"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

nyahaha

yay, ADS here~
udah lama gw kagak nge-post, mh, bnyk alasannya, tapi yg paling utama alasannya yaitu GW BINGUNG mo nyeritain apaan

tapi karena dorongan (ato bisa disebut paksaan) rachan, yama sama maru, jdinya gw nge-post, ok, gw mo nyeritain keadaan sekolah kita stlah kita naek kelas 3

kehidupan kelas 3 SMA itu trnyata susahnya bukan main, peraturannya mulai berubah, waktu pelajaran ditambah, kita mauk sekolah dari jam 9 pagi sampe jam 4 sore padahal tadinya pulang jam 3 sore, pelajaran tambah susah, dll, cuma ada satu yg enak, yaitu jam istirahat ditambahin, nyahaha

pas semester pertama, ada program "pertukaran pelajar" ke Gekkoukan Senior High School, dan hebatnya lagi MARU YG DAPET, gila, hebat juga dia bisa dapetin, sbenernya gw iri, bukan, gw bukan iri karena dia dapet program itu, tapi gw iri karena dia bisa kagak "tugas malem" TT_TT

tapi kehidupan di DR agak jd sepi, krna g ada yg bakal triak2 "YEAH!! MANA GAMENYA, CERBERUS!!" kalo si cerberus baru pulang belanja, mh...

di johnan jadi sering ada ulangan mlulu, smpe hampir aja si naruse mo bunuh diri, ya, ceritanya gini:

*flashback*
semua: *lagi bersih2 kelas, karena itu lagi pas hari bersih2, anggap aja ada ntu hari di johnan*
rachan: hoi, sapunya patah lagi ni, gembel ah sapunya, ada yg baru kagak?
ishida: nyeh, lagian, lo nyapu udah kaya maen golf =_=
naruse: *ngelap jendela bagian luar* haa, udah kelas 3 aja skarang, bisa2 gw mati sebelom ujian..
gw: hahaha, sante aja kali, kan kalo kelas 3 pelajarannya ngulang2 kelas 1 ma 2 doang
yama: mh, gw inget berita tahun lalu, katanya ada anak johnan mati gara2 bntr lagi ujian, dia bunuh diri karena... SOALNYA SUSAH BANGET, sampe bikin dia bunuh diri, gila
semua: O.O
naruse: ekh!? masa?! gila!!! gw kayanya bner2 mo bunuh diri. =3= *ngeluarin setengah badannya di jendela* ha... kangen masa kelas 2
gw: HA?!?! NARUSE BNER2 MO BUNUH DIRI!? ASTAGA!!! SELAMATIN DIA!! *niatnya mo nangkep naruse, tpi kepleset gara2 si gokudera lgi ngepel* akh!
naruse: he? AKH!! *ketabrak gw* HUAAA *jatoh*
semua: O.O NARUSE!?!!!
Tsuna: *lngsung make glovenya dan nolongin naruse* phew *blik ke kelas*
naruse: u..untung lo.. nolongin.. gw.. ma.. makasih ya...
gw: hahaha, g usah berterima kasih kaya gitu, gw jadi malu
semua: ITU SEMUA GARA2 LO

mh... setelah gw pikir2... naruse "bunuh diri" itu asalnya trnyata dari gw.. ah, sudahlah, hari yg sudah berlalu biarkan berlalu, nyahaha, ok, cuma itu yg gw mo omongin, au revoi~r (bye)