"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

time to Ann ^^

wueh baru buka blog udah banyak banget postan baru hehehehe..
sekarang saatnya ads yang cerita..


gue mau cerita pas gue nemu blueprint itu dikamar "gue" (baca: gue TYL)..
pas byakuran udah mati, semuanya pada belanja, rachan kesenengan ngeliat albumnya udah banyak di toko musik dimana2, maru mah udah gila liat game, dia bisa beli 1 mobil penuh kali, yama ternyata nasibnya gak jauh dari kerja..


gue??
hahahhaha.. tentu aja gue mau bikin alat yang udah dibuat ama "gue"..

waktu itu gue lagi mau liat isi kamar gue 10 tahun kemudian kaya gimana, apa sama kaya dulu? ato mungkin ada yang berobah?
pas gue buka pintu kamar..


wow..
hebat!!

banyak banget blueprint nempel di tembok kamar gue, hebat..
apa ini alat bikinan gue sendiri? coo~l


gue mulai tertarik liat blueprint2 gue..


udah 3 jam-an gue liatin blueprint2 gue, tapi sama sekali gak ada yang gue ngerti -____-
terus gue mau tidur, tau2 ada yang ga enak di bawah gue, pas gue liat, ada blueprint lagi..


gila, banyak amat blueprint cckckckck..
tapi gue nemu ke anehan, diantara banyak blueprint, cuma ini yang gak di tempel, sekalipun gak ditempel, pastinya digulung terus disimpen bae2 di dalem lemari, tapi ini gak..
kertasnya lurus, gak ada tanda2 di gulung, dah gitu di taro di kasur,


selama ini, gue bakalan naro benda penting di atas kasur biar gue gak lupa, itu mah emang udah kebiasaan dari kecil, tapi ini? apa ini penting?
penting kenapa?


gue peratiin bae2 nih blueprint, dan emang nih blueprint aneh, dari sekian banyak blueprint di kamar gue, cuma ini yang keliatan gampang..
mh..


oke, gue putuskan!! gue bakalan buat nih alat!!


tapi kalo gue sendirian yang buat gak bakalan pernah selesei nih, akhirnya gue ajak giannini..
dan selama berhari2 gue ama giannini serius buat nih alat..
ternyata emang gampang!!
hehehe..


dan akhirnya udah jadi!!


tada~...

inilah alat yang gue buat sama giannini, mh.. tapi nama alatnya apa ya??
ntar aja deh gue pikirin
mh.. kere~nnn...


dan akhirnya kita pulang kejaman sekarang, mh, gue penasaran ama gunanya nih alat apa ya?
gue otak atik semaleman tapi gak berfungsi apa2..
hoaaammm..


ya udah, mending gue tidur aja deh, besok gue lanjutin lagi..


dan pas pagi2 nya gue dibangunin ama 2 orang aneh,

gue: apa sih? masih ngantuk nih... lagian siapa sih lo berdua??
??1 + ??2 : INI KITA!!! MARU MA YAMA!!
gue: WOW!! hebat! kenapa tampang lo berdua jadi keren?
maru: daripada ngomong gitu, MENDING LO JELASIN APA MAKSUDNYA INI?!!
gue: e...? kok gue?! mana gue tau, gue aja baru bangun..
yama: kalo gitu ini apa??
gue: o... itu alat yang kemaren gue buat...... HOH!! jangan2!!

drap5x (lari ke kaca)

WOW!!

GUE JUGA BEROBAH?!!
tapi.. kenapa lo berdua tau ini gue? *rambut ungu*
yama: siapa lagi yang tidur disini kecuali lo, ads? dan wow, rambut lo jadi ungu!! mata merah lo mana?
gue: he? iya ya?.. hahaha
maru: dariapada ketawa, jelasin apa maksudnya ini?
gue: kayanya... ini semua gara2 alat gue itu, semalem gue otak atik, terus ada tulisan nyuruh masukin nama, mh, gue bingung, tadinya gue masukin nama gue sendiri, tapi gak ada apa2 yang terjadi..

terus gue pikir, mungkin nama rachan bakalan terjadi sesuatu, sama aja, terus nama yama, dan akhirnya nama lo mar..


tapi..

gue gak nyangka, ternyata efeknya pas paginya, fu fu fu fu..
maru + yama: . . . . ads . . .

*gebukin gue* *bruk* *bug* *duak* *jeder* *miauw*??

dan dengan sukses gue diseret ke rumah rachan,

brrr...
gue ngebayangin apa yang bakalan dilakuin rachan kalo tau ini?
rachan kan baru ganti muka?!
a... bisa2 idup gue tamat ditangan rachan...


tapi sampe dirumah rachan, rachan keliatannya belom tau apa2, dia masih keliatan nyante..
pas dikasih tau sosok nya yang sekarang berobah lagi, bener aja, gue langsung ditembak tanpa ba bi bu be bo lagi..


