"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Saat pertama kali bertemu dgn yoite

Yap..

Now ads speaking..


Ini ttg w pertama kali ktmu sama yoite..
sorry, gw baru inget, kalo cuman tinggal gw yg belom ngepost ttg "pacar"..
kufufufufufufufu..

Jadi begini..





Ini kjadiannya lamaaaa bgt..
Pas pertama kali w pndah k jpang, n' juga pertama kali gw ketemu ama anak ngeselin (rachan) dan gw lgsung berantem ama dian padahal baru berapa menit gw ngobrol ama dia dan dua anak laennya (maru, yama)..





Jd....
w dipaksa ma bkap gw bwt ngunjungin rumah fujiwara clan..
Tdna sih w ga mau..
Soalna pasti w bkal ktmu ma anak gak jelas itu..
tapi bkap gw maksa bget..
dah gitu keluarga gw pada ke sana semua..
mau gak mau gw ikut, daripada dirumah sendirian....





pas dah disana...
si ank g jelas mengeluarkan hawa membunuh...
di situ w bingung dan langsung ngeluarin nen w buat ngelindungi diri...






trus kouichi yang tau w ngeluarin nen langsung nahan w...
pas itu bokap w ma bokap ank gak jelas malah ketawa2...
pas w dah tenang w disuruh ama kouichi buat minta maaf ke rachan


trus w nundukin kepala (maksudnya kaya hormat gitu loh) dan...




*duk pletak auwww* (sebenernya suaranya ga kaya gini)







ternyata........
*eng ing eng*






ads melakukan kesalahan terbesar...
yaitu...



ga sengaja kepala gw ngebentur kepala tuh anak..
dah gitu keras banget...




tiba2 gw ngerasa ada sesuatu yg ga enak, ternyata ada hawa membunuh muncul dari tu anak yg berakali2 lipat lebih besar dari yg tadi..




langsung aja...





*jeger*
rachan ngelempar bola basket tepat di muka gw pas gw dah gak nunduk lagi..
dan muka gw merah akibat lemparan tadi..



pas disitu gw ngeliat ada anak cowok ketawa terbahak-bahak (pas gw dah kenal anak itu namanya yoite)..




besoknya, bekas lemperan bola basket rachan masih berbekas...



shit... muka gw merah banget..
emang rachan anak yg ngeselin!!



tapi ada untungnya juga..
hari ini ads udah mulai deket ama tiga anak itu (maru, yama, rachan)
tapi tetep aja rachan ga mau deket2 ama gw..
kayanya dia masih marah ma gw.. (seharusnya gw yg marah ma dia!!)





pas lg maen gitu..
si yoite dateng..
terus bilang gini..


yoite : hei, your name is ADS, right?!
ads : yeah.. you're ragau's big bro, huh?
y : hehehehe... your face is still red?
a : huh?? ohh, yeah.. so what?
y : so this plaster for you..
a : i don't need that plaster..



dari kejauhan..
rachan ngeliatin ads berlagak sombong ke yoite dengan mengeluarkan hawa membunuh..



y : why?? come on.. i just wanna be kind with you.. (tau dah ini bener ato ga b.inggrisnya kaya gitu, pokok nya artinya= gw cuman mau bersikap baek ma lo)
a : huh?? o-oke..
y : hmhmhmhmhm.....





dan ya..
gw terima dah plater dari yoite..
anak yg aneh..
keluarga fujiwara kayanya aneh semua.. (rachan : WHAT YOU SAY?!!! I KILL YOU, ADS!!!!)





beberapa hari gw lewatin dengan belajar bahasa jepang...




dan gw dah deket sama semuanya..
beberapa tahun kemuadian, yama hilang..
dan kelas 2 sd, Fujiwara Clan pindah ke amrik..





beberapa tahun kemudian..
kira2 gw kelas 5 sd..




di satu hari, ga jelas itu hari apa..



gw pulang dari toko abis beli perlengkapan buat laptop gw..



pas perjalanan pulang, gw nemuin seekor anak kucing..

gw langsung aja teriak.. (gw kan paling takut ama kucing)


trus gw langsung lari..


sampe dirumah gw ngos2an..


tiba2 ujan turun deres banget..
gw lgsung inget kucing itu lg..


ntah kenapa gw jadi kasian, padahal gw tau kalo gw ga suka ama kucing..
tp..
tu kucing masih kecil..(super mini, mungkin baru lahir)


akhirnya gw balik lg ke tempat kucing tadi sambil bawa payung


dan begonya gw, gw malah mayungin tu kucing dan ngebiarin badan gw kehujanan...


trus...lalu hal yang aneh terjadi

gw gak kehujanan lagi padahal hujannya masih turun..


trus pas gw ngeliat ke atas ada payung dan ternyata yang ngebawa payung itu adalah (pake suara drum) "YOITE"


gw bingung + bengong ngeliat tu anak...


ads: ngapain disini??? (ceritanya dah bisa pake bahasa jepang)
yoite: mayungin lo..
ads: hmm..



akhirnya gw cuman bisa diem..
terus kita berdua nungguin ampe ujan berenti..


pas dah berenti, akhirnya gw putusin buat pulang..
tapi anehnya, yoite malah gendong tuh kucing..


ads: eh..eh..eh..
yoite: hmm??? o, iya.. kenalin ini namanya yoirin.. my cat..
a: HAH?!! SO THAT YOUR CAT?!!
y: bingo..
a: kenapa ga ngomong daritadi?! kenapa ga dibawa pulang?! kenapa ditaroh disitu?! KENAPA NAMANYA "YOIRIN"?!! *hosh hosh*
y: =_=" ini kucing baru lahir, kemaren dia masih sama induknya.. tadi siang pas gw liat, induknya udah ga ada, gw pikir induknya nyari makan, eh.. ujan turun.. gw jadi kepikiran, ternyata induknya emang dah pergi ninggalin dia, ini baru mau gw bawa pulang.. trus gw kasih nama yoirin karena namanya mirip ama nama gw.. (haa.. panjang juga penjelasannya)
a: 0.0
y: ayo pulang..



diperjalanan, yoite cerita ttg pertama kali dia liat yoirin..
dan tiba2..
yoite: ternyata gadis sombong dengan laptop selalu dibawa2 ini perhatian juga ma kucing..
ads: lo mau muji apa ngehina?
yoite: hehehe, muji kok.. ^^
ads: mhh.. gw gak perhatian.. gw cuman kepikiran..
yoite: bukanya sama aja?
ads: BEDA!!
yiote: iya, iya.. hmmpff... hihihi..
ads: apa nya yg lucu?!!
yoite: ga papa.. gw lama di amrik.. and disana ga ada cewek yg kaya lo.. mangkanya gw agak kaget aja..
ads: lo masih ngehina gw?!!
yoite: eh, eh.. yg itu beneran muji.. soalnya di amrik gw sering ngerasa bosen.. tapi di jepang.. ada lo yang bikin gw gak bosen
ads: huh?! gw ga ngerti?! *blush*
yoite: I like you :3
ads: *muka merah kelewatan* he?? he? ha?
yoite: *natap ads dgn wajah yg super cool*
ads: hmm... hemmmm......
yoite: *masih natap*
ads: hmm... hmmm..... same here.. *blush*







fuuuu...
love is fun..
kufufufufufufu...