"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Persaingan Ketat

hmm... hmm....
sekarang ra-chan mau cerita tentang sesuatu yg selalu mengganggu ra-chan..




yaitu.....




gokudera n' belphegor bersaing!!
mereka ga hanya bersaing buat dapetin cincin..
tapi ada hal laen..
dan hal laen itulah yg mengganggu ra-chan..





mereka berdua bersaing ngedapetin gw!!  0.0




gila ga sih!! (yg ada gw yg gila)



entah bermulai darimana...


tiba2 beberapa hari setelah pertarungan perebutan cincin LD..
tepatnya beberapa hari setelah gw masuk sekolah lg abis diopname di rumah sakit 2 minggu..
pagi-pagi banget pas gw mau masuk kelas...(belphegor dari italy pindah ke jepang setelah perebutan cincin vongola dan sekelas)



ra-chan : good morni.......
bel : ra-cha~~nnn.....  *gyut*
r : WHAT THE-?!!
b : calm down, calm down... i just wanna to hug you......
r : WHA--??! GET OUT OF ME!!!! OR YOU PREFER LIKE IF I KILL YOU??!!!!
b : oke, oke... (masih nyante sambil ngelepasin gw dari pelukannya)
gokudera : h-hei.... *hawa membunuh* (nepok bahu bel)
b : ohhh.... gw gak liat ada gokudera disini... mornin'  goku-ku~~n.......
g : JANGAN PANGGIL GW PAKE NADA KAYA GITU!! APALAGI PAKE  -KUN!! *bugh* (nonjok muka bel)
b : wow.. pukulannya keras juga... *bugh* (nonjok balik)

*bagh bugh bagh bugh bagh bugh*

r : haaaa........  =_="


dan gw tinggalin aja tuh dua orang yg lagi asyik berantem...




kenapa gokudera yg marah??
soalnya, gw ma dia dah jadian..
udah baca kan yg gw cerita ttg gokudera?! (harus baca kalo belom)


 



ternyata...





gak hari itu aja!!
di hari2 berikutnya pun juga sama...




mereka berdua masing2 nunjukin perhatian mereka yg bikin gw pgn kabur kalo ketemu salah satu dari mereka..
mereka benar2 mengerikan.......  -__-




sampe sekarang pun kaya gini..
walaupun bel dah tau kalo gw ma gokudera dah pacaran..
tapi dia bodo amat..
tetep aja kaya gitu..


*sigh*




ini dia yg nama nya belphegor ato biasa dipanggil bel (ajah) shishishi....
keren kan....
shishishishi.....






kalo yg ini gambar pas kejadian gokudera ama bel lagi berantem...




selain bel, yg bikin gw jd tambah puyeng adalah..
best partner gw...




raikou....
(bagi yg baca nabari no ou psti tau sikap raikou ke gau, bgi yg ga tau, jadi si raikou itu bener2 sayang ama gau(dsini ganti namanya gau jd ra-chan).. dah gitu rsa sayangnya itu udah kaya bukan sayang ke teman, tapi sayang ka PACAR!! aneh kan?! padahal sama2 cowok!! dsini sih ra-chan cewek, jd ga masalah, tapi dikomik asli.....itu baru jd masalah)




ini dia yg namanya raikou..
dia emang suka dandan kaya gini..
tapi sebenernya dia gentleman! shishishi.....






inilah yg gw maksud rasa sayang udah kaya rasa sayang ke pacar....




jadi orang keren emang melelahkan, ya... shishishi





tapi beneran loh..
kaya gini bikin cape..
gatau dah sampe kapan kaya gini terus...




di 10 tahun mendatang pun masih kaya gini... (kalo baca KHR pasti tau maksud 10 tahun mendatang, kalo yg ga tau..................... YA BACA!)





tapi ini semua tergantung pada gokudera nantinya..
gw denger2 ada seseorang yg deket ma dia..
you know who is she?!
dia adalah HARU!!







emang dari pertama gw ketemu dia gw dah punya feeling ga enak gitu..
ternyata...
dia ngedeketin gokudera!!





saat2 ini emang dia masih bilang kalo dia suka ama tsuna..
tapi di foto2 yg gw liat..
. . . . . . . . . . . . . . .
hhaaaa......






di foto2 yg gw liat.......
*sigh*








di foto2 yg gw liat.......
. . . . . . . . . . . . . .
itu sangat menyakitkan!!




h-h-hhhuuuaaaaaaaaaaa..............
ra-chan nangis disaat itu juga pas liat tuh poto......







sekarang, apapun yg berhubungan dengan haru, gw kesel bgt..
gambar2 nya dia udah gw musnahin dari hadapan gw..



kemaren pas gw ketemu ama haru...
haru : hai ra-chan...
ra-chan : . . . . . . . . .
h : ra-chan????
r : . . . . .
h : oy... kenapa lo???
r : sana pergi !!!
h : ee....???
r : pergi !!! gw jd pengen muntah!!
h : ???? (langsung ditarik sama ads biar gw gak keburu ngebunuh dia)




huh!!
ngeliat dia aja gw bener2 kesel..
apalagi ngomong ma dia..?!




jadi...
kalo misalnya suatu saat ada kabar kalo goku-kun dengan h*** (ga mau nyebut namanya) ternyata bener jadian...



mungkin gw bakal lgsg ke bel...
kayanya gw gak mungkin ama raikou deh..
gw dah nganggep dia jadi best partner gw sih..



yaahhh......
sedangkan gw ama bel itu sekarang dah jadi bestfriend..


jadi, gw dah tau semuanya tentang bel...


kalo goku-kun nyakitin gw..
mungkin bel mau gantiin... shishishishishishishi.............






yah...
liat ajalah nantinya gimana.....
gimana jadinya hubungan gokudera dengan h***??? gimana nasib ra-chan setelah itu??? apakah belphegor akan jdi beruntung mendapatkan ra-chan?? atau apakah yg beruntung adalah raikou?? apakah ads masih lanjut ama yoite??(loh?? kok jadi ke ads???)


lihat saja nanti bagaimana selanjutnya para permisa...


ushishishishi.......