"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

hiatus dalam waktu tak tertentu

ah, saya mau mengabarkan, mungkin gue bakalan ngilang untuk beberapa waktu yang yahh.. bisa dibilang cukup lama di blog ini..

itu karena, JADWAL GUE MEMBLUDAK!!


pagi sekolah => ini harus, sekarang udah kelas 3, dan bentar lagi gue kuliah.. gue harus lulus, gak mau gue lama-lama jadi anak SMA dan ketemu ama pelajaran menjengkelkan. oh ya, adek gue baru aja masuk Johnan =3= gue dah mau lulus kiluaaa~~

mana sekarang disekolah banyak ulangan2 enekin, ha... maru enak di sana, entahlah dimana, gue gak denger pas upacara, dan gue gak mau tau dia dimana sekarang nyahahaha, tapi kayanya dia enak (gue liat postan nya dia)


haa... maru, enaknya bisa liburan di pantai..


sedangkan gue disini, sekarang lagi stres gara2 johnan tiba2 aja jadi galak, mungkin karena udah kelas 3 =-= sial..


pulang sekolah, basket, osis => karena bentar lagi gue lulus, walo masih lama juga, tapi mumpung gue masih sekolah di Johnan, gue manfaatin waktu gue yang tinggal 1 semester ini, semester depan udah gak mungkin ikut kegiatan apa-apa lagi.

sawamura jadi kapten sekarang, tadinya gue, cuman gue nolak, lagian gue masih ada jadwal laen..
so, sawa mengambil alih karena gak mungkin tuh tanggung jawab diserahin ke naruse =3=
dan kita, sisa anak kelas 3 tinggal beberapa orang, gak nyampe 10 orang, baru aja selesei nyeleksi anak barunya, gue gak nyangka ade gue ikut =-=a..


baguslah, seenggaknya ada penerus fujiwara di club basket johnan, awas kalo lo malu2 in nama gue loh, kilua..


dan abis lebaran ini, kita baru mau latihan serius nya, mo ada pertandingan2 yang tertunda gara2 sebagian member team johnan puasa, termasuk gue hahaha

jadi kita gak ikut tanding yang di adain bulan kemaren, dan kita bakalan ikut tanding buat bulan oktober, bulan oktober itu buat seleksi pertandingan bulan desember nanti, pertandingan musim dingin...


nah, itu adalah pertandingan terakhir gue, dan gue gak mau tau, johnan harus bisa ikut pertandingan musim dingin nanti...


osis?
karena gue kelas 3, udah gak terlalu banyak, tapi bentar lagi bakalan diadain festifal2 lagi, dan itu... perlu bantuan anak kelas 3 nya =_="

jabatan gue masih sama, untungnya masih ada trio osis itu (baca: hoshi, shion, minato), jadi gue gak terlalu cape buat urusan osis lah..


sore => ini jadwal gue, yg pemotretan, reality show, bla bla bla, bli bli bli @.@ gue pusing kalo bahas tentang ini..

kadang gue sampe keluar dari jepang dan tinggal di negara orang selama beberapa hari..
tapi untungnya sekarang lagi gak keluar2 dari jepang..

sekarang gue lagi sering kerjasama ama junior nya GoGo, mereka namanya Bell, hahaha lucu kan? umur nya sama semua ama gue =-=a, tapi ada juga yang lebih tua 2 orang, dan 1 orang lebih muda =__=

mereka untungnya cuma 5 orang, jadi gue gak harus ngapalin mereka atu2..


biasa gue ampe malem ngejalanin kehidupan celebrity gue (jah bahasanya), tapi kalo gak ada jadwal, gue manfaatin buat tidur, ato... kalo lagi ada mangsa (sebutan buat orang yang bakalan di bunuh, tugas assasins kita), gue manfaatin waktu kosong ini buat nyeledikin tuh orang..

ngerepotin..


tengah malem => gue selalu berdoa ADS gak dateng ke rumah gue =___="


gue sendiri gak ngerti, ADS tau darimana ada buronan jalan2 jam segini, mungkin di rumahnya ada alarm kejahatan (asiik bahasanya)

dan anehnya, hampir tiap malem ADS bangunin gue tidur -.-
jepang kagak bosen apa melihara kejahatan?


ADS: ... lo sendiri?
gue: apanya yang gue sendiri?
Yama: lo apa namanya kalo bukan makhluk penebar kejahatan?
gue: ... a... penebar kebaikan lah...
ADS: *ngebayangin gue jadi baek, sering ngasih amal, salim sebelom berangkat, dan senyum2 kaya maru setiap ketemu orang* HOEEEKKK...
gue: =-=??


dan waktu tugas malem itu gak sebentar, karena kita sebenernya bukan di daerah hokkaido doang, tapi seluruh jepang, dan kalo jepang lagi gak ada, abis dimakanin ama kita (loh?!), ADS ngajak kita keluar jepang..

hebat juga alarm ADS, bisa ampe tau kejahatan luar negeri *plok plok plok*


dan baru balik kerumah jam 3, paling cepet jam 2 lewat...


tidur lagi jam segitu, dan balik lagi ke jadwal gue pagi hari..


karena itu, saya minta ijin untuk hilang dari blog dulu, waktu dah padet, tambah padet sekarang..
ini aja nyuri2 waktu dari william..
toh, blog ini gak bakalan sepi karena masih ada 3 mahkluk tanpa bentuk itu akan menghibur anda dengan cerita2 mereka..


enaknya mereka...
bisa nyante di saat gue bener2 gak bisa tidur =-=a......

well, sampai ketemu................. entahlah kapan...
u_u