"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

I'm back!! and the 'Boss' back too?!

udah lama gak ngepost, pas buka....... sejak kapan hatto jadi salah satu author disini?? ==?
hebat...
semakin banyak yang jadi author disini..


wah..
banyak yang mau diceritain...
saking lamanya gak ngepost, sampe bingung mau cerita yang mana dulu..


oke, kita mulai dariiii.... dari... dari.....


.
.
.
.
.
.
.


*krik krik*



.......



-ditempat yang sebenernya-

gue: .... bolehkah gue 'pass' malem ini? *kabur*
Maru: *narik* gak ada (tegas)
gue: tapi.......
Maru: gue cape! masa gue mulu yang ngepost?! lo juga admin disini kan? yodah post!!
gue: tapi ADS aja yang udah menghilang ditelan alat2 kimianya itu lo biarin aja! coba liat jumlah post gue!! post gue terbanyak kedua setelah lo!! Yama aja yang dibawah gue gak diomelin! kenapa musti gue?!! kenapa?!!
Rio: *poke* jangan bawa2 dramatis mu ke dunia nyata, Rachan... *nengok ke Maru* dia lagi belajar drama saat ini..
Maru: dra... drama -.-"? ah udah lupain... ADS, hem.... susah buat mengandalkan dia, Yama, dia lagi sibuk, bentar lagi taun baru, deadline dia... nah gue liat lo gak ngapa2 in, Rachan.......jadi... cepet post!
gue: iya iya.. ngomong2 Maru.....
Maru: eng?
gue: kenapa lo ada disini? bukannya lo ada di Iwatodai??
Maru: ................................. itu dia yang pengen gue tanyain.... yaudah lah... mungkin ini misteri kehidupan... gue balik lagi ke asrama gue ya... inget Rachan! post!



-balik lagi ke dunia blogger-

........


dunia itu emang penuh misteri ya? ckckckckck


yah...
karena udah kelamaan gak ngepost, jadi bingung mau mulai cerita darimana..
ini juga kalo gak dipaksa Maru, mungkin gue bakalan ngepost entah kapan, mungkin.... ..... hari akhir umat manusia??


Rio: *poke* udah berapa kali gue bilang... jangan bawa dramatis mu ke dunia nyata... ==


==' hng...........
kok kayanya malem ini rusuh amat sih...

ngomong2 rusuh...
dirumah gue emang lagi rusuh2nya..


selama gue hiatus, banyak banget kejadian.......... walau gak ada yang menarik emang *sigh*
hidup gue emang penuh dengan kehampaan....

Rio: *poke*
gue: oke, oke... gue tau... jangan dramatisir =.=
Rio: hm...


yah... intinya emang gak ada yang bisa gue ceritain...
selama gue hiatus sebenernya gue gak sepenuhnya sibuk..
emang akhir2 ini lagi mau coba2 drama, tapi kayanya gue gak tertarik ama dunia itu..

sekolah?
seperti biasa...


so lame...


basket?
yah.... seenggak nya masih ada yang nyemangatin gue buat kesekolah..
untunglah kemampuan team taun ini meningkat..
tapi gak ada yang bisa menandingi raja basket ini, HA HA HA HAAA...


*krik krik*


hem... ==
balik ke topik..


biar gue gak terlalu sibuk, tapi gue gak ngepost2..
alesan?


1. males
2. males juga
3. males lagi
4. ........... gak ada yang special yang bisa gue ceritain ==


Maru: *poke* ckckck yang sabar Rachan... hidup emang kadang bisa ngebosenin kok..
Rachan: ........................ terbang sana ke Iwatodai!!! *nendang Maru*

aish... kenapa daritadi banyak sekali orang yang nge-poke?


oke serius...
kenapa rumah gue rusuh malem ini?
itu gara2 'mereka' dateng kerumah gue tiba2 pagi ini..


karena udah mulai liburan, dan kebetulan gue meliburkan diri dari jadwal (lebih tepatnya gak ada jadwal ==), gak ada salahnya gue jalan2 keluar, kan? udah lama gak nyante2 ama yang laen (bukan 3 anak setan yang jelas)..


gue niatnya pagi ini mau ngumpul2 ama anak basket, tapi......


