"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

alasan ann nggak nge-post

HALLLLLLLLLLOOOOOOOO




SEEEEEEEEEMUAAAANYAAAAAA





LAMA GAK KETEMU YA






hahahaha oke apa kabar semuanya?





gw minta maaf ya udah nggak nge post lagi






sebenarnya ini gara-gara buanyakkkkkkk sekali alasan





alasan 1



laptop gw kecebur di SUNGAI








parah banget semua data ilang, tugas-tugas ilang


ini semua gara-gara lambo.


jadi gini ceritanya








kan waktu itu gw, rachan, ama yama kerumah maru


kita lagi mau nyobain game terbarunya yama





ads: maru numpang ngecharger laptop ya


maru: yo!


lambo: ini apa? (ngeliat laptop)


maru: laptopnya ads


lambo: laptop apa?


maru: =.='


lambo: bola ya?


maru: mh...


lambo: ....


maru: ....





trus lambo ngelakuin hal yang paling bego di seluruh dunia





dia...








dia..








dia..











dia..











NENDANG LAPTOP AMPE TERBANG





TERUS KELUAR PAGER





TRUS NYEMPLUNG DI SUNGAI








lambo: GYAHAHA! jauh banget!


m,r,y: =.=' ads





ads: ...........





............





.............





...........





...........


* bagian selanjutnya disensor silahkan pikir sendiri*








alasan ke 2





komputer dipake





gara-gara si baka lambo akhirnya harus nge-post pake


komputer










HARI PERTAMA




di pake ishida





a: ishida minjem komputer dong


i: bentar


a: mendingan dari pada maen komputer mending buatin baju buat reborn


i: * masang tampang kayak gini*




i: oke
a: =.='




eh pas lagi ambil minum balik-balik


komputer dipake koichi


a: =.=' kenapa dipake?
k: abis nggak ada yang make
a: gw lagi make tau!
k: oh! terus?
a: gw mau make
k: bentar ah!
a: * muncul lampu diatas kepala * eh tadi dicariin raimei!
k: boong! orang tadi dia baru beli es krim!
a: 0.0



HARI KEDUA


dipake kurita


a: hari ini harus nge post

pas ngeliat

komputer udah dipake ama kurita


a: -.-'' mhh!
k: pagi ads!
a: hoam!
k: * asik maen game online*
a: * muncul lampu lagi diatas kepala *
eh disuruh latihan tuh ama hiruma!
k: hiruma ama lambo kan lagi pergi beli senjata!
a: * lampunya masih ada * oh tadi gw ketemu daikichi.
k: hmm..
a: trus katanya dia mau ngajak makan tuh!
k: ah masa?
a: iya
k: daikichi kau ngajak aku makan?
d: * muncul dari depan perut kurita* nggak!
k: oh!
a: =.='



HARI KETIGA


dipake hitsugaya


a: * lari *
h: * juga lari *



(lagi cepet-cepetan ke ruang komputer)



dan yang nyampe duluan


HITSUGAYA


a: -.-'
h: whahahahaha oke aku mau main game dulu ya!
a: ..............
h: * mencet-mencet tombol keyboard kenceng2*


tiba2


KREK


a: i have bad feeling



h: keyboard bego!!! gw jadi kalah kan!
a: kenapa teriak- ter..( ngeliat keyboard yang kebelah jadi 2)
h: tau tuh tadi ctrl-nya nggak bisa di pencet
a: ...............
h: trus ya gw potong aja
a: dasar BAKA!



alasan ke 3





MAAAAAAAAAALEEEEEESSSSSSSS




ini alesan yang paling bener dari semuanya


tapi gara-gara yama ama rachan


r: ads lo nge post dong
y: hmm
a: ah males
r: yang laennya tuh postannya udah ampe diatas 10 tau!!
y: iye gw aja dah 12
a: iyaiya
r: pokoknya kalo lo nggak nge post nanti dikiranya lo ngilang lagi
y: iya jadi yang terkenal cuman kita bertiga gw, maru, ma rachan
a: enak aja! ya udah malem ini gw nge post!



nah akhirnya gw ngepost deh


hahahahahahahaha


oke sampe disini dulu ya



dadadah

*blognya mau dikasih lagu loh!*

dadadada