"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Nightmare for Rachan

*sigh*


tepatnya kemaren..
badan gw tiba2 jadi melonjak panas ampe 42 derajat celcius!!



kemaren pagi, seperti biasa william bangunin gw..
will: good mornin my lady..

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

my lady??

. . . . . . . . . . . . . .

lady??

. . . . . . . . . . . . .

LADY!!! (huow.. william marah)
gw: . . . . . .
will: *buka selimut gw*
gw: . . . . . .
will: . . . . . . (ikutan diem)
gw: . . . . . . (masih diem)
will: *megang pala gw* WHAT?!!
gw: ukhh... shutt.........u-up.......
will: *lgsg lari kebawah ngasih tau ke yg laen*


ga sampe 5 detik, william dah balik lg..


nanti dulu!!
kata2 will yg ini bakalan panjang..
baca pelan2 ya..


will: my apologize my lady, rumah lg kosong yg laennya entah pergi kemana, hanya ada kita..
tapi saya usahin cari org laen.. tadi saya udah gedor2 ke rumah Hanamura clan, Phantomhive clan, bahkan sampe ke bawah tanah ke rumah Saigawa clan.. dirumah mereka juga lg sepi, cuman ada maru-sama, master yama, n' tuan ads.. bentar lg mereka sampe disini.. saya juga tadi udah ke rumah pelayan, mereka lg siapin persiapan buat perawatan young lady, badan young lady sangat panas, gak kaya biasanya! saya juga dah telepon ke dr. Shamal.. mungkin dia bisa bantu walaupun sedikit..
gw: ukhh... i don't u-under........standd.... what youu..... s-sa...said......will....




yaiyalah ga ngerti..
william ngomongnya cepet banget n' panjang lg, dah tau gw lg pusing berat..
dah gitu abis ngomong lgsg ilang lg..
pantes aja dia ngelakuin itu semua cuman butuh 5 detik kurang..
william kalo lg panik emang gitu..
make kekuatan shinigaminya..



beberapa menit kemudian, para pengrusuh dateng..
mereka sama sekali ga berguna disaat gw lg sakit malah buat gw tambah pusing dan lemes..
mereka adalah MARU, ADS, DAN YAMA...


haaaa........
mereka bertiga dateng dengan ekspresi berbeda2..


tampang nya maru, muka tampak agak sedikit cemas, tapi pas liat gw lg lemes tak berdaya dia malah nyengir2 tanda kemenangan..

tampang ads, dia sama sekali ga cemas, dia justru ketawa dgn senang, bahkan ngakak!!

tampang yama, . . . . . . . . . ., SAMA SEKALI GA ADA EKSPRESI!!! walau diujung2 bibir keliatan jelas kalo dia seneng!!



ukh..
i hate they!!!!
my nightmare is begin..




dimulai dari ads..

ads: rachan, cobain ini obat! obat yg gw buat sendiri!! dijamin mujur!!
gw: (gara2 gw gak berdaya, akhirnya gw nurut aja)


beberapa detik kemudian..


gw: uhuk, uhuk, ............ ughhh.. perut gw rasa nya... ughhhh..... aneh...... *muka biru*
ads: akh!! gawat!! shuhei!! (kebetulan semua buttler lg ngumpul dirumah gw) ambil ember!!
gw: ugghhh.... ads...... uggghhhh.. buru... ughhhh..... ann.....
shuhei: ini embernya.. *lgsg ditadangin ke gw*
gw: ughhhhhh... hooeeekkkkkk.........
ads: yikes!!
gw: . . . . . . . . . (tarik napas sebentar) INI SEMUA GARA2 LO, ADS!!!
ads: he???
gw: ugghhhhh..... shuhei!! ember!!
shuhei: iya!!
gw: HOEEEEKKKKK.......



haaaaa.....
seumur hidup, gw gak mau minum obat ads lg!!!


ads dah selesei.. sekarang maru....


