"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

World Tour

HAHAHAHAHAHA..


cuma mau ngasih tau aja,
gue mengadakan WORLD TOUR!! hhahahaha...


pembaca: 0.0 (syok)


gue juga syok pas tau manager gue bilang gitu, manager gue alias william..
sebenernya gue lagi cari orang buat jadi manager gue soalnya kasian will, dia dah ngurusin idup gue sekarang harus mikirin masalah jadwal gue juga, dah gitu kan dia harus ngurusin masalah rumah juga..


kalo gue liat tampangnya sekarang bener2 kasian..
kecapean gitu..


mangkanya sekarang gue lagi cari manager baru..


dibelakang:

will: i'm sorry, young lady..
gue: hem?? ada apa?
will: saya dah dapet manager buat young lady..
gue: he? secepat itukah?? baru aja gue ngomong di blog ini mau cari manager dan lo sekarang dah dapet??
will: *smile*
gue: huow.. hebat.. bawa dia ke sini!
will: silahkan masuk..
???: hem.. hey..
gue: 0.0


dan saudara-saudara ku kalian tau siapa dia??





gue: MIDOU BAN?!!!
banchan: aish.. reaksi lo berlebihan ah..



gimana gak berlebihan??
seorang midou ban?! jadi manager gue?!!!
gue gak ngerti apa yang dipikiran nya si will..


gue: *whisper* will, kenapa itu?
will: ?? oh.. maksud lady kenapa "dia"?
gue: ho oh, kenapa dia?
will: hem, karena saya pikir dia bisa bermain musik juga..
gue: terus?
will: udah, gitu aja..
gue: 0.0



hanya itu kah alasan william??


oke, biarlah, mulai sekarang banchan yg jadi manager gue -___-
walau agak aneh juga, yang tadinya kerja sebagai "GB" sekarang malah jadi manager..
ngomong2..
lo semua pada tau apa itu GB kan?
GB singkatan dari Get Backers..
itu kerjaan banchan dulu, jadi misalnya ada orang yang minjem dia buat nyariin barang, uang, hewan, bahkan orang ilang, nanti dia bakal nyariin dan bakal balikin ke orang itu lagi baru dapet bayaran..
dan nyaris 100% itu berhasil..




banchan lagi maennoin violinnya..
hebat juga dia..




dia kerja bareng sahabatnya itu, ginji, amano ginji..



tuh yang disebelahnya banchan, dia ginji..


mereka itu berdua terus..
ngomong2..
kalo banchan ada disini, berarti si ginji.....


???: HUAAA.. JADI INI RUMAH ORANG KAYA YA??
gue: hiek?!! siapa itu?
ban: haa... itu ginji..
ginji: WUAAA.. RAGAU FUJIWARA!! HEBAT BISA KETEMU STAR LANGSUNG KAYA GINI!!
gue: . . . . . . . .
ginji: WUEEE.. MANA RUMAH NYA GEDE BANGET LAGI.. LUCKY!!
gue: . . . . . . . . will, siapa yg suruh masuk si norak ini ke dalem rumah?
will: maaf young lady..


dan will dgn sukses membuang ginji keluar dari rumah..
teriak2 bikin kuping gue sakit aja..


haaa...
mulai dari sekarang kaya nya gue bakal tambah cape, dan yang jelas, kehidupan gue bakal tambah rame -__-