"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Lavorare, lavorare, lavorare...........!!!!

hm...hm...
artinya "kerja, kerja, kerja"




gw lg di italy sekarang ama Giotto
untuk kerja
musim liburan emang plg menyebalkan


banyak pesanan hrs dipenuhi
tau kan



musim liburan= anak" libur= mainan



uuoooooooh!!!!






gw mati"an menciptakan permainan bru
bahkan untuk menulis entri ini hrs nyuri" waktu




klo ketahuan
sebastian bakal marah" [huow, sebastian bsa marah"]


disini gw udah mau pingsan
org klo kerja disini hrs pake b. inggris


meskipun gw pake b. italy g akan ditanggepin
org klo ngomong b. inggris udah kyk kumur" [bg gw]


dan plg menyebalkan klo org ngomong b. ing pake logat cina
gw tinggal yes sir, no sir, was sir




stres


b. ing pelajaran plg gw benci







gw diajak ke mansion I Giotto [yg di Jepang itu mansion II nya]
tempat gw dulu rehabilitasi



cool
ternyata Giotto banyak subordinates-nya
penjagaanya ketat





back to the topic


gw punya produk bru yaitu Phantom DS ["Phantom" krn nama merek]
wkwkwk seperti nintendo ds cuman ini lbh canggih



hm...hm...



fresco (cool) huh?



untuk games-nya gw konsul brg Maru
Maru emang gamer sejati
jdi dia bsa ngasih ide buat game bru



dan, dialah org pertama nyoba game bru gw
dgn GRATIS
ckckckck tentu saja

disini gw sempet trauma
waktu itu gw lg pergi jalan" refreshing [tanpa sepengetahuan sebastian]

gw ama Giotto [hhe...senengnya] pergi ke sebuah restoran
buat makan siang

tiba"
ada org asing tak dikenal dtg

*dialog dibawah ini dlm b. ing*

org asing gila [OAG]: permisi, saya ingin pesan ini dan blablabla
Yama : ha?! es goyang?! [maklum gw bego dlm b. ing]
OAG : oh, maaf kamu bukan pelayan y?
Giotto : ehem, *menjelaskan*
Yama : wha-?! gw..... gw?! gw yg kyk gini disangka pelayan?! sh*t...!

0_0"
ini beneran


sempet ketemu jg ama rachan
dia lg liburan brg Gokudera di Italy



huow



enaknya, msh sempet liburan





*sob sob*

meskipun gw kesini brg Giotto
gw jarang ngeliat dia [nelpon tetep, wkwkwk]
dia sibuk jg

hua~

g di Jepang ato di Italy gw tetep kesepian



oiya,

disini gw bru nemu L.D. box gw
namanya Volt dan Age





kekuatannya 100:100 [dibantu ama darah cadangan gw]

tpi volt dan age tdk bsa dibunuh salah 1 nya
hrs berbarengan


volt dan age itu sejenis serigala
klo pluto, demon dog


ah! soal kmrn
ttg mengapa gw nyimpen/ ngoleksi darah


1. hobi

2. hobi lagi

3. hobi again =_="

4. sbg senjata ampuh di pertarungan nyawa

5. sbg benda exchange dgn paman gw [scar]
scar itu alchemist, yg membutuhkan benda"/ sesuatu
untuk ditukarkan dgn benda" bru
[klo darah untuk human transmutation.....tpi ini salah 1 hukum terlarang yg hrs memakan 1 nyawa org lain untuk membuat human bru....bingung" dah lo @_@]

6. buat bikin gila si bel [wkwkwkwk]
misal ada anak buah bound, gw tgl ksh liat darah ke Bel, trus gw lempar tuh Bel ke anak buah bound tsb [emang bola?! wkwkwkwk] udah deh dia lgsg ngebunuh org" disekitar
jadi senjata hidup [huow, penggunaan hidup seseorang, so cunning]

7. isi peluru spirit gun
isi spirit gun bsa berupa darah ato nyawa/ soul seseorang yg mempunyai dark/ unclean soul

8. darah cadangan
buat box weapon dan...

huow

gw ini sering mimisan tiap kli takut [disini dan in true life] ato melihat org yg nyulik gw waktu itu [sebenarnya muntah, tpi gk keren]

9. hmmm...apa lagi?!
lo rajin amat bca ampe sini
udah abis, wkwkwkwk

10. =_="
huow terlalu byk [perasaan gw rajin amat nulis angka?!]


tiba"
*grororororor*

ad hawa menyeramkan dri belakang
hiiiii.....!!!!


sebastian dtg [kyknya sebastian g serem deh 0_0"]

Sebastian : My Lord........apa yg anda lakukan?
Yama : kerja ko'......haahahehehehehahaahaha? [ketawa pasrah]
Sebastian : ini pesanan bru *naro tumpukan dokumen*
Yama : ARGH...?! masih ada?! *faint*
Sebastian : My Lord? jgn tidur, kerjaan msh banyak *jongkok, bangunin dgn cr nyodok" pk tongkat*
Yama : *dlm hati* gw pingsan, bukan tidur, balordo..... [bodoh]



oke,
gw hrs lanjutin kerja



addio~

PS: Sebastian g brani nyentuh gw lgsg dgn kulit, makanya pk tongkat
dan....
sebenarnya gw g ke italy, gw k singapore [real life]
wkkwkwkwkwk