maru: rachan!! ini bukunya holmes yg edisi lama yg udah ga kluar lg dipasaran dari beberapa tahun lalu ya?? (ngomong dgn suara yg super keras)
gw: huh???? *masih pusing n' enek bekas obat ads*
maru: akh!!! ini juga bukunya holmes yg baru kluar kan!!! gw belom sempet beli!!
gw: hmmm...... *pusing bertambah*
maru: WOW!!!! gw gak percaya kalo lo punya buku2 holmes yg ga pernah kluar di jepang!!!!!
gw: . . . . . . . . . . .*limit*
maru: WHAT!!!!!!! JANGAN BILANG INI......... INI........ INI......... BUKU HARIAN HOLMES YG HANYA 10 ORG YG BISA MEMILIKINYA DISELURUH DUNIA?!!!!!
gw: ARRRGGGGGHHHHHHH!!!!!! MARU!!! SHUT THE HELL UP!!!!!!!!!!!!!!
maru: eh?? what wrong?!! AKHHHHHH!!!!!!! INI SEMUA BUKU2 HOLMES?!!!! LENGKAP!! RACHAN!!! KAMAR LO SURGA GW!!! WOWWW.........
gw: @.@ (udah ga bisa ngapa2in lg)
maru: eh??? rachan??? kok malah tidur?!! rachan??? rachannnn~n........... bawa gw ke perpus lo dong..... ^^



damn maru!!
dia sama sekali gak mikirin ttg kepala gw yg tambah ruwet gara2 dia, tapi dia lebih mentingin buku2 ga berguna dan nyuruh gw nganterin dia ke perpustakaan pribadi fujiwara clan yg letaknya jauh dari kamar gw??!!!



sekarang yama juga ikutan....


yama: udah maru, jgn ganggu rachan lg..
gw: yama my hero...........
yama: rachan mau ini??


tiba2 yama ngasih ES KRIM ke gw yg lg SAKIT ini?!!!!

gw: tenggorokan gw lg sakit banget yama, kalo makan itu, bisa2 suara gw ilang lg kaya waktu itu..
yama: ohh... kalo gitu lo mau ini??


sekarang yama ngasih gw, DARAH?!!!


gw: yama........ kalo lg sakit..... gw ga mau darah2an........
yama: haaa.... susah juga nih... oke.. yang ini gimana??


WHAT?!!
yama ngasih gw makanan yg sangat menjijikan!!!
dengan ulat menari2 diatas kue yg keliatannya udah busuk..


maru: YAMA!! WHAT'S THAT??!!!!
yama: *dgn nyante* ini titipan bianchi.. kebetulan kemaren malem dia ke rumah gw, n' ngasih nih kue, tenang aja rachan, ini gw taro di kulkas, jadi ga basi..
gw: SHUHEI!!!! EMBER!!!! ughhhh.....
ads: SEJAK KAPAN LO JADI MAJIKANNYA SHUHEI, HUH?!!
gw: ugghhhh... ads... ini bukan saatnya... uggghhhh.... beran..... ughhh.... tem... HOEEEKKKKK...
shuhei: lady........ embernya..........
ads, maru, yama: 0.0


haaaaaa.....
shuhei telat bawa embernya...
pada akhirnya gw muntah di kasur gw sendiri...
TT.TT



akhirnya gw dipindahin ke kamar gaara-nii untuk sementara..
lagian kamar gaara-nii yg paling deket dari kamar gw..
sedangkan kasur gw lgsung di angkut ama william dibantu ama sebastian..


GW GAK MAU TIDUR DIKASUR ITU LAGI!!!


o, iya ttg kenapa gw bisa liat kue nya bianchi yg ternyata itu adalah poison cooking??
mungkin karena faktor kalo gw lg sakit, jadi gw bisa liat wujud aslinya itu kue..
sedangkan yama dia gak tau, soalnya gimana pun juga, yama itu aslinya cewek kan, dia gak bisa liat poison cooking itu.. jadi dgn nyante dia kasih kue itu ke gw..
bahkan dgn ikhlas..
cih..
kalo maru sih emang dah tau kalo itu poison cooking..



menjelang sore..
ada yg gedor2 pintu rumah gw..


beberapa menit kemudian, org yg gedor2 pintu rumah gw nongol didepan kamar gaara-nii..
dan dia itu adalah dr. Shamal?!!!


