"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

mo hassei shi masu...

hem..
ngejalanin hidup sebagai super star ternyata ribet juga..
jadi jarang pulang ke rumah, jarang ketemu keluarga, jarang ketemu ama binatang2 peliharaan yang gue cintai, jarang ke perpus pribadi gue yg isinya harta gue yg berlimpah (komik)..


sepi juga rasanya..


tapi yang bikin seneng, gak ada lagi yang bisa gangguin gue terutama beberapa orang yg gue kenal yg punya inisial M, Y, A ..
gue dah jarang bgt ketemu ama mereka, palingan ketemu kalo disekolah, sekarang juga gue dah jarang sekolah..


gue ngepost malem2 soalnya baru pulang dari Beijing ^^
yup..
tanggal 10 Januari kemaren ada konser di Beijing..
ada dua konser sih yang di beijing, yang satunya lagi tanggal 27 Desember, jadi udah lama gue ada di beijing dan baru pulang malem ini..
dan konsernya lancar2 aja..
mereka bilang suara gue bagus HAHAHAHAHAHA
blogger-emoticon.blogspot.com

emang, cuma para iblis kecil itu aja yg gak sadar akan bagusnya suara gue, lo tau siapa maksud gue kan..
mereka malah tutup kuping setiap gue nyanyi, padahal diluar sana banyak sekali orang2 yang rela ngantri buat beli tiket gue ^^



haaa... *sigh*


tau arti judul yg diatas??
artinya = "terjadi juga"


tau apa yg terjadi juga??
gue..


gue......


gue........


gue............


gue putus dari gokudera..



sebenernya, udah 3 bulan gue lost contact sama dia..
hem..
gue sibuk, dan dia.... nganggur.... mungkin itu juga..

kalo gue sekolah, istirahat pasti will dateng ke kelas dan langsung culik gue ke tempat pemotretan ato tempat yg bahkan gue gak tau tempat apa itu yang gue tau cuma disana ada banyak para artis berkeliaran..
padahal gue sendiri gak ngapa2 in disana, paling cuma ketemu orang2 yg yg berjaket item pake kacamata...
blogger-emoticon.blogspot.com
terus ngomongin masalah album ato sebagainya..


jujur aja, itu sangatlah membosankan
-___-


balik ke sekolah malah udah pulang..
hem..
gimana mau ketemu ama yang laennya..
kalo ADS, maru, ama yama mereka sih masih bisa ketemu ama gue, bahkan, biarpun gue lagi sesibuk apapun juga, kalo mereka nongol gue tetep harus ngeladenin mereka -__-


gue juga udah lama gak basket TT^TT betapa kangennya gue maen dilapangan basket Johnan sama para anggota yg laennya..
palingan gue cuma bisa maennin B-ket (masih pada inget kan B-ket itu apa, yg ga tau baca B-ket)


back to the topic..
kenapa gue bisa putus?? hemm kejadiannya itu sebelom gue berangkat ke beijing..


jadi hari itu emang udah direncanain gue berangkat ke beijing, tapi masih belom tau jam berapanya dan kebetulan itu hari sekolah, jadi ya gue sekolah dulu..
terus waktu istirahat, pas di A-house..


gokudera: *srut srut* (lagi minum jus) hem?? ah! RAC-......
will: (tiba2 nongol didepan goku dah gitu ngebelakangin) sorry so sudden my lady, we must leave right away to beijing..
gue: right now?
will: yes, lady
gue: oke


dan goku: . . . . . . blogger-emoticon.blogspot.com . . . . . .


ini lah yg buat gue bingung, cuma gara2 ini kenapa bisa gue ama goku putus ya??


ternyata, setelah gue selidiki, itu semua gara2 orang ini..





dia adalah Liu Hua, the master of violin from China..


