"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Ngungsi ke rumah saigawa

Hehehe ads muncul kembali


Jadi waktu itu gw ma ukitake, khushina ma shuhei lagi minum teh

Trus koichi lagi buat robot gundam, hitsugaya lagi maen PS, trus reborn lagi maen ama kurita & ishida.


Trus tiba-tiba

Pintu rumah gw bersuara, seperti ini nih suaranya: TOK TOK TING TONG


Dan seluruh clan saigwa kecuali shuhei ngeliat ke pintu, dan shuhei langsung ke pintu...

Clan saigawa: JANGAN BUKA PINTUNYA!!!

Tapi shuhei dengan muka tanpa dosa buka tuh pintu.

DAN TERNYATA


SEMUA CLAN HANAMURA, FUJIWARA AMA PHANTHOMHIVE BARIS DENGAN BADAN BASAH KUYUP SAMBIL NENTENG BARANG-BARANG


Clan saigawa: *pasang tampang setan* i have bad feelings


Dan semua para setan yang udah ketawan mau ngungsi itu bilang "SELAMAT DATANG DI PENGUNGSIAN"

Clan saigawa: WHAT!! Rumah kita di bilang PENGUNGSIAN


Mhh gw lupa bilang kalo rumah gw itu ada di dalam tanah jadi kalo rumah ld yang laen banjir rumah gw yang jadi tempat PENGUNGSIAN


Dan awal mula mimpi buruk clan saigawa dimulai

Ukitake

Biasanya bokap gw yang suka minum teh malah di suruh minum sake ama bokap ra-chan

Jadinya bokap gw stres
U: *nangis* kembalikan tehku
K: nggak akan! Nggak akan



Khushina

Jadi waktu itu nyokap gw lagi masak kare trus

Sikamaru: mh kalau karenya mau enak masak dulu dagingnya!
Khushina ( k ) : baik!
Seba-chan: bumbunya kurang
K: baik
Yama: aku gak suka kare
Zaraki: aku mau karenya pedas
Gara: *masukin pasir ke kare*
K: BERISIK!!!


Koichi

Dia hampir aja nyelesein gundamnya, tapi...

PLETAK

Hiruma: kekeke! Sorry

Trus koichi buat lagi

KREK

Maru: *gak bersalah trus lewat*

Koichi buat sekali lagi

PLAK

Lambo: GIYAHA
Koichi: *tampang setan* KAAAAAAAAAAAAU!
L: *nangis*
K: *panik* cup cup cup
L: hehehe

BUMB

Koichi gosong trus ngelempar lambo kayak tsuna ngelempar ipin


Hitsugaya

Masih maen ps

Kilua: yuhu!

KREK

H: *bengong* aku belum save
K: sorry

Trus dengan begonya kilua memplester PS nya

K: tuh dah bener! Dadah
H: *syok,bengong,nangis*


Ads

Maru, ra-chan, yama: HALO BAKA CHAN!!!!!!!!
Ads: sigh
Maru: disini panas
Ads: *diem*
Yama: baka chan buatin teh dong!
Ads: shuhei buatin teh buat yama!
S: baik master
R,M: gw juga ya

Beberapa saat kemudian
Y: tehnya kemanisan
R: tehnya kekentelan
M: tehnya rasanya pedes
A: tehnya enak kok
R: ah ads gak bisa rasain
M,Y: hmhm
A: jelas aja gak enak ra-chan minum minyak, yama minum kecap, trus maru minum wasabi encer
M,Y,R: WHAT THE ...

Ads: sampai kapan gw di kelilingi orang-orang bodoh ini? (Bales dendam)


Reborn

Seperti biasa reborn harus ngeladenin si lambo dan jadinya rumah gw berantakan


Kurita ama ishida

Hiruma: ayo gendut
Kurita: bbbaik
Zaraki: hei queenshi ayo lawan aku
Ishida: gak mau
Z: ayo gak
I: gak mau
Yuhiro: hai
I: hm
Y: kau tambah gendut ya kurita
K: apa? Padahal aku sudah mengurangi porsi makan ku menjadi 11 piring
Y: wah banyak banget, ken (zaraki) aja makannya cuma 5 piring
K: wah kalo kayak gitu aku bisa kurus kayak kau

Dan mulai saat itu kurita cuma makan 5 piring saja trus ishida ngurung diri di kamar


Gak cuma itu aja gara2 bomnya lambo, pistolnya hiruma, pedangnya zaraki, pisonya seba-chan, ama pasirnya gara rumah clan saigawa jadi bocor dan akhirnya kita semua ngungsi di komunitas roh

Dan di komunitas roh hal seperti itu terulang lagi

Dan buat ra-chan ama shuhei tunggu tanggak 14


Sayonara,addio,dadah