"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

ADS minum lem

oke ini berawal dari si samal ngasih tugas bikin tabel periodik

dalam satu kelas dibagi jadi 2 kelompok tentu aja gue sekelompok ama rachan & yama

kelompok pertama ketuanya tsuna kelompok kedua ketuannya ishida

nah dimulai tuh bikin tabel periodik, nah suatu hari.....

rachan: si baka mana?
naoto: tadi gue sms katanya lagi nyariin hatori
rachan: =_=

2jam kemudian

Ishida: lo nyari hatori dimana sih?
ads: di rumah
Ishida: kok lama banget?
ads: tadi gue dimarahin dulu gara-gara nggak ngasih makan dia
Ishida: -o-
ads: aduh mau yang seger-seger nih
rachan: maksud lo apa?
yama: nih gue ada yang seger (sambil nunjukin komik xxxx)
ads + rachan: -______-
ads: maksud gue minum
rachan: oh tuh ambil aja
ads: alhamdulillah panas banget di luar jadi butuh yang seger-seger
naoto:ads lo minum minuman yang mana?
ads: =v=? itu yang deket pintu!
naoto: a....ads itu minumnya udah di campur lem sama si goku
ads: a....apa?
gokudera: haha ads lo minum lem itu?
ads:......


besoknya
ads sms rachan

ads:"rachan mata gue merah terus gue bersin-bersin mulu dari tadi, tenggorokkan gue panas, mata gue berair, kayaknya ini akibat minum lem kemaren deh huaaaaaaa :'( "

rachan bales: " terus kenapa?" (rachan selalu jahat di setiap detik)

ads: " gue boleh minta tolong gak?"

rachan: " nggak"

ads: ":'((( rachan "

rachan: "oke, minta tolong apaan?"

ads: "kalo gue mati lo bawain mayat gue sendirian ya, ingat ini amanat!"

rachan: "oh cuman itu? kalo gue inget ya!"

ads: "-___________-"


bagaimanakah nasib ads? apakah ia akan selamat? atau mati? dan apakah rachan akan gotong mayat ads kalo dia mati? tunggu kelanjutannya

xoxoxoxo