"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

isi tas LD?

yo, Hatto lagi disini ^^V

sekarang kita coba liat isi tas anak LD, jadi penasaran, apa aja sih yang mereka bawa..
kalo murid biasa, mereka bakalan bawa buku pelajaran hari itu berserta buka tulisnya, palingan nambah beberapa perlengkapan mereka, kira2 tas LD isinya apa ya?

eng, karena Maru jauh sendiri, mulai dari tuh anak aja deh..

Maru: ......... kok tiba-tiba ada lo disini ==?
gue: hehehehe... mau sekolah Maru?
Maru: lo gak liat gue dah rapih dengan seragam gue dan tas dibelakang gue? ...... lo sendirian kan? gak ada yang rusuh kan? lo semua gak pada mau nginep disini lagi kan? iya kan iya kan??
gue: .... kok kayanya lo gak demen amat kalo yang laennya maen.. gue sendiri kok, kan gue juga punya kaki, bosen di pala ADS terus =3=
Maru: mereka bukan maen, tapi ngerusuhin... terus lo mau ngapain kesini?
gue: mau liat isi tas lo..
Maru: ...... cuma itu?
gue: ho'oh
Maru: cuma itu?!! cuma mau liat isi tas gue lo ampe dateng ke Iwatodai dari Hokkaido?!!
gue: iya udah, lama lu
Maru: hem yaudah nih *buka tas*
gue: ........... ini...

yang ada ditas Maru adalah...

*1 buku pelajaran yang udah lecek dan robek disana sini
*1 buku tulis yang sama nasibnya ama buku cetaknya
*hape
*I-pod
*headphone
*PSP buatan Phavesterling,
*PSP buatan playstation,
*NDSP (P nya dari Phavesterling),
*NDS,
*Netbook (isinya cuma ada game online)

gue: .......... makasih Maru...
Maru: sama sama deh ^^

dasar, aho-gamer =____=


kita balik lagi ke Hokka (entah dengan cara apa, gue udah bisa ke Hokka lagi dalam waktu beberapa menit, silahkan pikirkan sendiri2 dengan khayalan kalian masing2), dan..... aha!

gue: Yama!!
Yama: *lagi bengong sambil ngeliat keluar jendela* hng?
gue: sendirian dikelas? mana yang laennya?
Yama: gue selalu jadi yang pertama dateng... lo kenapa ada disini? biasanya ama ADS?
gue: gue mau liat isi tas lo dong
Yama: heee...... ngapain?
gue: mau ngasih tau para pembaca, apa aja isi tas lo
Yama: T.T ............. yaudah nih... *ngasih tasnya*
gue: baiklah kita buka *ngambil tas Yama* eee buset... berat amat, isinya apaan aja ini? *buka tas Yama* ................. apa ini?!
Yama: lo bisa tau hanya dengan ngeliat kan? coba aja baca satu *smirk*
gue: .... *ambil satu buku yang keliatannya itu komik* .......... *buka halaman pertama* HEK?!! BUKU HARAM!!!
Yama: hahahaahaha bukan bodoh, itu komik ybeepi (disensor), masih banyak kok, keluarin aja semua..

dan dalam sekejab, meja Yama penuh dengan komik "itu", gila nih orang! bawa komik itu ke sekolah! dan hebatnya, gue cuma nemu satu buku tulis didalem tasnya!! palingan yang wajar cuma hape sama i-pod, yang laennya haram!!


Yama: mau baca satu? lo boleh pinjem kok, Hatto..
gue: ogah!!

menyeramkan! jauh2 dari Yama!!
ha...
anak LD laennya mana nih?

