"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

ADS minum lem 2

oke kelanjutan dari pos gue sebelumnya

gue dirawat sampe 2 bulan selama itu gue nggak masuk dan terancam bakal dikeluarin dari johnan. bukan cuman gue doang ternyata yang ngerasain sakit akibat minum lem korea tapi si hattori juga. mungkin ini gara-gara si hatori sering nemplok di kepala gue.

selama gue dirumah sakit banyak banget yang nengokin gue termasuk si 3 setan

Yama

yama: ads nih gue dateng jenguk lo
ads: makasih yama (tampang terharu)
yama: nih gue bawain hadiah buat lo sama hatori
ads: wah banyak banget makasih ya yama (ngeliat kotak gede)
yama: gak papah ntar kalo lo kurang gue masih punya banyak dirumah

abis yama pulang...

ads+hattori: (buka kotak) -________- a..pa i......ni? y**i?

dan itu langsung dibakar ama hatori, gara2 yama sakit kita berdua makin parah

Maru

maru: ads, kok lo bego banget sampe minum lem kayak nggak ada makanan lain aja
ads: abis...
maru: yaudah nih gue bawain oleh-oleh
ads: apa itu?
maru: patung sensei
ads: buat apa?
maru: ya kalo lo nggak mau buat gue aja ya!hehe

jadinya patungnya dibawa lagi ama maru

Rachan

Rachan: *hosh hosh*
hattori: Ragau sama kau mau menjenguk ku? (pasang tampang terharu)
Rachan: jangan bodoh gue cuman mau ngumpet dari fans gue, karena gueinget lo ama baka dirawat disini jadi gue ngumpet di rs aja sekalian
Ads+hattori: =o=

oke setelah itu gue sembuh, hattori juga
dada