"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Rachan's Birthday

ini adalah lanjutan dari mimpi buruk gw..


*sigh*


ga disangka2..
ini lebih parah dari yg gw bayangin sebelumnya..


pas tanggal 14 kemaren, itu hari jumat..
hari itu gw sekolah..


biasanya gw dibangunin jam stengah 7 (kalo dijepang masuk sekolah jam 8), tau2 william bangunin gw jam 5 PAGI!!

dah gitu, yg biasanya bangunin gw dengan sangat sopan, sekarang malah bikin gw merinding..
gw masih anteng2 tidur dengan damai dikasur gw ama foofie..
tau2 gw ngerasa gw kaya diliatin ama seseorang..
pertamanya gw ga peduli, bodo amat, gw masih ngantuk (hehe.. rachan yg paling kebo diantara yg laennya)..
tapi, lama2 gw ngerasa makin merinding..



ahhh...
i have bad feeling..
akhirnya gw putusin buat melek walaupun sejujurnya gw masih sangatlah amat mengantuk (wekekekek lebay)..


gw kan biasanya kalo dibangunin tapi gwnya belom mau bangun gw bakal ngamuk, kaya hani-senpai, dia kalo dibangunin bakalan jadi serem..



ini dia hani-senpai..
dia emang kaya anak kecil, tapi sebenernya dia udah lulus..
sekarang dah masuk Johnan University..
tapi kalo dia lg tidur terus dibangunin..............



sesuatu yg buruk akan terjadi..



seumur2, gw ga mau bangunin dia kalo mau selamet.. *sigh*


ada lagi kyoya-senpai..



mhh...
dia emang suka senyum..
tapi sebenernya, sifat asli dia ini sama kaya mukuro(KHR)


dan kalo dia dibangunin..



hemm...
sama kaya usagi-san..
scary.....


nah..
gw juga kalo dibangunin suka kaya gitu..
baru aja gw mau ngamuk, tau2 pas gw liat siapa orang yg beraninya bangunin gw pagi2, tampang orang itu kaya gini..



mhh...


yg ada gw nya yg ketakutan..
jujur aja, baru kali itu william ngeluarin hawa membenuh ke gw..


will: young lady, wake..... up......
gw: e-eh... you're alright will???
will: bukan saatnya buat banyak omong.. cepet... bangun...
gw: i-iyaa...... *scared*


huow..
pagi yg menyeramkan..
gw pikir dia marah kerena gw telat (gw belom liat jam), gw langsung buru2 mandi terus pake seragam, bahkan ga sarapan..
gw liat, rumah gw sepi, mungkin udah pada jalan semua dan gw lagi2 ditinggal dirumah, karena gw takut b-ket ilang lg, jadinya gw tinggal dia di rumah..
yahhh...
emang baru kali ini gw ninggalin b-ket dirumah..
yurushi b-ket..



gw keluar rumah, n' william dah siap ma mobilnya.. (gw ga sadar kalo langit masih gelap)
gw liat rumah Hanamura Clan, sepi..
liat rumah Phantomhive Clan, tambah sepiii....
liat rumah Saigawa Clan............. rumahnya gak keliatan......(ya iyalah, rumah Saigawa Clan kan dibawah tanah)


sampe disekolah..
kok sepi...
apa gw bener2 telat??!!
apa yg laennya udah belajar dikelas??


gw inget2..
pelajaran pertama.... heeemmmm....
ah... bahasa italy...


bahasa italy gurunya.... heemmmm....
AKH!!! XANXUS!!!


haaa....
gw ga bisa bayangin nasib gw yg berhadapan ama xanxus yg lg marah gara2 gw telat..
xanxus paling kesel ama murid yg suka telat..
gw mau kabur ajaaaa....
tapi..
william yg saat ini lebih nyeremin dari xanxus..


yaudah..
gw jalan dgn lemes ke kelas..
haaaa...
gw lg inget2 yg pernah xanxus lakuin ke anak2 yg pernah terlambat..
makin gw inget2, langkah gw makin berat..


pintu kelas udah didepan gw..
haaa...
ready or not, i'm in..


gw gesek kartu pelajar gw, n' pintu lgsg kebuka..
gw masih nunduk..
haaa.. gw dah siap buat ngadepin si xanxus..
come on xanxus.. i not afraid!!


gw tungguin detik demi detik..
tapi daritadi gw ga denger2 juga suara xanxus..

akhirnya gw beraniin diri buat ngadepin xanxus..
dan saat itu juga gw liat..
KELAS KOSONG!!!


APA MAKSUDNYA INI??!!!
AARRGGGHHHH.......