???: minggir babi...
gue: hek?! siapa yang babi, huh?!!..... eh... Rachan... hehehehe kok tumben dateng pagi?
Rachan: ...... siapa pun tau lo itu babi.... dan... sejak kapan lo berani manggil gue "Rachan", huh? ......
gue: Ragau-sama!! (==)... eng... kenapa tumben dateng pagi, Ragau-sama?
Rachan: ada tugas yang musti diserahin, hari ini gue ada jadwal di Tokyo, jadi gak sekolah, ........ Yama... nitip tugas ya *ngasih buku nya ke Yama*
Yama: tugas paan nih? gue aja gak ngerjain apa-apa
Rachan: tugas 3 bulan lalu, males sih sebenernya bikinnya, tapi kalo gak buat gue gak boleh ikut ujian kelulusan nanti kalo masih ada utang tugas......... eng...... itu lo ngapain ngeluarin komik2 haram lo ==?
Yama: tadi Hatto mau baca, ...... lo mau baca?
Rachan: .......Hat..... lo......suka baca.... gituan.......
gue: gak gak gak!! gue cuma mau liat isi tas Yama, ah, Ragau-sama, gue mau liat isi tas lo dong, biar pembaca tau apa aja yang lo bawa kesekolah..
Rachan: buka sendiri nih. yang cepet, gue mau pergi, jangan buang2 waktu gue...
gue: *ambil tas Rachan* kita liat isinya... *buka tasnya* ...... ini...

tas Rachan isinya...

*B-ket
*3 komik
*5 buah spidol (buat tandatangan yang buat fansnya)
*baju ganti
*hape
*kacamata item
*headphone bentuk bulet
*headphone bentuk kotak
*sampe headphone bentuk segitiga ==
*I-pod
*topi

gue: ...... kemana buku pelajaran? kenapa banyak headphone didalemnnya.....? kan cukup satu aja...... mang kuping lo ada berapa.....?
Rachan: gue punya hobi baru, ngoleksi headphone, lagian, gue kan artis, wajar aja dong kalo gue ganti headphone disetiap tempat, hari ini gue ada 3 tempat yang musti didatengin soalnya...


hem... tas Rachan penuh dengan keperluan jadwalnya.. pake bawa spidol banyak banget lagi =.=

gue: eng? ini apa Ragau-sama? *megang kotak persegi panjang misterius yang ada di dalem tas Rachan*
Rachan: ...... mau tau? buka aja, tapi... kayanya sebelom lo sempet liat isinya apa, nyawa lo dah melayang *smirk*
gue: makasih *kabur*


......... penasaran sih isinya apa, tapi gue masih sayang nyawa gue...

???: loh? Hatto lo udah ada disini? kok lo ninggalin gue?!
gue: he... akhirnya lo dateng juga ADS
ADS: kok udah ada Rachan?
Rachan: hng... sekarang waktunya gue pergi *ngilang*
ADS: kok pergi lagi???
gue: ah lo dateng2 banyak tanya! ADS, gue mau liat isi tas lo, lo bawa apa aja kesekolah?
ADS: he? buat apaan? penting? emangnya mau ada apaan? ada bahaya? ada yang kehilangan barang??
gue: ....... buka cepet!!
ADS: oke oke! *buka tas* nih.... terus?
gue: ......


GILA!!!
TAS ADS PENUH DENGAN BUKU!!!

gue: ADS!! buku2 ini semua buat pelajaran hari ini?!! OoO!
ADS: eng... sebenernya gue gak apal jadwal, terus daripada repot, mending gue bawa semuanya, jadi gue gak pernah beresin buku hehehe pinter kan?
gue: .............. ADS... gue baru tau...... tulang lo segitu kuatnya...
ADS: iya dong! tulang gue emang kuat!! kan tiap hari minum jus bayem, jus kangkung, jus wortel, jus bla bla, terus jus bla bla bla bla bla.....
gue: ... T____T


ya... kita tinggal kan si ADS...
sekarang kita tau, anak LD gak ada yang pernah bawa buku pelajaran, sekalinya ada yang bawa buku pelajaran, semuanya dibawa ==


hng... no comment lah....


gue harap gak ada yang ngikutin cara mereka ya...
yeah.. sampai nanti -___-// *wave*