"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Liburan di komunitas roh?

Ads kualat ama maru
Gara2 bilang MALES

Ternyata malah di kasih tugas ama bokap gw buat bantuin hitsugaya di komunitas roh

Gara2 wakil kaptennya di tugasin ke jepang gw harus jadi anak buahnya hitsugaya

BAYANGIN JADI ANAK BUAH ADEK SENDIRI

betapa menyedihkannya
Huhuhu...

Mana pekerjaannya pake otot semua

Kalo gw rachan sih gak masalah, soalnya gitu2 rachan emang kuat..

TAPI GW ADS

Hari pertama di komunitas roh

H:hehehe *tampang setan*
A: T_T
H: saatnya penbalasan (maksudnya pembalasan gara2 gw kalo maen petak umpet curang)
A: mh
H: big sis pasangin genteng, big sis bersihin wc, big sis...


Hari ke2

Bokap gw boong katanya cuman bantuin hitsugaya tapi...

Malah di suruh bantuin si autis

Kali ini sih gak di suruh kerja pke otot tapi gw harus ngadain penelitian ama si autis (itu lo kapten yang kerjanya di lab)

(karena gw g' tau namanya gw panggil autis)



Habis itu hari2 gw di komunitas roh hancur dengan tugas2 seperti:

1. Sekelompok ama zaraki

Kalo ini sih gak masalah tapi masalahnya wakil kaptennya

Wk (karena gw g' tau namanya gw panggik wk aja): hai ramkule!
A: o.o ramkule?? apaan tuh??
Wk: rambut kuning lemot
A: T.T dasar anak kecil!


2. Bersih2 ruang rapat

Ini udah kayak ngebersihin seluruh johnan. Bayangin o.o wew

3. Berbabi (maksudnya gw naek babi betapa memalukannya, kalo mau coba lo bayangin gw naek babi T.T)

Sebenernya yang nyuruh bukan bokap gw tapi ishida

Gara2 dia malu naek babi ama orang2 aneh

I: ayo ads ntar gw beliin es krim deh
A: mang gw rachan?
I: gw kasih darah dinosaurus deh
A: mang gw yama?
I: gw beliin game yang banyak deh
A: T.T MANG GW MARU!?!

Yaudah karena gw mau di kasih laptop baru, jadi gw mau

Gw tuh emang bener2 kasian

dosa apa juga gw ama maru?

H
I
K
S

H
I
K
S

Kalo gini mendingan gw disiksa ikut maru, kan enak tuh pergi ke amrik.

Huh


Mh sayonara


Oh ya buat maru, yama, ama rachan
Kalian harus bawa oleh2!!