"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Wawancara Hattori

hola disini ads yang ngepost, si hattori bilang dia pengn diwawancara buat blog kita jadi ini hasil wawancara gue dengan hattori (yang sebenernya nggak guna buat dibaca)

Makanan kesukaan hattori
ads: hattori, apa makanan kesukaanmu?
hattori: apa aja yang penting nggak mengandung babi.
ads: dasar babi

Toilet Hattori
ads: sebenernya lo kalo buang air besar dimana sih? kayaknya lo nggak pernah ke toilet deh
hattori: ckckcktentu saja aku inikan babi jenius aku udah bikin toilet sendiri
ads: yang bener? dimana?
hattori: (nunjuk dibawah tempat tidur) tuh susah payah gue buat
ads: DASAR BAKA PANTESAN AJA BAU!
akhirnya gue buatin toilet sendiri buat hattori (lagi dibangun)

Keluarga Hattori
ads: kamu itu punya keluarga nggak sih?
hattori: (ˆ﹏ˆ) maaf pertanyaan itu nggak bisa dijawab *nangis
ads: maafkan aku hattori *meluk sambil nangis
(dua orang yang aneh)

Jatuh cinta
ads: apa kamu pernah jatuh cinta?
hattori: nggak pernah
ads: serius?
hattori: hmm, karena terlalu sulit memilih diantara fansku yang banyak itu
ads: (-3-) dasar nggak laku
hattori: apa?

Rachan, Maru, Yama
ads: diantara mereka siapa yang paling keren
hattori: pertanyaan yang sulit...
ads: ....
hattori: hmm....
ads: ....
hattori: yang paling keren adalah...
ads: adalah....
hattori: gue!
ads: *gubrak
hattori: boong deng yang paling keren itu ragau sama, eh tapi tidak maru, tapi yama juga akh itu pertanyaan sulit
ads: oke oke

nah kan bener wawan caranya nggak jelas oke cukup sekian dulu ya
salam hattori-ads