SH**!!!
gw lupa kalo dia ditelpon sama william tadi!!
dan kenapa dia harus dateng?!!


shamal: yare yare.. sakit lagi ragau?!
gw: . . . . . . . . . . .
shamal: baiklah, biar aku periksa.. (dia ini genit ama cewek, mangkanya pake aku-kamu, tapi itu kalo cuma ama cewek)
gw: *ambil b-ket yg sebenernya daritadi ada disamping gw, terus b-ket berubah jadi pedang n' langsung gw hadepin ke shamal*
shamal: eh? eh? calm down, ragau.. calm down..
gw: *masih nodongin pedang ke shamal*
shamal: iya, iya!! oke!! ga jadi periksa!!! keliatannya kau udah sembuh!! heheheheehe..



beruntungnya gw..
shamal lgsung pulang begitu aja..
soalnya kalo dia macem2, gw ga bisa apa2, soalnya lg lemes..
coba kalo lg ga sakit..
gw sih berani2 aja deket2 ama shamal, tapi, dianya yg ga berani.. wekekekekekek..


menjelang malam..
para pengrusuh akhirnya pamit pulang..
gw pikir mimpi buruk gw berakhir disini..


gw dah nyante2 tidur di kamar gaara-nii, lagipula tadi gw dah sempet minum obatnya shamal, walaupun dia itu maniak, tapi dia termasuk pinter dan jago dalam masalah penyakit, mangkanya dia jadi dokter..


pas gw dah mulai lelap tidur..
dari kejauhan gw denger suara yg agak rame..
ketauan kalo itu tandanya ada banyak org..
tapi gw ga peduli, gw tetep tidur..



tiba2 suaranya makin kedengeran..
gw masih ga peduli..


makin lama makin kenceng..
mulai ga sabaran..


sekarang dah kenceng..
gw: BERISIK!!
abis teriak gw tidur lg..


sempet berenti..
dan gw dah tenang..
tau2 malah tambah kenceng..


AKHH!!
gw dah ga sabar!!


akhirnya gw kuatin badan gw, n' gw keluar dari kamar gaara-nii, turun tangga, terus ke sumber dimana suara jahanam itu berasal..
ternyata dari ruang tengah..
gw langsung aja buka pintu ruang tengah dgn setengah mati..



pas gw dah masuk keruang tengah, dan siap2 buat teriak..
tiba2..



???: RACHANNNNNN~N.................
gw: (diam seribu bahasa)



ternyata seluruh keluarga gw KUMPUL!!!!



gw liat bokap nyokap gw masih pake baju dewa kematian..
gw liat yoite-nii sama gaara-nii lg bawa kantong plastik yg gede banget yg gw ga tau apa isinya abisnya mereka langsung ngumpetin dari gw..
gw juga liat kilua ama fon, mereka juga lagi bawa plastik, walaupun ga segede yg dibawa ama yoite, n' gaara, dan mereka juga ngumpetin tuh plastik..
gw liat ada uncle zaraki sama agon n' unsui..
gw juga liat ada hikaru, kaoru n' aunt hitachiin, terus ada aunt marrein sama husky..
dan terakhir gw liat william dgn bawaannya yg super banyak, dan lgsg diumpetin begitu aja ama dia.. mhhh... gw gak tau kenapa william bisa ngilangin benda sebanyak itu dan secepat itu..


i did not understand..


AKHHHH!!!!
ADA APA INI???!!!!!



mereka semua ngumpetin sesuatu yg gw ga tau!!
APA ITU??!!!!
ARRGGGHHHH....
KENAPA CUMA GW YG GA TAU??!!!!




mimpi buruk gw ternyata belom selesei..
dan mungkin akan terus berlanjut sampe minggu depan..



mhhh....
bagi yg penasaran sebenernya apa yg terjadi..
baca aja post berikutnya..
soalnya gw juga ga tau apa yg terjadi sebenernya..


lihat saja wahai Fujiwara Clan..
AKU AKAN MEMBONGKAR SEMUANYA!!!


dan juga..
untuk ADS!!
GW PERINGATKAN!!
JGN MACEM2!!!!