"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

ngepost selagi ada waktu ^^

aloha~...
hem..
lagi ngisi waktu senggang dirumah, lagi gak ada kerjaan *yawn*


seharusnya gue tidur sekarang, will pasti marah kalo tau gue masih melek..
sebenernya ngantuk, tapi kalo merem gak bisa, malah jadi gak bisa tidur, haa.. bengong selama beberapa menit gak tau mau ngapain..


baca komik? dah semuanya dibaca..
baca novel? sama..
maen game? kalo maen game keseruan ntar william tau gue masih bangun..
jadi mending ngepost aja deh..


mana hari ini gak ada "KF", Kill Fugitive..
itu kerjaan LD yg seharusnya itu kerjaan Demon, bukan kita -___-


mungkin akhir2 ini di dunia lagi tentram jadi gak ada pembunuh yang musti kita bunuh..
hem..
kaya gini gak enak juga, gue jadi gak bisa maen2 deh..
ayo dong..
para pembunuh keji, keluarlah kalian! mari kita berpesta!

pembaca: jadi bingung yang mana yang pembunuh -__- abis yang ngebunuh lebih serem dan keji dari buronan nya..
gue: HAHAHAHAHAHAHA..

ops! ssssttt...
nanti william denger!


aneh juga, harusnya gue tidur nyenyak bgt malem ini,
tadi pagi emang gak ada sekolah tapi diganti ama basket,
abis latian langsung ke kantor,
abis dari kantor langsung pemotretan dan baru pulang 3 jam yg lalu..


ngomong masalah kantor, gini2 gue dah jadi direktur dari suatu perusahaan, "Fujiwara Company"..
hm hm..
itu perusahaan keluarga gue, masing-masing punya atu kantor..
sebenernya gue baru resmi dapet 5 bulan yang lalu, pas umur gue jadi 16 tahun..


sedangkan kilua dan fon, mereka masih lama buat megang perusahaan..
ada enaknya juga punya perusahaan kaya gini,
walau agak repot dan gue agak pusing masalah bisnis,
bagian kaya gini sih dibantuin ama yama, masternya bisnis..
cuma 1 yang gue tau dan pasti, duit jajan gue jadi banya~k, huwakakakak (ketauan mata duitan)


jadi sepulang sekolah kan gue ada basket, abis basket gue sempetin waktu gue ke kantor dulu..
sebelom gue debut mah gapapa, gue masih punya waktu agak banyak..
sekarang setelah debut jadwal gue jadi padet banget..


osis sekarang dah gak aktif lagi, semuanya maklumin kepadatan jadwal gue..
jelas aja, nih jadwal gue (setelah debut)..


7.30 = bangun pagi (biasanya dah di tinggal ama yang laen soalnya mereka jalan jam segini sedangkan gue baru bangun)

8.00-9.30 = sekolah (itu juga gue dateng telat, dan gue pulang lebih cepet dari yang laen, disekolah cuma nyetor muka, ngerjain ulangan2 sama ngumpulin peer2 itu juga kalo ngerjain)

10.00-13.30 = di kantor (disini bisa dimanfaatin, bisa tidur dikantor)

14.00-17.00 = basket (balik lagi kesekolah)

17.30-21.00 = kerjaan (pemotretan, wawancara, radio, konser, latian di studio)

21.00-23.00 = istirahat dirumah

23.00-2.00 = KF

2.00-7.30 = tidur malem


yup, itulah jadwal gue, padat banget kan?
bahkan gue jarang ketemu ama keluarga gue sendiri..
kangen rasanya..


itu juga kadang jadwalnya jadi ngaco,
kalo ada konser gue musti stay di tempat dari jam 10.00 (padahal konser mulai jam 20.00, dateng 10 jam lebih cepet)
dan kadang gue juga ada wawancara dijam yg laen, ato tiba2 gue harus dipanggil ama produser..
kalo dah kaya gitu musti ada jam laen yg dilerain..


ngatur masalah kaya gini sih urusannya si banchan dibantu ama william kadang..
gue sih tinggal ngikut aja..
tapi capenya minta ampun..


dan sekarang, biarpun gue ngantuk, tapi gak bisa tidur, ada apakah ini?
feeling gue sih rada gak enak nih..


o, iya, bentar lagi gue mau konser di Seoul, Korea hehehehe..
tepatnya bulan februari tanggal 6, hari sabtu, jam 20.00,
featuring GOMEN GOMEN!!


jangan lewatkan! penampilan spektakuler!
HAHAHAHAHA...


will: MY LADY!! GEEZ!!
gue: aa....
will: go to the hell.. no, i mean, go to sleep! right now!
gue: roger! *sleep* . . . . . . . . . . *sleep* (in 3 second)


pembaca: katanya gak bisa tidur? -___- itu tidurnya cepet banget, baru 3 detik pala nempel bantal langsung pules..


will: sorry, tapi post kali ini harus berakhir kaya gini aja, young lady udah tidur dan emang harus nya kaya gitu daritadi, laen kali aja lagi dia lanjutin kalo ada waktu, terimaksih atas pengertiannya*bow*..