Liuchi ini yg duet ama gue di konser beijing yg tanggal 27 desember, dan gara2 lagu yg kita bawain, banyak wartawan infotaiment ato gimanalah tulisannya yg nyangka kalo gue ama liuchi ini adalah couple..
dan tayangan nya nyampe ke Jepang, yg hebatnya lagi gokudera ngeliat..


hem, gokudera itu kan orang panasan, dan bego nya dia percaya ama gosip yang kaya gitu..


dan disaat itu juga, goku terbang ke beijing..
pas dia sampe beijing, ini lah masalah utamanya, dia ngeliat gue lagi sama liuchi berdua aja, padahal pas lagi itu gue lagi ngomongin masalah persiapan konser tanggal 10 januari, dan goku kalo dah emosi pasti maenin bomnya itu, dia ngelempar bom ke liuchi..


dan gue marah,
JELAS!!


LIUCHI ITU KAN BENTAR LAGI MAU KONSER AMA GUE MALAH DI BOM?!!!

gue ama gokudera disitu ribut besar, dan berakhirlah seperti ini blogger-emoticon.blogspot.com
jadi sebelum tahun baru, hubungan gue ama gokudera sudah berakhir (cielah bahasanya)..
dan untungnya, liuchi gak ada luka yg parah, tanggal 10 januari konser masih lanjut dan dia masih tetep bisa duet ama gue blogger-emoticon.blogspot.com

dan hebatnya, tepat tanggal 10-01-10 (hahaha tanggal yang bagus) lebih tepatnya lagi abis konser, liuchi ini REVEALS HIS TRUE FEELINGS!!


HUWAHAHAHAHAHAHA
siapa yg bisa menyangka ini??
orang baik2 begini? seorang master violin ini menyatakan cintanya kepada rachan yg sebenernya masih diragukan apakah dia manusia atau iblis?!!


gue terus terang aja ama dia, gue jelasin ttg LD, gue jelasin ttg DEMON, gue jelasin semua ttg keanehan yg ada di hidup gue..
dan HEBATNYA LIUCHI INI JUGA SEJENIS AMA GUE!! WAHAHAHAHA


hem, dia juga adalah pembunuh layaknya gue, dan senjatanya itu adalah violinnya sendiri..
dia menghipnotis orang2 yang denger suara violinnya, abis dihipnotis, tuh lagu masuk ke dalam jiwa sang korban, terus ngerusak otak ama kuping, dan mati..
tapi kalo dikonser dia gak pake tuh jurus, cuma kalo mau ngebunuh aja baru dia pake..


mungkinj harusnya gue waspada, takut kalo ternyata dia itu kelompok musuh yang sengaja ngedeketin salah satu anggota LD, buat nge-spy, cari kelemahan, dan bunuh semuanya..
tapi gak...
gue percaya sama dia...

blogger-emoticon.blogspot.com jadi malu..


lagipula, gue dah dikasih tau sama liuchi nya sendiri gimana cara nya biar kita gak ikut ke hipnotis waktu dia maennin lagu teror nya itu, jadi.. ya dia bisa dipercaya..

dan hebatnya sekali lagi yang buat gue gak nyangka kalo gue ini masih ada di dunia ini adalah keluarga gue dengan senang menyambutnya!!
padahal waktu si gokudera pake tes2 segala, tapi si liuchi langsung diterima!! hebat!!



hehehehe..
dan pastinya anda para pembaca udah tau gimana hasil akhirnya kan??


o, iya..
bentar lagi gue ada konser di Seoul, hahaha..
dan gue bakal konser feat GOMEN GOMEN HUWAKAKAKAK
hm..
maru pasti gak mau nonton walaupun gue kasih tiket gratis VVIP lagi, tapi kalo yama ama ADS tanpa ditawarin mereka pasti dah ngambil tuh tiket -___-



NB: gara2 maru lagi nyoba2 onionnya dia itu, gue juga jadi kepingin deh mangkanya di postan yg ini ada banyak onion yg mejeng wukakakak blogger-emoticon.blogspot.com