"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Yama Stres....

*sigh*

seperti yang dikatakan ADS dan Ra-chan
kemaren gw nggak ikut pawai


karena

1. gw g ikut klub satupun di johnan


knp?
karena gw MALES ikut kegiatan"nya dan g ada waktu

2. banyak pr dari dr. Dokuro

ha.....aneh padahal gw sering kabur pas pelajaran dia
[ckckckck...ternyata yama bandel]

[dr. Dokuro ahli penyamaran juga, jadi dia bs bedain mana yg cowok/cewek beneran]
tp gw suka ipa, jd gw nyuruh Sebastian nyatet pelajaran


3. Kaka" gw pulang dari perjalanan jauh g jelas

Asato: Yama-tan~.......!! *hug* [bayangkan nada ini seperti nada grell manggil sebastian]
Yama: GEH....!!!!!!!! *kecekek *
Asato: tee-hee.....i'm back!
Akira: Asato-nii..... *glare*
Asato: *sulk* uwa....Konoe...! *run*
Yama: *sigh* tha-
Akira: *walks away*
Yama: *grrr* awas kau!
Sebastian: hmph....*smirk*
Yama: Sebastian! What's so funny about?!
Sebastian: nothing


4. gw kerja

Yama: *sigh* akhirnya pr selesai juga semuanya
Sebastian: ehem, My Lord masih ada kerjaan
Yama: oh,ya. jadwal hari ini apa? semua sudah selesai kan?
Sebastian: ehm......ada. Jam 1 rapat dengan perusahaan permen, tanda tangani lembaran distribusi dan perniagaan mainan terbaru, latihan tembak dan anggar, makan siang dgn Giotto*bla bla bla*
Yama: *twitch* ARGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHH..........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sebastian: My Lord? baik" saja?
Yama: gw baiknya cuman pas makan brg Giotto nnti siang....!

5. Komputer rusak


jd kemaren paman gw Scar [FMA Brotherhood] dtg
Scar itu hampir sama kayak shin yaitu super GAPTEK

jd dia mo belajar cara memakai komputer
TAPI....
sayangnya

baru start langsung retak

*bruukkk*

*Yama pingsan*


ha......that's all


felice notte

addio~