"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Tukeran Jiwa?

coba bayangkan kalo kita semua jiwa nya ketuker-tuker, heeeemm.....


brrr... merinding gue =___=

misalnya aja, Rachan..

bayangin kalo misalnya tubuh seorang rachan, tapi jiwanya adalah jiwa maru...
rachan yang seperti itu jadi suka senyum-senyum!! jadi ramah ama siapa aja!

dan... jadi suka teriak-teriak sendiri kalo liat game!

gila serem..

kalo rachan jadi yama?
gak banyak perubahan emang, cuman jadi serem kalo liat rachan suka mesem-mesem sendiri kalo lagi baca komik "itu"...

dan terlebih lagi, kalo yama di badan rachan, yama pasti bakalan teriak kegirangan karena dia jadi tinggi hahaha...


rachan jadi ADS?!!!


ini paling serem, kalo misalnya tiba-tiba aja rachan jadi suka panikan, suka belajar, suka senyum-senyum gaya cewe (mang senyum ada berapa gaya?!) suka maen ama babi (?!)

gila!

dan gak bisa bayangin kalo misalnya tampang rachan, tapi jadi lemoooooott banget...
jadi gampang di kerjain...

serem ah...



sekarang kalo misalnya Yama...

tubuhnya yama, tapi dalemnya maru??

hahaha dari yang paling tinggi jadi yang paling pendek haha, pandangan maru jadi berubah, lebih pendek dari biasanya hahaha.. (entah kenapa suka aja bahas2 kalo yama pendek haha)

terus, kalo misalnya lagi ngomong ama sebastian, yama jadi suka senyum-senyum..


sebastian: untungnya ini cuma misalkan... kalo ini nyata... saya udah berhenti jadi butlernya... =_=


sebastian aja takut..

yama jadi ADS?


sebenernya cocok aja tampang kaya yama punya sikap ADS hahahahaha (yg ngetik rachan, gue bakalan ditakol ama yama nanti kalo yama baca ini)


tapi serem juga, selama ini kan yama orangnya pendiem, tiba-tiba jadi berisik naujubilleh..
jadi suka teriak "kyaa~~"

ASTAGA!! gue merinding ngetiknya =____=

dan gimana kalo yama jadi rachan?

rachan: ogah..
yama: gue juga gak mau badan gue dimasukin lo =__=
rachan: lagian... nanti gue jadi gak bisa maen basket kalo di badan lu...
yama: kok... lo ngajak ribut terus sih?
rachan: =3=


sekarang gimana kalo Maru...

yama bakalan seneng banget di badan maru, hahahaha... (tau lah alesannya apa hahaha)
tapi ajaib juga kalo liat maru suka baca komik yang isinya cowok suka ama ... ya... begitu lah... ihh... maru jadi menyeramkan gitu...

maru: kok jadi gue... siapa suruh yama masuk ke badan gue.. =-=


kalo maru jadi ADS??

rachan: gak usah ADS masuk ke dalem tubuh maru... maru juga udah lemot kok..
yama: iya ya, jadinya sama aja.. sama-sama freak pula, suka teriak teriak sendiri..
maru: =__________________=
ADS: o4o


kalo maru jadi rachan??

rachan: tampang maru gak cocok buat gue yang... yah... begitulah (lagi narsis ceritanya)
maru: gue juga ogah kalo misalnya gue jadi narsis kaya lo..
rachan: mending cakep..
maru: ngaca dong..
rachan: .... *siapin gergaji*
maru: .... *siapin pedang*
ADS: .... *siapin sendok*
yama: =-=a...... lo ngapain sih ADS daritadi...


terus gimana kalo ADS?


rachan + maru + yama: HELL!!
ADS: dih... kenapa pada gak mau di badan gue??


yah....
siapa sih yang mau masuk ke dalem tubuh ADS?



ADS: *4*

liat aja tampangnya aja kaya gitu =__=