-flasback-


gue: *buka pintu rumah* aku pergi dulu..
Fon: nee-chan, nee-chan!!
gue: hng? kenapa?
Fon: jangan lupa tutup pintu...
gue: ............. dasar bocah... punya ade kok gak ada manis2 nya == *tutup pintu*


baru aja keluar dari perkarangan rumah gue, tiba-tiba...


???: coba kita tebak.... pagi2 seperti ini mau kemana nona muda ini pergi?
gue: ..... *nengok* HEK?!!! Y-Y-YOU!! RAIKO-SAN?!
Raiko: yo, Ragau *smile*


-freeze time- (readers: apa maksudnya 'freeze time' ==?)

wait a sec, masih ingat gak lo semua ama yang namanya Raiko? pasti gak ckckck

Raiko: itu semua karena kau gak pernah cerita masalah diriku, Ragau *smile*
gue: ugh... biar senyum... kok feeling gue gak enak ya -.-?


oke!
Raiko ini adalah partner gue dulu, partner terbaik yang pernah kerjasama ama gue


Raiko: hm hm (bangga)
gue: eh... gak terbaik sih, masih ada Rio~~
Rio: ho ho ho~
Raiko: ......

this guy is Raiko




















-back from freeze time- (readers: ..... ==?)

gue: wew, kenapa lo tiba2 muncul di depan gue, Raiko-san?
Raiko: apa beginikah sikap mu sama senpai mu? aku tau kau sudah terkenal sekarang... karena itu kau melupakan ku... kau meninggalkan ku sendirian... teman2 mu yang sekarang pasti jauh lebih keren dibanding kan diriku... pasti mereka bisa melindungi mu lebih dari yang pernah kulakukan... *sob*
gue: ....... T.T ...... gak mau poke dia, Rio?
Rio: ... gak perlu... seenggaknya gue tau satu hal, dia emang senpai lo...


Raiko: ah, kau mau pergi latian? *liat tas basket gue*
gue: hm
Raiko: ya... padahal aku udah bawa dia cape2 kesini, apa gak bisa luangin waktu buat kita?
gue: ... dia?? ... kita???
Raiko: hm, tadi sih dia masih disini, tapi kayanya dia lebih tertarik sama rumah kucing mu.. *nunjuk ke rumah kuro/matatabi*
gue: hng?? *nengok* ............... no....... WAY!!
Raiko: 'way' dong *nyengir*

???: ah, lama gak ketemu, Rachan...
gue: LO!! MI-HA-RU!!
miharu: T.T??
gue: lo.......... LO GAK BERHAK PANGGIL GUE RACHAN!!! KEMANA AJA LO SELAMA INI, HUH?!! NINGGALIN SEMUA TUGAS KE GUE!! SINI LO 'BOSS' GAK BERTANGGUNG JAWAB!!!
Raiko: *nahan* tar dulu, Ragau! semua ada penjelasannya! makanya...... bisa gak luangin waktu buat kita?
gue: ............. yah.. apa boleh buat... lagipula, gue juga mau denger alesan yang masuk akal dari mulut boss gue yang hebat itu *smirk*


-freeze time- (readers: oh... ada lagi --??)


hem...
gue yakin lo semua gak ada yang tau siapa itu Miharu..
selama ini cuma denger namanya, padahal dia gak pernah muncul..


jadi wajar aja kalo gak ada yang tau siapa itu Miharu..
well, dia boss kita, LD guardian...

....
this guy is Miharu...




















-back from freeze time-

dan akhirnya, gara2 ini... gue gak latian...
ha...
sebenernya kemana aja Miharu selama ini?


baca postan berikutnya deh..
later~~