap keturunan dia huwakakakak..


kalo dipikir2, gue belom bilang "selamat datang" ke tuh guru, biarin deh..
selamat tinggal, sensei ^^