"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

B-ket is gone??!!! NO WAYYY!!!!!!!!!!!

AARRGGHHHHHHHHH.....................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



rachan bener2 jadi gila sekarang!!!!!!!!!!



b-ket ilang!!!!!!!!!!




haaa.................. *bruugghh*



ads : whoa?!!! rachan pingsan!!!
yama : apa??
maru : gawat!!!!





yare, yare.....
*sigh*



gw gak pernah bayangin kalo b-ket gw ilang..



jadi gini..
mulai dari pagi2 gw bangun mau ke sekolah..
tapi pas gw liat jam, ternyata gw telat!!!



will gak bangunin gw gara2 dia lg ada tugas dari bokap gw..
sedangkan bokap-nyokap gw lg ada di komunitas roh..



kakak2 gw n' ade gw dah jalan semua..


kenapa gak ada yg bangunin gw?!!!!!!!!!!!!


akhirnya gw jalan sendiri...



gw keluar dari resident dengan jalan kaki!!
jalan kaki!!
bayangkan!! sebesar dan seluas itu resident demon dan gue harus jalan kaki ke depan gerbang?!!
dan itu bener2 cape...

sampe depan gw berentiin taxi yg kebetulan lewat depan gw..



sampe disekolah..
untung belom bel..



gw lgsung bayar dan turun begitu aja..


sampe dikelas..



gw ngerasa ada yg aneh dari gw..


akhhhh.......


gw kan biasanya megang2 b-ket gw!!
gw dah nyari dimana2..
tapi gak ketemu jg..



gw langsung tlpn ke rumah gw.. (padahal gw tau dirumah gw lg ga ada orang kenapa tetep tlpn ya?)



untungnya ada yg angkat..
si will udah pulang..
n' gw lgsng aja tanya ke will..


rachan : will!!! b-ket ada dirumah gak?!! cari!! buruan!!
will : eh?? y-yes young lady..
r : cepppeeetttttt!!!!!!!!!



berapa menit gw tungguin will, akhirnya will ngomong lg


will : young lady.. b-ket gak dirumah.. gak ada dimana2.. saya udah cari, bahkan sampe ke perpus pribadi.. (dengan nada yg nyante)


AKKKHHHH..........!!!!!!!!!!!!!



b-ket ilang begitu aja!!!!




yg daritadi baca bingung b-ket itu apa sih?!


b-ket itu adalah bola basket ajaib..
bola basket yg bisa berubah jadi apapun yg gw mau..
tapi yg bisa ngendaliin b-ket cuma gw seorang..



gw ga tau darimana asalnya b-ket..


kata bokap gw..
waktu gw baru lahir, tiba2 aja nongol tu bola disamping gw pas gw lg tidur, itu kejadiannya beberapa menit setelah gw keluar dari perut nyokap gw.. ushishishi....



waktu kecil, gw gak tau kalo b-ket bisa berubah2, tapi pas gw umur 3 thn, b-ket berubah jadi bantal yg gedeee bgt pas gw mau jatoh dari lantai dua rumah gw.. (soalnya pas lg kaya gitu, gw meluk b-ket terus mikir kalo b-ket berubah jadi bantal gede bgt)



jadi b-ket baru bisa berubah kalo gw megang dia, tapi kalo gak gw pegang, yaaa.... dia gak bisa berubahlah..




sebenernya, b-ket itu punya wujud asli..!!!







ini dia izumi..
gw jarang nunjukin wujud aslinya dia..



kalo gw panggil "izumi!!!" dia lgsg berubah ke wujud ini..



tapi emang ini wujud aslinya dia..
bukan bola basket..



dia itu bisa dibilang soul gw..
kaya chrome ama mukuro aja..




kalo gw mati, b-ket mati..
kalo b-ket mati, gw juga mati..



mangkanya gw ga biarin b-ket luka sedikit pun, b-ket juga gitu..



biasanya gw manggil dia sih b-ket, tapi kalo dia lg wujud manusia dia maunya di panggil izumi, rio izumi..


kalo lg wujud bola basket, dia bisa tau apa aja yg terjadi..
dah gitu sebenernya dia tetep bisa ngmong dalem wujud bola, tapi yg bisa tau apa yg diomongin cuman gw..
org laen gak bisa...





dan sekarang..
b-ket ilang..



kalo gw ga sentuh dia, dia gak bisa berubah!!
damn!!


udah 2 hari gw lemes bgt, gak bisa ngapa2in..


tiba2..
pas malem2...



bokap gw pulang sambil nyengar nyengir..



ternyata ditangan bkap gw ada....



ada....



ha??!! ITU B-KET!!!!!!!!!!!! HOREEYY......



gw lgsung bangkit dari kematian gw... (lebay juga ushishishishi......)



kenapa bkap gw bisa tau kalo itu b-ket?
itu soalnya b-ket punya cri khas sendiri..

dia bukan kaya bola basket biasanya...
disekitarnya kaya ada tanda2 gitu dah..
gw juga gak ngerti..



tapi tu tanda yg jadi cri khasnya..



gw lgsung panggil aja izumi, dan b-ket lgsung berubah jd izumi setelah gw panggil..


tapi pas dia dah jadi izumi, tiba2 aja dia geplak gw..
sial... keras bget lagi..


izumi : YOU DAMN!!! ninggalin gw begitu aja di taksi !!!
rachan : huh?!! *sambil ngusep2 pala bekas di geplak izumi* taksi?
i : iya!!! gw ditinggalin ditaksi !! dah gitu tu supir bingung ini bola siapa, dia lgsung buang gw begitu aja!! ini semua gara2 lo!! untung father nemuin gw!! (izumi manggil bokap gw father n' nyokap gw mother kalo gw kan daddy n' mommy)
r : 0.0




ternyata di taksi toh........



ushishishishi........................




*kejadian yg sebenernya, benda berharga gw beneran ilang, dan ampe sekarang gak ketemu2 juga.. hiks hiks.. gw buat ni cerita biar gw seneng aja, biar gw ngerasa benda berharga gw nantinya juga bakal balik lg..*