"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Oujou vs Johnan amefuto....!! [postingan org sakit]

hehehe
akhirnya hari yg ditunggu tunggu tiba jg, yaitu
tim amefuto oujou "White Knights" lawan tim amefuto Johnan "Devilbats"




gw dan lainnya pergi ke stadium amefuto Johnan
sayangnya, yg lain byr kecuali gw
karena gw manajer tim oujou jadi GRATIS
hakhakhakahakhakhakhak [batuk sambil ketawa]





upacara dan permainan udah dimulai



Rachan + Maru: JOHNAN 10x.....!!!!!!!
Y: OUJOU FIGHT.....!!!!!


*semua diem*



R+M: pengkhianat!
Y: biarin....!shin-senpai kan adek Giotto, gw wajib dukung tau....!
A: ???pd ngapain sih drtd kt? udah byr g ngapa-ngapain



Y: ha....susahnya
R: *buang muka*
M: udah, g usah ditanggepin
A: ???

tiba"

Riko [reporter pertandingan amefuto di es 21]: Interfre....!monta berhasil menangkap lemparan bola dari takami


Siswa johnan: Oujou kalah 10x....!
Y: OUJOU MENANG....!blom selesai permainannya. baka lo semua.....!!!!!!! *batuk lg*
M: wkwkwkwkwk udah kyk kakek" sendirian lg ngedukungnya
Y: hmmm....


gw lgsg ngambil hp


Y: Giotto, bw semua subordinate lo dan semua siswa oujou buat bantu dukungin tim oujou disini. semua gw bayarin
G: ???gw daritadi udah dtg ko' ama semuanya
Y: ko' suara cheer-nya g ad?
G: bntr


microphone: OUJOU FIGHT..........!!!!!!!!! [ini suara subordinatenya ama siswa oujou, bukan giotto]


R: Yama....!suruh diem,kuping gw budek ni.....!!!!!!!!!!!!!! *hawa membunuh mulai keluar*
Y: ah, udah biarin aj. nyehehehehehehe
M: makanya, pake alatnya ADS dong, kita g bakal dengerin suara apapun kec. dri jarak 4m
A: ha? gw g nyiptain alat apa" ko'
M: WHA-?! berarti gw udah budeg jauh dong
Y: mna ad penyakit kyk gitu, baka
M: klo mata kan Rabun Jauh, brarti klo kuping Budeg jauh
R: wekekekekekekek
A: huow....sugoii *mata berbinar binar mirip lambo*
R:bakachan, ini adl sesuatu yg TIDAK pantas dikagumi, halo?lo ngerti kgk?
A: ya...tpi sekali lagi jgn pgl gw "baka-chan"
R: whatever....



akhirnya 1st quarter selesai dgn scor Oujou-Johnan 35-6



nyehehehehehe tgl 3 quarter lg dan oujou bakal menang
hiahihaiahiahiahiahiahia
gw nembakin ke arah hiruma, tpi g kena
dia malah bls nembak ke arah gw, giotto marah nembakin k arah hiruma


Sena: sebenarnya, hiruma-senpai mo main amefuto ato tembak"an sih? *bisik"*
Monta: entahlah, dia susah ditebak [bayangkan wajah monta dan sena lg aneh]


quarter ke2 mulai

Y: oy, keluarin ikari dong...!nyehehehehe gw ad rencana *hawa membunuh keluar*
R: Maru....!baca pikirannya....!
Y: silahkan....nyehehehehehe.....
M: hmmm....yama pikiran lo kotor bgt, disana sama skali g ad rencana ap"
R: apaan?
M: pikiran YAOI-nya lg kumat *gaya dokuro*
Y: nyehehehehehe gw udah tau caranya. jd gw tenang" aj
M: shit...klo gw udah dpt mind erase ability, gw bakal hapus cara "itu"
Y: nyehehehehehe, who's scared now?


R [riko]: sepertinya kurita dan ikari sedang one on one....! akh...! ootawara kenapa dia lari" g jelas sambil ngupil n *ehem* kentut?! siapa yg bsa mengeluarkan dia dri lap.


A: yama....tuh berentiin ootawara-baka....
Y+M: 0_0
R: wekekekekek bru kli ini gw liat ORG BAKA MANGGIL BAKA wakakakkakakakak


Y: hanya org yg mo mati berentiin ootawara yg lg kyk gtu
M: mksdnya?
Y: lo hrs nahan napas ampe 10 jam bru bsa
R: lo kan manajernya
Y: ukh *muntah* TUH LIATKAN....!GW LG SAKIT...!g bsa brentiin ootawara skrg
M+R+A: =_="


akhirnya ootawara dibiarin gtu aj di lapangan.
sena hrs hati" jgn sampe ngedeketin dia dri jarak 20m klo g dia bakal liburan ke surga nyehehehe alhasil sena g bsa touchdown gra" soal jaraknya
1yard: kira" 4 m
5yard: 20m

jdi g mungkin sena bsa touchdown

hiakakkakakakak
taktik GILA TAPI MANJUR gw ini keren dan hanya bsa dilakukan sekali
hiahiahiahachuu *sroot*

setelah pertandingan berlangsung selama 3 quarter. babak penentuan dimulai......

scor saat ini 50-45 [oujou-johnan]

uwoo...! johnan mati"an mengejar angka, Oujou mati"an defense

Devilbats ngeluarin semua jurusnya devilbat ghost, devilbat dive, devilbat chist cross, 4 dimention, holy pass, kurita-hammer, prince gentle hurricane, gentle prince tackle, prince spiders poison, 60 yard magnum kick, devilbat ghost multiple, devilbat hurricane, devilbat stun gun, devil laser bullet, devil back fire, pass routes, option routes dll


White Knights juga yaitu ballista, trident tackle, spear trident tackle, double tackle, everest pass, spear tackle, twin tower arrow, sagitarius, squib kick, Hundred Crack Fist of the North Star [Hokuto Hyaku Retsu Ken], jurus gw yg g ad namanya

walaupun oujou sedikit jurusnya tapi byk membantu jg

dan peluit berbunyi
hasil pertandingan, yaitu



adalah



DRAW

kita semua nganga...
gw teriak


knapa seri..??!!!!!!!!

sambil narik" juri, trus tiba" gw mimisan gra" marah
jurinya lari tunggang lagang, sebastian ngebsihin darah gw
rachan jdi gila liat darah gw, ads MALAH ngobok" darah kumpulan gw
tim devibats salaman ama tim oujou

well, akhir yg tidak mengenakan
setidaknya Oujou g kalah
OUJOU FIGHT..........!!!!!!!

*sroot*