"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Holiday in Italy

a-ha-ha~..




gw lg di italy sekarang..
hehehehe..



gw di ajak ama gokudera ke rumahnya..


dia bilang mau ngenalin gw ke ortu nya.. ushishishi...



gw disini dah hampir seminggu..


disini ga ada ads, maru, and yama..
bete juga sih..
tapi disini gw sama gokudera terus.. ushishishi..



pas gw sampe dirumah gokudera, gw tercengang, gw pikir dia tinggal dirumah yg biasa2 aja, ternyata.. itu bukan rumah.. tapi castle..
hebat ga sih.. (bahkan lebih gede dari rumah gw, yg gw pikir rumah gw juga dah kelewat luas n' gede)



gw dah ketemu ama ortunya..
mereka orang yg baik..



mereka sambut gw dengan ramah..
bahkan mereka ngadain acara makan malam yg meriah banget buat gw..




emang sih gokudera kayanya punya hubungan yg ga bagus ke ortunya..
gw juga ga ngerti kenapa..
tapi, dia tetep bawa gw ke sini..
(mungkin dia mau tunangan ama gw... ushishishi.. bayangan gw kejauhan ya??)



disini gw diajak jalan2 ke tempat yg selama ini ga pernah gw datengin..
cool..
italy punya pemandangan yg bagus2..
i like that..




o, iya..
gw sempet ketemu ama yama pas gw lg makan siang ama gokudera..



ceritanya kita lg mau makan di restaurant..
terus gw pilih bangku yg punya pemandangan yg paling bagus..


awalnya gw ga sadar..
tapi pas gw perhatiin, itu yama!!


rachan: yama?!
yama: ah.. rachan!!


dan akhirnya kita berbincang2 sebentar..
sehabis itu yama pergi..
kayanya si yama lg sibuk berat..
abis tampangnya kacau banget..




gw cuman bisa ngomong ke yama "EXTREME!!".. hehe



ahh..
gw seneng banget disini..



3 hari lg gw balik ke jepang..
dan mungkin akan segera bertemu dgn 2 orang, yg sekarang lg pada bete, soalnya mereka ga punya jadwal liburan (liburan dgn santai), 2 org itu adalah, ads n' maru..


maru sih sebenernya lg pergi ama hiruma-nii, and lambo ke amrik, tapi itu bukan liburan.. kata maru itu penyiksaan..
kalo ads, dia malah ke komunitas roh bantuin bokapnya.. dan menurut ads itu juga bukan liburan, soalnya dia disuruh2 mulu..




wew..
kalo dipikir2 cuman gw yg menikmati liburan gw..
yg laennya pada sibuk dan ga bisa liburan dngn santai..




ushishishi..
sorry, buddy..



hem hem..



bianchi juga ada disini loh..
dia pulang buat liburan juga..
tapi tetep aja..
setiap gokudera denger suaranya aja..
gokudera lgsung kabur..



huh..
ribet juga..



tp gw dah biasa..
pada akhirnya, kalo bianchi emang mau ngomong sesuatu ke goku dia harus tutupin mukanya setengah..



haa..
sebenernya gw juga punya trauma yg sama kaya gokudera..
tapi bukan ke kaka gw..



gw langsung sakit perut (kaya gokudera sakit perut kalo ketemu bianchi) kalo gw ketemu ama kakaknya maru, alias.. SHIKAMARU..



itu gara2 waktu itu shika-nii jadiin gw korban tugasnya itu..
tapi kayanya trauma gw bisa ilang..
tapi ga tau kapan ilangnya..
sampe sekarang, setiap gw liat shika-nii gw lgsung kabur, bahkan mungkin dah ga sempet kabur lg, saking sakitnya perut gw..



-_-



tapi, trauma gw kumat kalo gw ngeliat shika-nii lg pake baju tugasnya itu loh..
emm.. baju yg tandanya dia dah jadi jonin (ato apalah namanya)



tapi kalo baju bebas biasa mah, gw biasa aja..




oke, back to the topic..



yah..
pokoknya italy menyenangkan..
mungkin kalo liburan lg gw mau minta ke italy lg..
tapi maunya sama gokudera.. shishishishi..



gokudera: -_-"    ya ya.. nanti aku ajak lg..
rachan: yey








oke..
that's all..





bye.. ^.^