-____-


dari semuanya, cuma yama yang berterima kasih ama gue hahaha
tingginya naek 5 cm, hebat..
karena nama maru terakhir, perubahan dia cuma sedikit..
dan karena nama gue pertama, gue berobah banyak, gitu juga ma rachan biar muka sama, tapi rambut ma matanya brobah, ckckckck


gue berobah semuanya..
tapi gue suka ama diri gue yang sekarang hehehe


dan kalo masalah jurus baru gue, itu masih rahasia~ fufufufu..
tapi rachan udah cerita yang jurus rante gue yang baru..
jadi gue gak usah cerita lagi hahahaha


kemaren, tiba2 gue nyampe di TYL gara2 si rachan mau minta penjelasan dari "gue", dia ngambil bazooka nya lambo, dan gue ke TYL, setelah gue balik, tau2 udah ada nama buat alat gue, hebat..
nama alatnya AAYPDWMSDMBAPTYL

huo~w...

keren..


dan sekarang gue mau kasih tau, tadi pagi DR diguncang berita tragis..
ketemu 8 mayat asing di depan gerbang DR, badan mayat2 itu udah gak karuan, darah dimana2..

pokoknya mengerikan..


tadinya gue udah sempet mikir, apa tamunya maru ya?
soalnya maru lagi punya banyak tamu dirumah, tapi pas ditanya, mereka bahkan ketakutan liat mayat2 itu, jadi gak mungkin itu mereka..


sedangkan keluarga kita udah buat perjanjian gak boleh bunuh orang di lingkungan rumah, biar kedengerannya aneh emang itu perjanjian..
jadi gak mungkin orang rumah yang ngelakuin..


maru manggil temen2 nya di dds juga layton ma luke dan nyeledikin, semuapun bantuin, tiba2 kilua keluar sambil teriak2 pas kita semua ngumpul di depan gerbang,

kilua: RA-ONEE-CHAN GAK ADA!! GUE CARI DIMANA2 GAK ADA!! DIA GAK ADA DI DR!!
semua: eh?? pergi kemana kali..
kilua: gue cari william pun gak ada!! gue telepon ke semua temen, mereka bilang gak ada, gue telepon banchan, banchan bilang gak ada jadwal, gue telepon liuchi, liuchi gak tau apa2, gue telepon semua anak gogo, mereka bahkan udah 2 minggu gak ketemu ama onee-chan!!
semua: jadi ke..??
maru: AH!! INI KAN!!
semua: ?? ada apa maru?!!
maru: ini... IZUMI??
semua: HE?!!


ternyata dari salah satu mayat itu ada izumi, kondisi nya sama sekali gak ada luka emang, tapi dia gak sadar, dari mukanya kayanya dia kesakitan, apa itu sakit karena rachan yang entah dimana sekarang lagi luka??!


akhirnya kita angkut dia ke dalem rumah dan ngerawat dia, sedangkan 7 mayat laennya kita kubur..
rachan sampe sekarang gak tau dimana, dan william pun juga ilang..
percuma nanya izumi, dia gak bakalan bangun kalo rachan yang entah dimana masih pingsan..


maru: 7 mayat sekaligus, siapa yang bunuh ya?
yama: emangnya gak ada tanda2 dari mayat2 itu?
maru: bersih.. sama sekali gak ada petunjuk siapa yang bunuh, sensei pun gak tau, bener2 bersih..
gue: terus kenapa ada izumi disitu? rachan nya mana?
yama: . . . apa rachan dibawa kabur ama si pembunuh?
maru: kalo gue si pembunuh gue gak mau bunuh diri dengan bawa rachan..
gue: terus kemana dia?
maru: . . . . . . bersih tanpa petunjuk... pembunuhan kaya gini yang bisa cuma keluarga Demon..
yama: maksud lo... lo prediksi yang bunuh mereka itu... rachan?
maru: hm... gitu lah..
gue: tapi buat apa? kan dia tau ada perjanjian, tapi.. kalo diliat dari kelakuan rachan itu bisa terjadi... tapi... selama ini dia gak pernah kok.. kalo dia mau mah mungkin udah dari dulu kan?
maru: itu juga yang gue pikirin, dia sering emosi, dan kalo mau udah dari dulu dia bunuh orang di rumah, pelayan banyak, para pelayan bisa jadi mangsanya..
yama: jadi...?


izumi: . . . uhm . . .


semua: OH!! IZUMI DAH SADAR!!


setelah izumi sadar, kita semua langsung tanya izumi dengan banyak pertanyaan..
dan inilah jawaban izumi..


izumi: . . . mayat2 itu yang bunuhin itu rachan....
semua: APA?!!
izumi: gue gak tau kenapa ama diri rachan, tadinya kita lagi jalan2 aja ditaman, udah lama gak maen, tiba2, dia diem, abis itu, tiba2 dia teriak2 sambil megang kepalanya, disitu gue pun ngerasa pusing disaat itu juga, gue ngerasa apa yang dirasa ama rachan dan itu sakit banget..
semua: . . . .
izumi: lama2 sakitnya ilang, tapi rachan ada yang aneh, dia ngeliatin gue, tapi dari matanya gue liat itu kaya bukan rachan, tampangnya serem, paling serem dari yang selama ini pernah gue liat..

dia tiba2 lari entah kemana, dan gue punya perasaan gak enak, gue kejar kemana dia pergi, dan ada beberapa orang lagi lewat, tiba2 aja si rachan langsung ngamuk dan bunuh mereka semua, padahal gak ada salah apa2, gue coba hentiin dia, tapi gue pun di lempar mental ama dia, tangan gue luka, tangan nya juga luka, tapi dia tetep bunuh mereka semua..


karena gue kepentok batu, gue pingsan, dan kayanya dia juga pingsan, dan gue gak tau lagi..
bangun2 gue udah ada disini..

yoite: apa lo liat dimana william?
izumi: selagi gue masih diantara sadar dan gak sadar, gue sempet liat dia nyamperin rachan yang juga udah ambruk, dan gue gak tau lagi..
yoite: hemm... kalo gitu, kemungkinan dia ama william sekarang..


ya..
sekarang kita tau siapa pelakunya..
itu rachan..


tapi kenapa?
dan dimana dia sekarang padahal bentar lagi ujian..
hari kamis udah mulai ujian..
mh..