"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

adieu, Yoite

....
kemaren, adalah mimpi buruk gw,
ya, kemaren... yoite mati

mimpi buruk itu dimulai dari pertarungan nyelamatin boss (miharu), bisa dibilang, yoite ma boss sahabat sejati, makanya dia mati2an nyelamatin miharu walau bayarannya nyawa dia, dan boss selamat, tapi dia nggak...

semua Demon sama LD ikut nyelamatin boss, dan itu terakhir kalinya gw ngeliat Yoite...
kata Demon, Yoite mati gara2 kena bagian vital di badannya, jadi dia g bisa hidup lagi TT_TT

penguburan pun lngsung diadain, semua ngumpul

ads: ....
rachan: ....
yama: ....
maru: *maen ds* yes!!! tamaaaaaat
ads: hey, ini la- EKH!? kok ada lo, mar?!
yama: O.O
rachan: LO!! KOK!! DSINI!?
maru: he? gw dikasih tau klo hr ini ada pemakaman, jadi gw lngsung ijin buat ke Hokkaido
ads + Rachan +yama: =_=

he... skarang maru ada disini pula, tambah suram hati gw... tapi bukan cuma gw doang yg suram, rachan juga, soalnya dari sekian kakak2nya, yoite itu yg paling deket ma dia, setiap rachan sakit, yg rajin nengokin pasti yoite, klo mo curhat, pasti ke dia, apa apa dia, itu pasti dia, pokoknya mereka udh g bisa dipisahkan...

tapi gw?! gw itu pacarnya, jadi gw lebih sedih daripada rachan, gw g pernah ngebayangin hari ini terjadi, yoite pergi, ninggalin gw, selamanya...

mh, post-an gw kok sedih amat ya, ah, g boleh gitu, gw harus semangat!!! klo g, nnti you-kun sedih juga dsana klo ngeliat gw sedih bgini, ok, semangat!! SEMANGAT!!!

tapi tiba2

ads: SEMANGAT!!!
yoite: ads...
ads: ? eh, yo.. yo... YOITE?! KO-
yoite: stttt, jgn ngomong, biar aku yg ngomong
ads: tpi!!! bukannya kamu u-
yoite: sttt, sudahlah ads, waktuku cuma sedikit, dengarkn kata2ku
ads: ok..
yoite: jadi...
ads: mh...
yoite: ....
ads: *serius*
yoite: BANGUUUUUUUUUUUUUUN *mukul gw*
ads: EKH!?

hattori: BANGUUUUUUUUUUUUUUUN!!!! *mukul gw*
ads: AKH!! SAKIT HATTORI!!!!
hattori: lagian lo kagak bangun2
ads: tapi ka- ... eh.. tadi, lo yg mukul??
hattori: eh? iye
ads: lo yg triak "bangun"???
hattori: eh, iya
ads: satu pertanyaan lagi, yoi-kun dimana?
hattori: tuh, didepan lagi ngajak jalan2 kucingnya
ads: O.O JADI JADI
hattori: ??
ads: ITU SEMUA MIMPI BURUK!!? YEAAAAAAAAAAAAAAAAAH *loncat2 diatas kasur sambil meluk hattori*
hattori: he!? na.. nape lo!!?
ads: HAAA~~~

hahahaha, ternyata, semua ttg yoite mati, misi nyelamatin miharu, maru ke sini, itu semua MIMPI!!! SYUKURLAH, ha~ ok, w cuma critain itu doang kok, cerita yg tutup ngagetin kan? ^^