"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Why i Become a Singer?

lagi-lagi, gue ngepost ttg pertanyaan orang2, sebelomnya ttg kenapa bisa gue jadian ama Liuchi, sekarang ttg kenapa bisa gue jadi penyanyi..


ya, gue jadi penyanyi salah satu pertanyaan yg sering ditanyain ke gue..

sebenernya alesan nya simple aja, karena gue emang mau jadi penyanyi, udah gitu aja, tapi anehnya setiap gue jawab itu, orang2 malah bilang..

"serius Rachan!"
"kita lagi gak bercanda!"
"kasih alesan yang masuk akal dong.."


dan masih banyak lagi yg gak percaya kalo cuma itu alesannya..

hem...
awalnya mungkin karena cuma obat ads, yang mungkin lebih pantes dibilang racun..
gue sendiri gak percaya gue bisa nyanyi, padahal selama ini nyanyi pun rasanya gak niat haha..


dan setelah gue pikir2, gue baru inget kalo alesan gue emang bukan cuma itu aja, tapi gara2 kalo gue nyanyi, kemungkinan gue bisa tambah deket ama Liuchi~~ nyahahaha
dan lagipula, waktu itu yang bilang gue cocok jadi penyanyi juga Liuchi, dan gara2 terbujuk ama dia, yaudah, gue pun jadi mikir, "mungkin ada bagusnya juga gue jadi penyanyi"


ohh, ada juga alesan ketiga,
yaitu.....



pemasukan keuangan gue pun jadi meningkat, NYAHAHAHAHAHA



eng, banyak yang bilang kalo gue ini mata duitan ==
sebenernya gak juga, gue gak ngambil duit orang kan? gue berusaha sendiri biar gue banyak duit hahaha
toh duitnya gue pake buat hal2 yang berguna, kaya buat jajan, beli komik, beli novel, beli ini dan itu,

berguna kan?


gue gak mau minta duit ke bokap nyokap, mangkanya gue kerja..
dan gue pikir jadi penyanyi bakalan dapet penghasilan yang banyak hehe


selaen itu mungkin, karena emang gue udah terlalu tertarik sama dunia musik (gara Liuchi juga sih sebenernya ==), banyak yang bilang (lagi), karakter gue gak cocok jadi penyanyi, tapi apa salah kalo gue suka nyanyi? seorang pembunuh juga boleh punya kesenengan kan?


maru aja suka maen game, padahal dia pembunuh..
yama suka baca komik y*beep*i, dia kan juga pembunuh..
ads, suka...... suka.... suka aneh gak jelas sendiri, padahal dia juga pembunuh..
masa gue gak boleh suka nyanyi??


tapi kalo dibandingin ama basket..... uhm u.u" ..... gue susah buat milih yang mana yang paling gue suka diantara nyanyi sama basket..
basket adalah kehidupan gue selama ini, sedangkan nyanyi adalah kehidupan menyenangkan yang baru gue temuin,


jadi...
boleh lah gue punya hobby dua ^^?


readers: maruk ==



ya ya ya...
intinya, ini gak semua kesalahan racun ads kok..
emang gue mau jadi penyanyi..


ads: makasih rachan *mata berbinar2* lo belain gueeee TT^TT
rachan: ... siapa yang belain lo? gue rugi nih ngetik ginian, jadi lo harus ganti rugi!! mana sini 50ribu yen..
ads: eh... gak ngerti sih sebenernya... tapi yodah deh, daripada ganti ruginya gue mati, nih 50rbu yen..
rachan: hehehehe, bagus2... *pergi ninggalin ads yang masih bingung*




hem...
itu bukan berarti gue mata duitan loh, cuma nambah pemasukan aja hehehe ^^V