WILLIAM!!

haaa.....


william..
lihat nanti dirumah..


itu masih permulaan..


sepulang sekolah, hari ini ada kelas renang ama dino..
dan kita semua renang, kecuali maru yg hari ini ga masuk..
entahlah kenapa dia ga masuk hari ini..


gw pikir mimpi buruk ga dah selesei..
mood gw pun jadi baik..
hehehehehe..


gw pun dapet nilai bagus dari dino..
selesei berenang, gw mau ganti baju..
gw ganti bareng ads..


udah tenang2..
ternyata..


ads: ra-ra-rachan..
gw: wot?
ads: baju lo yg ditas..
gw: he?


haa...
baju gw basah semua!!!
terpaksa gw harus pake baju yg basah2..
siap2 masuk angin dah gw..


selidik demi selidik, ternyata itu karena kecerobohan ads yg meres baju tepat diatas tas gw yg kebuka.. jadi airnya masuk ke tas gw, n' baju gw yg jadi korbannya..


bis renang, gw, yama, ads, n' nyokap gw (unohara) pergi ke mall..
yama ma ads nuntut minta ditraktir..
ya udah gw turutin..


mana baju gw masih basah..
untung bajunya warna item, jadi ga keliatan deh kalo sebenernya baju gw bener2 basah..


mana pas nuju ke mall ketemu ama grell..
haaaa..
ngapain sih ada dia itu..
kita semua lgsg pura2 ga kenal n' lgsg ngumpet..
untung aja grell ga sadar ada kita..


udah malem..
kita semua pulang..
baru sampe gerbang depan mansion, tiba2 ada petasan dgn tulisan "HAPPY BIRTHDAY"



hoooo...
^.^
gw sangat terharu dgn sambutan itu..


terus ada petasan kedua..
dan sekarang bunyinya.. "FOR SHUHEI"


0.0
WOT??!!!!


gw liat kebelakang gw, ternyata tepat dibelakang gw ada shuhei..
jadi..
jadi..
jadi..


SAMBUTAN ITU BUAT SHUHEI?! BUKAN BUAT GW?!!!!
sia-sia rasa terharu gw..


dan lebih parahnya, mereka semua lgsg nyanyiin happy birthday buat shuhei dan mereka semua lupa ma gw..
haaaaa.... (perasaan hari ini gw tarik napas mulu ya?)
mending gw lgsg masuk ke rumah gw n' lgsg tidur, tadi pagi kan gw bangun jam 5..


baru aja gw masuk, tau2...


AKHHH!!!!!
*gubrakss*


maru: rachan?? rachan?? yahh... pingsan..
bianchi: payah..


JELAS AJA!!
dah tau gw trauma ama yg begituan..
tiba2 aja yg nyambut gw bertampang begini..




pas gw sadar, gw udah ada dikasur gw..
dan bianchi udah dgn tampang sebenernya cuma dia paka google..
disamping gw tepat ada goku-kun, ah.. gw tau kenapa bianchi pake google (soalnya ada gokudera)..
terus ada ads, yama, ma maru..
terus ada kakak2 gw n' ade2 gw (yoite, gaara, kilua, fon)..
ada nyokap, bokap, uncle zaraki, hitachiin bro, husky, aunt marrein, agon, uncle ukitake, aunt soi fon,  kouchi, hitsugaya, reborn, ishida, shuhei, shikamaru, yosuke, hiruma, lambo, sora, uncle yukimi, cerberus (butler), and sebastian..


untung kamar gw luas, jadi mereka semua masuk dah disini, and untung juga kurita ga ikutan masuk ke kamar gw..


gw liat tampang mereka semua cengar cengir..
haaaa... (gw harap ini yg terakhir gw tarik napas mulu)


mereka semua lgsg nyanyi buat gw..
gw pikir mereka semua lupa ama gw..
yahh.. gw ga mau terharu lg buat mereka..
gw liat disudut kamar gw ada hadiah bertumpuk2..
who cares!!


huh!! gw dah cukup marah sama mereka!!
sekarang gw mau tidur!!
pergi semuanya!!



semuanya: happy.... birthday... ra......chan..... *nyanyi*
gw: *yawn* zzzzzzzzzz
semuanya: 0.0



mang enak!!
gw tinggal tidur!!
GYAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.......
RACHAN LAH RAJANYA ISENG DAN JAIL!!
jadi ga mungkin gw yg dikerjain!!
lo semua ga bisa ngalahin kenakalan gw!!
GYAHAHAHAHAHA....!!!
nantikan.....pembalasan......ku.......